Chapter 28

646 66 6
                                    

"Tidak, kau tidak jatuh cinta dengan Jimin"

"Oh Jungkook, aku butuh bantuanmu lagi dengan video ini. Ini untuk acara pernikahan nanti, benda bodoh ini sepertinya tak bisa berfungsi lagi. Apa kau sibuk?" Tanya Taehyung pada Jungkook yang sedang duduk diam di pojokan. Terlalu banyak pikiran yang melintas di kepalanya untuk dia proses pada saat yang bersamaan.

"Jungkook?"

"Hah?"

"Kau baik-baik saja? Apa ada sesuatu yang mengganggumu?"

"Oh tidak ada apa-apa. Apa yang kau katakan tadi?"

"Oh aku bertanya apa kau bisa membantuku dengan video ini?"

"Oh tentu saja, aku butuh pengalihan!"

Beberapa saat kemudian,

"Wah kau memang jenius!!"

"Ya, katakan padaku sesuatu yang tidak kuketahui" ucap Jungkook bercanda.

"Tunjukkan padaku foto-foto itu agar aku bisa mengurutkannya!"

"Oh biar aku lihat siapa itu" ucap Taehyung saat dia mendengar ketukan di pintu. "Oh ya, foto-foto itu ada di dalam folder berjudul 'hope'.

Jungkook melihat-lihat foto dari folder yang disebutkan Taehyung tadi. Dia melihat banyak foto candid dimana orang-orang sedang tertawa dan dia tahu itu diambil oleh Jin. Dia kembali melanjutkan melihat-lihat foto itu dengan senyum di wajahnya. Dia melihat satu foto saat dia bersama dengan Hobi dan kemudian foto dirinya dengan Jin.

Saat dia melihat foto-foto itu, dia bertanya pada dirinya sendiri, apa dia sebahagia ini saat dia bersama Jimin? Karena dirinya di foto itu tampak seperti dia telah mendapatkan seluruh dunia tepat di depannya. Dia menggelengkan kepalanya, berpikir bahwa kata-kata yang diucapkan Hobi mungkin benar-benar masuk ke kepalanya.

Jungkook tenggelam dalam pikirannya ketika dia tiba-tiba melihat foto Jaebum dan Jin yang sedikit terlalu dekat menurutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook tenggelam dalam pikirannya ketika dia tiba-tiba melihat foto Jaebum dan Jin yang sedikit terlalu dekat menurutnya. Dia bisa merasakan kebahagiaan yang terpancar dari Jin dalam foto itu, tapi dia tak menyukainya sedikitpun. Jungkook tahu Jin menyukainya tapi dia tidak yakin apakah dia menyukainya karena dia baik atau hal lain.

Mereka sering pergi berdua dan juga memiliki ketertarikan yang sama, sudah jelas salah satunya akan memiliki perasaan pada yang lain. Ya, itulah yang terus dikatakan Jungkook dalam pikirannya.

Tapi hatinya terasa sakit setiap kali dia melihat Jin bersama dengan Jaebum. Itulah yang membuat Jungkook mempertanyakan semuanya! Apa dia cemburu? Kenapa? Bagaimana jika dia benar-benar jatuh cinta dengan Jin? Sementara Jin sudah move on dan menyukai Jaebum sekarang? Dan bagaimana jika mereka...

"Wah... mereka terlihat sangat dekat"

Tiba-tiba Jungkook mendengar suara rendah yang tidak asing lagi berkata dari belakangnya.

The Wedding Planner ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang