Chapter 13

509 55 0
                                    

"Apa yang kau lakukan dengan menguntitku sekarang?!" Jungkook bertanya pada Jin yang berdiri di sana saat Jungkook membersihkan kotoran di celananya dan bangkit dari tempat dia bersembunyi.

Jin mengejek "Tidak... Tidak semua memiliki kemampuan sepertimu! Kau tahu?"

"Aku bukan menguntit, aku hanya kebetulan berada disini dan tidak ingin ketahuan, itu saja" katanya sambil menatap Jin.

"Ya ya ya!"

"Terserahlah!" Ucap Jungkook dan mulai berjalan
melewati Jin.

"Kenapa kau tidak mempercayainya?"

"Hah?"

"Maksudku dia bilang dia tidak mengkhianatinya, Hoseok percaya padanya, jadi kenapa kau tak bisa?"

"Haha, ternyata kau juga mendengarnya dan kau bersikap seolah-olah aku melakukan kejahatan"

"Aku tidak mendengar semuanya dan aku juga tidak bersembunyi!!" Ucap Jin menatap Jungkook sambil tersenyum.

"Oh tolonglah"

"Kau tak menjawab pertanyaanku?"

"Apa yang membuatmu berpikir aku akan menjawabnya?" jawab Jungkook dengan santai dan
mulai berjalan pergi lagi.

"Sepertinya kau punya masalah kepercayaan!" Ucap Jin yang membuat Jungkook berhenti di tempatnya.

"Apa?"

"Sepertinya itu adalah pengalaman pribadi" ucap Jin yang sepertinya tidak tahu apa yang dia katakan.

"Jaga bicaramu Jin!!" Jin seharusnya takut tapi sebaliknya dia menemukan semacam hiburan dalam mengejek Jungkook.

"Kenapa? Apa itu sesuatu yang menyakitkan?"

"Kau tahu?" Jungkook berkata dan berdiri di hadapan Jin dengan tangan yang terkepal. "Kau di sini untuk merencanakan sebuah pesta pernikahan, bukan?! Jadi urus saja urusanmu sendiri! Mengerti?!"

Jin agak sakit hati dengan perkataan Jungkook, tapi dia tidak menunjukkannya, ia hanya menatap wajah Jungkook yang memerah.

Jungkook sangat marah, dan Jin tahu itu. Jungkook mendorong Jin dan mulai berjalan lagi.

"Kau tahu, kurasa aku tahu kenapa Yoongi sangat sibuk saat ini!" Jin memanggil Jungkook yang berbalik tiba-tiba untuk yang kesekian kalinya.

"Kenapa?" Jungkook bertanya

"Oh baiklah rupanya itu bukan urusanku jadi aku harus pergi" ucap Jin dan mulai berjalan ketika sebuah tangan meraih tangannya dengan erat.

"Katakan padaku!" Jungkook berkata dengan marah

"Wow sekarang aku benar-benar akan memberitahumu" ucap Jin menyindir Jungkook dengan sinis.

"Jangan menguji kesabaranku Jin"

"Atau apa? Kau akan memukulku?" Jungkook terkejut dan dia melepaskan tangannya dari Jin.

"Tidak!!" Ucap Jungkook. "Kumohon Jin!"

"Berhentilah menguntit Yoongi dan aku akan memberitahumu"

"Apa! Kenapa kalian semua tidak berpikir dia bisa saja berselingkuh? Maksudku, kalian juga tidak mengenalnya"

"Yah, seseorang tahu siapa yang harus dipercaya dan siapa yang tidak" jawab Jin "Dan Yoongi benar-benar bisa dipercaya"

"Baiklah... anggap saja aku tak akan melakukannya lagi, sekarang katakan padaku!"

"Ingat bagian kepercayaan? Aku tak mempercayaimu untuk saat ini, jadi buktikan padaku dan kita akan bicara lagi. Sejujurnya aku tak berpikir kau harus terlalu khawatir dengan mereka, tapi jika ada satu hal, kemungkinan kaulah orang yang akan merusak pernikahannya" ucap Jin sambil menepuk bahu Jungkook dan meninggalkannya sendirian.

"Apa maksudnya itu? Aahh itu sungguh membuatku gila" ucap Jungkook sambil menendang sebuah batu.

The Wedding Planner ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang