bab 2

1.6K 78 2
                                    

Matahari tengah hari menyinari tim beranggotakan empat orang saat mereka berlari melewati pepohonan. Mereka akhirnya dalam perjalanan pulang dari misi yang panjang dan tidak sabar untuk bersantai.

"Bisakah kita istirahat dulu?! Aku capek sekali!" Permohonan itu datang dari seorang anak laki- laki dengan rambut hitam dan mata onyx, mengenakan jumpsuit biru dengan lapisan oranye dengan kipas putih dan merah di punggungnya dan dia mengenakan kacamata tepat di bawah hitai- ate- nya.

"Diam, Obito!" Teriakan kesal datang dari anak laki- laki lain yang memiliki rambut putih yang sepertinya menentang gravitasi, kamu hanya bisa melihat separuh wajahnya karena topeng yang selalu dia kenakan, hanya matanya yang gelap yang terlihat. Dia mengenakan celana ninja hitam dan kemeja hitam lengan pendek dengan tali kulit coklat melilit kedua bahunya yang memegang pisau pendek di punggungnya.

"KAKASHI! Kita sudah berlari sepanjang hari dan ini PANAS!" Obito berteriak sekarang, frustrasi karena rekan setimnya yang bodoh, Kakashi, selalu meremehkannya.

"Shinobi harus menanggung semua jenis skenario, Obito! Jadi berhentilah mengeluh tentang segalanya!" Suara Kakashi terdengar tanpa emosi. Tidak mempedulikan apa pun kecuali tugas yang ada.

"Teman- teman, tolong berhenti berdebat. Kami adalah rekan satu tim, kalian harus akur." Suara tenang seorang gadis muda luput dari perhatian. Gadis berambut coklat itu mengenakan kemeja hitam sederhana, celana pendek hitam di bawah rok merah muda pucat yang terbuka di kedua sisinya, dan dia mengenakan kaus kaki merah tua yang panjangnya melebihi lutut. Dia memiliki tanda persegi panjang berwarna ungu di setiap pipinya. Mata coklatnya yang besar tampak sedih saat dia menatap rekan satu timnya yang sedang bertengkar. Dia benci ketika mereka bertengkar satu sama lain, yang jika dia jujur, semuanya ber-11waktu. Dia berbalik ke arah sensei- nya tanpa berkata- kata meminta bantuannya untuk meredakan pertengkaran. Pria yang lebih tua itu tampaknya berusia awal dua puluhan. Dia mengenakan celana ninja biru, dan kemeja lengan panjang biru di bawah rompi hijaunya. Rambutnya sekuning matahari dan matanya paling biru yang pernah dilihat siapa pun. Setelah melihat tatapan putus asa di mata muridnya, dia menoleh ke arah dua anak laki- laki yang sedang bertengkar itu.

"Kakashi, Obito." Suaranya mengandung otoritas yang membuat kedua anak laki- laki itu menghentikan apa yang mereka lakukan, dan dia bahkan tidak perlu meninggikan suaranya melebihi jangkauan bicara normalnya. "Aku kira kamu melewatkan apa yang dikatakan Rin, jadi aku akan mengatakannya lagi. Kalian adalah rekan satu tim, kalian harus berhenti bertarung. Karena kita tidak terlalu terdesak waktu, kita akan istirahat sejenak untuk memperbarui energi kita. Kakashi, ada hal yang lebih penting daripada berlari selama mungkin tanpa henti.""Terima kasih, Minato- sensei!" Obito berkata melalui napasnya yang berat.

"Hmph... terserah." Kakashi bergumam.

"Terima kasih sensei." Rin menoleh ke arah Minato dengan senyuman bersyukur, bersyukur pertengkaran telah berhenti untuk saat ini.

Tim beranggotakan empat orang atau "Tim Minato" begitu mereka menyebutnya, berhenti di tempat mereka berada dan turun dari pepohonan menuju lantai hutan. Mereka masing- masing mengeluarkan kotak makan siang dari ransel mereka dan memulai istirahat singkat.

Beberapa saat kemudian Minato merasakan perasaan aneh bahwa mereka tidak sendirian di hutan. Dia mencoba untuk hati- hati mengawasi sekeliling mereka tanpa memperingatkan yang lain, meskipun mata Kakashi yang tanggap tidak melewatkan apa pun."Minato- sensei? Apa ada yang salah?" Kakashi berbicara pelan sehingga dia tidak memperingatkan Rin atau Obito. "Kamu terus melihat sekeliling seolah- olah kamu sedang mencari sesuatu secara khusus."

Minato melirik muridnya yang perseptif. "Menurutku kita tidak sendirian." Suara Minato serius. Hal ini sendiri lebih menggambarkan situasi daripada apa pun, karena dia biasanya adalah pria yang sangat tenang dan baik hati. "Aku merasakan kehadiran aneh di suatu tempat..."

Dia bahkan baru saja bisa menyelesaikan kalimatnya ketika entah dari mana cahaya putih menyilaukan muncul tidak terlalu jauh dari posisi mereka. Tim Minato langsung waspada, makan siang dan rasa lelah mereka terlupakan. Hampir segera setelah itu muncul, cahaya putih menghilang, dan perasaan aneh Minato semakin kuat, yang harus dia akui, sangat membuatnya khawatir.Perasaan apa ini? Minato berpikir dalam hati. Ini adalah sesuatu yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Ini mengkhawatirkan. Minato memutuskan bahwa mereka sebaiknya pergi memeriksanya, tapi mereka harus tetap waspada kalau- kalau ada penyergapan oleh shinobi musuh yang mencoba membuat mereka lengah.

Jaraknya tidak jauh dari tempat cahaya itu berasal, tapi ketika mereka sampai di tempat terbuka kecil di hutan, mereka melihat sesuatu yang tidak pernah mereka duga.

naruto kembali ke masalaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang