Keempat anggota Tim Minato semuanya berjalan bersama menuju tempat latihan di pagi hari. Itu sudah menjadi rutinitas mereka agar mereka bisa memastikan Obito tidak selalu terlambat.
"Jadi, apa yang akan kita latih hari ini, sensei?" Kakashi bertanya, memecah keheningan nyaman yang mereka alami. Dia tidak terlalu peduli harus berjalan bersama mereka semua, tapi dia sangat peduli dengan latihannya dan menjadi lebih kuat.
"Apakah hanya latihan yang kamu pikirkan tentang Kakashi?!" Obito berteriak, frustrasi karena Kakashi selalu keras kepala dan tegas.
“Mungkin kamu harus lebih memikirkannya, Obito. Kamu tidak akan sia- sia jika kamu berlatih lebih banyak.”
"Kakashi! Dasar bodoh--" Obito
tiba- tiba dipotong oleh Minato.
“Cukup kalian berdua! Kalian harus mulai bekerja sama.” Minato melirik ke arah Rin saat dia sedang menguliahi anak- anak itu tentang menjadi rekan satu tim. Dia melihat ke tanah dengan tatapan sedih di matanya. Dia tahu bahwa dia tidak suka jika mereka bertengkar. Tiba- tiba dia menyadari kehadiran samar- samar di dekat tempat latihan yang mereka tuju. Dia mengenali chakra itu sebagai milik Naruto. "Yah, sepertinya kita akan ditemani hari ini."
"Apa? Apa maksudmu sensei?" Obito sangat bingung dengan apa yang terjadi.
"Seperti yang aku katakan. Sepertinya anggota tim baru kita memutuskan untuk bergabung dengan kita pagi ini." Minato memperhatikan bagaimana Rin tampak ceria mendengar informasi baru itu.
"Benarkah? Bagus sekali! Ayo berangkat!" Rin sudah berlari menuju tempat latihan bahkan sebelum dia selesai berbicara, menyeret Obito yang kebingungan dan Kakashi yang sangat kesal ke belakangnya.Minato menyaksikan dengan geli saat murid- muridnya berlari menuju tempat mereka akan berlatih. Aku penasaran bagaimana keadaan Naruto. Aku belum melihatnya sejak kami makan ramen, tapi chakranya terasa aneh. Saat Minato tiba di tempat latihan, dia memperhatikan bagaimana Rin, Kakashi dan Obito semua berdiri dan menatap sosok sendirian yang duduk di bawah pohon dengan mata geli.
"Dia tampak seperti patung taman." Kata Rin sambil tersenyum. Obito diam- diam mengangguk setuju.
"Dia terlihat bodoh." Kakashi berkata terang- terangan.
Mereka semua memandangi Naruto yang terlihat seperti patung karena dia duduk diam. Namun yang membuatnya lucu adalah dia dipenuhi berbagai jenis burung dan dikelilingi oleh kelinci, rusa, dan hewan hutan lainnya. Sepertinya mereka mengira dia adalah bagian dari alam sama seperti mereka. Minato tersenyum melihat pemandangan itu sebelum menarik perhatian semua orang.
"Halo, Naruto. Senang bertemu denganmu lagi."
Naruto membuka matanya ketika dia mendengar namanya dipanggil, hanya untuk bertemu dengan wajah geli dari rekan satu tim barunya. Meskipun ketika dia melihat Kakashi, pikirannya kembali ke mimpi buruknya dan dia membiarkan matanya tertunduk sedih pada kenangan itu sebelum mengingat di mana dia berada. "Ya! Senang akhirnya bisa keluar dari kamar rumah sakit yang pengap itu!" Dia berbicara dengan senyum lebar untuk mengalihkan perhatian darinya kenangan gelap.
Minato memperhatikan mata Naruto menunduk saat dia melihat ke arah Kakashi, dan dia menatap jauh ke matanya seolah- olah dia sedang memikirkan sesuatu yang menyedihkan. Namun secepat kemunculannya, ia hilang dan tergantikan dengan senyuman. Tentang apa tatapan itu? Minato berpikir dalam hati. "Naruto, kamu tidak memakai rompi jonin. Kamu memakainya saat kami menemukanmu."
"Oh iya, yah, kelihatannya agak pengap lho! Jadi aku kurang suka memakainya." Naruto hanya mengabaikan pertanyaan itu. Ditambah lagi aku tidak terlalu suka warna hijau... Naruto tersenyum sendiri sambil menghadap ayahnya lagi. "Jadi, apa yang kita latih hari ini?" Naruto bertanya dengan penuh semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto kembali ke masalalu
Fantasymemenangkan pertarungan melawan Madara. Tangkapannya? Dia adalah satu- satunya yang tersisa...Dalam upaya putus asa untuk menyelamatkan semua orang dan melindungi dunia Ninja, dia dan Kurama membuat keputusan berbahaya untuk mencoba melakukan perjal...