bab 31

677 40 6
                                    

Minato dan Naruto berdiri di depan Hokage saat mereka menjelaskan misi yang ingin mereka jalani. "Tolong, Tuan. Kami mohon agar Anda memberi kami izin untuk menjalankan misi ini." Minato- lah yang melangkah maju. “Saya tahu kita tidak memiliki semua informasinya, tapi saya yakin ini akan membantu mengurangi konflik dalam waktu dekat.”

"Minato." Hokage memberi isyarat agar Minato diam. "Aku tidak mempunyai argumen yang menentang apa yang kalian berdua ingin lakukan. Meskipun aku khawatir tentang bahaya misi itu sendiri." Dia mengelus dagunya saat dia tenggelam dalam pikirannya. "Jika kamu mengejar Madara Uchiha, dia tidak akan menjadi lawan yang bisa dikalahkan dengan mudah."

“Kita bisa melakukannya, Kakek.” Naruto memiliki tatapan penuh tekad di matanya.

"Aku tidak meragukan kekuatanmu Naruto, tapi aku lebih suka jika kalian berdua tidak melakukannya pergi sendiri."

"Aku tidak akan membiarkan orang lain membahayakan dirinya sendiri! Tidak untuk sesuatu yang menjadi tanggung jawabku untuk ditangani!"

Minato dapat melihat bahwa Naruto mulai kesal, jadi dia memutuskan yang terbaik adalah mengambil kompromi. "Tuan Hokage. Saya juga tidak ingin melibatkan orang lain, tapi mungkin saya bisa menyarankan agar kita mengajak Kakashi, Obito, dan Rin. Kita sudah menjadi satu tim, dan bekerja sama dengan baik."

"Hm, ya. Kurasa itu akan berhasil."

Naruto memasang ekspresi terkejut di wajahnya saat dia melirik antara Hokage dan ayahnya. "Apakah kamu bercanda?! Apakah kamu melewatkan bagian di mana aku mengatakan aku tidak ingin orang lain terlibat?!"

"Naruto!"

Naruto tersentak mendengar suara tegas dan memerintah dari ayahnya. "Apa?" Dia harus mengertakkan gigi untuk menghindari mengatakan apa pun yang mungkin dia sesali.

“Berhentilah bertingkah seperti anak kecil.” Minato tahu dia bersikap kasar, tapi dia tidak punya pilihan lain. "Kamu adalah seorang shinobi, sama seperti kita semua. Tidak peduli siapa itu, kita semua telah membuat keputusan untuk melindungi desa ini dengan nyawa kita. Kamu tidak berhak memutuskan apa yang akan kita lakukan. Kita adalah sebuah tim, dan kami akan bekerja sebagai sebuah tim. Jadi, hentikan perdebatan kekanak- kanakanmu."

"Tenanglah Naruto." Kurama tiba- tiba berbicara di dalam pikiran Naruto.

"Jangan suruh aku tenang, Kurama! Kamu tahu betul apa yang terjadi terakhir kali aku membiarkan orang lain membantuku melawannya!"

“Dia berada pada kekuatan penuhnya saat itu. Dia hanyalah cangkang dari apa yang dulu dia benar sekarang." Kurama mencoba membuat Naruto sadar, sebelum dia benar- benar kehilangan kesabaran.

“Dia masih memiliki kekuatan, dan kekuatan itulah yang saya khawatirkan.” Naruto tidak mengerti bagaimana dia bisa meyakinkan Kurama tentang sudut pandangnya.

"Minato adalah shinobi terkuat selain Hokage Ketiga, dan bocah Kakashi itu adalah seorang jonin dan sudah kuat. Kamu memiliki kekuatan untuk melawannya."

Naruto tidak mengatakan apa pun kepada Kurama, dia merasa sangat frustrasi karena tidak ada yang mendengarkannya. Dia berbalik dan melihat Minato menatapnya dengan tatapan berwibawa yang menunjukkan dia tidak akan menerima argumen apa pun. Ketika dia melihat ke arah Hokage, dia melihat tampilan yang sama. Dia tahu bahwa dia telah kalah. "Terserah." Naruto berjalan ke pintu tanpa melihat kembali ke dua lainnya. "Aku akan menunggu di gerbang depan."

Naruto sedang duduk di gerbang depan ketika dia merasakan seseorang mengawasinya. Dia hendak pergi dan mencari tahu siapa orang itu ketika dia mendengar suara Obito di kejauhan. Oh bagus... waktu yang tepat kalian... Naruto merasa tidak nyaman diawasi. Dia mengira itu mungkin Danzo, tapi chakranya tidak sama.

naruto kembali ke masalaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang