Chapter 26

511 50 1
                                    

Semua hal jadi terasa canggung antara Jin dan Jungkook pada hari pertunangan Yoongi dan Hobi dan semua orang menyadarinya.

"Apa kalian berdua baik-baik saja?" Tanya Hobi sambil bersiap-siap.

"Hah?"

Jungkook hanya duduk di sofa sambil menatap
dinding dengan tatapan kosong.

"Kau dan Jin? Seperti ada yang tidak beres? Apa kau bertengkar dengannya lagi? Yang benar saja Jungkook? Dia adalah pria yang baik, siapa lagi yang akan bertahan denganmu selama ini?"

"Hyung! Tidak ada apa-apa, lupakan saja. Hari ini adalah harimu, ayo kita fokus" ucap Jungkook sambil bangkit dan merapikan jas hyungnya.

"Aku tahu ada sesuatu yang terjadi, jangan mengubah topik pembicaraan" ucap Hobi

"Dia bilang dia menyukaiku!" Jungkook berkata tiba-tiba menatap mata Hobi yang tadinya ceria berubah menjadi sedih dan dari situ Jungkook tahu kalau hyungnya sudah mengetahuinya.

"Kau sudah tahu tentang ini hyung!? Kenapa kau tidak memberitahuku?" Tanya Jungkook.

"Aku juga baru tahu baru-baru ini saat di pesta malam itu. Kurasa dia melihatmu mencium Jimin dan dia tidak ingin ada yang tahu, tapi ternyata semua orang tahu kecuali kau!"

"Apa???"

"Serius Jungkook bagaimana bisa kau tidak tahu? Sangat sulit untuk melewatkan caranya menatapmu setiap saat, dia berbicara hanya tentangmu seperti dunianya tiba-tiba berpindah padamu" ucap Hobi sambil tersenyum sedih.

"Tapi..."

"Hobi hyung apa kau sudah siap?" Tanya Taehyung tiba-tiba membuka pintu.

"Oh ya, ayo" ucap Hobi sambil menepuk bahu Jungkook.

Pengaturan di ruangan acaranya adalah segala sesuatu yang diharapkan oleh Hobi, semuanya sempurna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pengaturan di ruangan acaranya adalah segala sesuatu yang diharapkan oleh Hobi, semuanya sempurna. Yoongi sudah menunggu di panggung dan tersenyum dengan senyum khasnya ketika dia melihat Hobi mendekat.

"Cukup megah, bukan begitu!" Tanya Yoongi pada Hobi.

"Ini benar-benar indah"

"Yah, kau hanya menikah sekali seumur hidup" ucap Yoongi memberi kecupan di bibir Hobi dengan tersenyum.

Jungkook tak bisa menahan senyum melihat mereka saat dia duduk di sebelah Jimin di barisan depan bersama dengan orang tuanya, matanya tak bisa tidak mengembara untuk melihat seseorang dengan rambut hitam dan bahu lebar.

"Jungkook, ada yang ingin kukatakan padamu, temui aku setelah pesta" ucap Jimin serius.

"Tentu hyung!" Jungkook berkata sambil menatap Jimin dengan ekspresi bingung.

Tiba-tiba lampu meredup dan semua orang terkejut. Sebuah video mulai diputar di latar belakang yang menunjukkan semua tempat-tempat yang pernah dikunjungi Yoongi dan Hobi sejak pertama kali mereka mulai berkencan, tempat dimana mereka melakukan ciuman pertama, tempat mereka bertengkar pertama kali, tempat mereka menghabiskan semua malam mereka di sudut kampus.

The Wedding Planner ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang