SPY DI DIDUNIA BATU

259 37 0
                                    

"Eksperimen manusia ilmuwan Miwa berhasil!! Aku masih hidup hahaha," Miwa dengan senyuman lebar tertawa riang seolah tidak ada beban.

"Iya berhasil, saking berhasilnya kau membuat jantungku hampir jatuh ke perut saking terharunya," sarkas Senku sambil menatap sinis kearah Miwa.

"Jangan marah Senku, lagipula efek pemulihan setelah pembatuan itu terlalu ampuh~"
Mendengar jawaban Miwa Senku memilih cuek dan terlihat sibuk membereskan beberapa peralatan.

Dengan wajah sembab Taiju terkekeh.
"Syukurlah kau kau baik-baik saja," katanya dengan senyuman lembut.

Yuzuriha yang disampingnya juga mengangguk dengan senyuman manis yang err terlihat sedikit mengerikan?

"Miwa-chan, lain kali jangan lakukan hal berbahaya seperti itu lagi ya~"

Miwa tertawa canggung dia menggaruk pipinya yang tidak gatal.

"J-A-N-J-I?" Tanya Yuzuriha lagi dengan penekanan diseluruh perkataan nya.

"J-janji, Yuha jangan marah yaa~" Miwa merengek kecil dengan bibir mengerucut di susul matanya yang berkaca-kaca melihat Yuzuriha.

Yuzuriha kembali tersenyum santai dan dengan gemas menarik pipi gembul itu.

"Aku tidak marah kok, dan lagi Miwa-chan harus minta maaf pada Senku-kun juga."

Yuzuriha mendekatkan bibir nya ke telinga Miwa.

"Aku dengar dari Taiju-kun. Senku-kun seperti orang yang kehilangan separuh jiwa nya saat kamu mati suri tadi?!" Sambung nya sambil berbisik.

"Mana mungkin, Taiju hanya melebih-lebihkan cerita saja, orang logis itu mana mungkin se kacau itu saat aku mati kan?" Jawab Miwa sambil tertawa kecil.

Mendengar Jawa itu Yuzuriha hanya mendengkus kecil.

"Yuzuriha."

Suara panggilan itu membuat Yuzuriha berbalik, Senku berjalan mendekat dan membisikan sesuatu.

Yuzuriha tersentak, dia tersenyum gugup dengan keringat dingin yang mengalir deras dari dahinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuzuriha tersentak, dia tersenyum gugup dengan keringat dingin yang mengalir deras dari dahinya.

"Tugas ini 10 miliyar persen dilakukan oleh Taiju yang selalu merusuh, aku hanya bisa mengandalkan mu sebagai anggota klub kerajinan. Ini akan jadi misi yang melelahkan. Apa kau mampu?" Tanya Senku sambil mengangkat sebelah alisnya dengan tangan terlipat.

Yuzuriha tersenyum gugup.
"Benar-benar tugas yang menyusahkan, tapi akan kulakukan!"

"Kekeke, kau langsung setuju ya?"

"Karena kerajinan membutuhkan ketekunan!" Sahut Yuzuriha dengan suara bergetar kecil.

Taiju tiba-tiba muncul ditengah-tengah mereka.

"Sedang membahas rahasia ya, jangan curang. Ajak aku juga dong!!"

Yuzuriha menatap Taiju dengan senyuman canggung.

SENKU  X  OC Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang