"Hyung! Kau mau kemana?" tanya Namjoon pada Jin yang sedang bersiap-siap untuk pergi keluar.
"Aku harus pergi mengambil dekorasi untuk acara pernikahan, kan? Beberapa tidak ada di Daegu, dan kita menginginkan yang terbaik."
"Tapi Taehyung masih tidur!"
"Ya... Aku akan pergi dengan Jungkook"
Namjoon menatapnya selama satu detik penuh
"Apa?"
"Ada apa?! Joon, dia adalah adik Hoseok dan dia seorang desainer, jadi dia mungkin memiliki ide yang lebih baik dari kita" ucap Jin bingung
"Tidak, maksudku hyung sejak kapan kalian berdua bisa akrab?"
"Kami tidak akrab dan itulah satu-satunya hal negatif dalam hal ini, jangan khawatir tentang hal itu, aku akan mengatasinya"
"Tentu! Tentu saja, hyung"
"Yup dia sudah di sini! Telepon aku jika kau butuh sesuatu" ucap Jin saat Namjoon mendengar klakson mobil berbunyi beberapa kali.
"Ya Tuhan, ini akan menjadi bencana"
.
.
"Bagaimana menurutmu? Apa yang harus kita pilih? Tema klasik, elegan atau yang sedikit menonjol?" Tanya Jungkook"Bagaimana kalau sederhana dan elegan? Warna hitam dan emas itu jelas akan menonjol" ucap Jin yang melihat-lihat semua kain dan barang di toko itu dan melihat daftar barang yang dia inginkan.
"Hmmm kurasa Hobi hyung akan menyukainya" ucap Jungkook setelah beberapa saat "ayo kita pilih yang itu"
"Apa!?"
"Kenapa?!" Jungkook menatap Jin yang berdiri dengan mata lebar karena terkejut.
"Apa kau baru saja setuju denganku? Untuk pertama kalinya?" Jin bertanya dengan tercengang.
"Oh ayolah jangan jadi dramaqueen" ucap Jungkook dengan sedikit senyum
"Aku tidak percaya ini, kenapa tak ada orang di saat keajaiban seperti ini terjadi" ucap Jin
"Oke, tenanglah! Sekarang kau yang melebih-lebihkan"
"Ok baiklah ayo kita pergi"
"Kau yakin sudah mendapatkan semuanya?! Karena aku tidak ingin berlarian di menit-menit terakhir" tanya Jungkook sambil menatap keranjang besar yang dibawa Jin ke konter pembayaran.
"Ya, aku sudah mendapatkan hampir semuanya!"
"Hampir! bagaimana dengan sisanya! Jin serius?"
"Oke Mr. Perfect aku mengerti, jangan khawatir!"
"Terserah, jangan datang padaku di menit-menit terakhir untuk membeli sesuatu, aku tak akan pergi!"
"Tidak akan" ucap Jin dengan nada kesal
"Bagus" ucap Jungkook.
.
.
Mereka akan masuk ke dalam mobil saat Jungkook
mendengar seseorang memanggil Jin."Hei Ken! Sudah lama tak bertemu" ucap Jin dengan nada senang tapi sedikit sedih. "Aku tak tahu kau sudah kembali!"
"Ya aku baru saja mendarat kemarin. Lupakan tentang aku, bagaimana denganmu? Beraninya kau..."
"Hah?"
"Kau tak memberitahuku kalau kau akan menikah?"
"Eh apa?" Jin menyadari situasinya, dia mungkin mengira barang yang mereka bawa itu adalah untuk pernikahan Jin.
"Hai aku Ken, mantan pacar Jin dan kau pasti
tunangannya" pria bernama Ken mengulurkan tangannya pada Jungkook untuk berjabat tangan.Jungkook tak bisa mengatakan apa pun, dia hanya melihat antara Jin dan pria di depannya dengan mata lebar.
"Tidak..." Jin memulai tetapi sekali lagi dipotong oleh Ken
"Aku tak percaya orang aneh sepertimu akan menikah dengan seseorang yang keren" ucap Ken menatap Jungkook yang sangat tak disukai Jungkook sedikitpun "kau beruntung ya?"
"Ngomong-ngomong aku punya perusahaan di Amerika? Bagaimana denganmu?" Ken bertanya pada Jungkook sambil tersenyum sombong.
"Ya, aku seorang desainer yang membuat desain rumah khusus untuk para selebriti" ucap Jungkook tanpa minat.
"Oh benar... Bagaimanapun aktor kecil hanya mampu membayar desainer kecil!" Ucap Ken sambil menggelengkan kepalanya.
"Apa maksudmu??!!"
"Ken! Senang bertemu denganmu tapi kami harus pergi! Ada pernikahan yang harus kami urus, kau tahu" ucap Jin menarik Jungkook bersamanya dengan senyum yang mendesak saat dia melihat Jungkook kehilangan kesabarannya dan mengepalkan tinjunya.
"Ini untuk artis papan atas, kau brengsek" teriak Jungkook yang suaranya teredam karena Jin menutupi mulut Jungkook dengan tangannya. Dan mereka melihat Ken berjalan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wedding Planner ✔️
FanficDimana Jin adalah manajer dari acara pernikahan kakak laki-laki Jungkook dan segalanya tidak dimulai dengan baik sejak awal. Jin membenci Jungkook yang sok tahu akan segalanya dan Jungkook berpikir Jin orang yang bodoh dan dia selalu mengatakannya d...