bab 28

615 35 6
                                    

Minato sedang duduk di rumah ketika dia melihat seekor elang pembawa pesan duduk di ambang jendela. Ini dari Tuan Ketiga. Aku ingin tahu apa yang dia inginkan.

--- Minato, saya ingin memberitahu Anda bahwa Naruto telah keluar dari rumah sakit. Sepertinya dia sudah pergi tadi malam. Asumsi saya, dia baru pulang ke rumah karena sudah beberapa lama pergi. Tidak perlu khawatir.---

Minato kaget setelah dia selesai membaca pesan itu. Naruto pergi sendirian?! Tapi dia baru saja sadar hari ini.

"Minato, apa ada yang salah?" Kushina baru saja memasuki ruangan ketika dia melihat ekspresi khawatir Minato.

"Oh, tidak, tidak apa- apa. Aku baru saja mendapat pesan dari Tuan Ketiga yang mengatakan bahwa Naruto sudah bangun dan meninggalkan rumah sakit untuk pulang." Minato mencoba menjelaskan situasinya agar dia tidak membuat Kushina curiga pada apa pun.

"Senang mendengarnya, tahu!" Kushina senang mendengar bahwa Naruto baik- baik saja.

"Kushina, aku akan pergi menemui Naruto. Aku ingin berbicara dengannya tentang misi terakhir yang kita jalani." Minato berdiri dan mulai berjalan ke pintu depan mereka sambil berbicara.

"Baiklah." Kushina mencium pipi Minato sebelum dia keluar. "Bersikaplah santai padanya, tahu."

Minato tertawa sambil berjalan keluar rumahnya. "Saya akan."

Minato sedang memikirkan apa yang ingin dia katakan kepada Naruto saat dia berjalan melewati desa menuju apartemen Naruto. Dia tahu itu ada banyak hal yang ingin dia tanyakan, tapi dia tidak tahu harus mulai dari mana. Pada saat dia mendapati dirinya berdiri di depan pintu Naruto, dia belum bisa menemukan jawabannya.

"Naruto? Apakah kamu di rumah?" Minato memanggil sambil mengetuk pintu.

Naruto sedang melihat peta daerah sekitarnya ketika dia mendengar ketukan di pintu, dan dia membeku ketika dia mengenali suara itu sebagai suara ayahnya. Sial...

"Apakah kamu akan berbicara dengannya, Naruto? Dia tahu yang sebenarnya sekarang." Kurama berbicara dalam pikiran Naruto.

"Kamu tidak perlu mengingatkanku akan hal itu, tahu!" Naruto dalam hati berbicara kepada Kurama sambil memperhatikan pintu depannya. "Ah kawan! Tidak, aku tidak berencana berbicara dengannya dalam waktu dekat. Membayangkan melakukan hal itu membuatku takut keluar sekarang, kamu tahu!"

"Ha! Kalau begitu sebaiknya kau memikirkan sesuatu untuk dilakukan. Aku yakin dia mendengarmu pindah ke sini." Kurama mulai tertawa melihat ekspresi terkejut Naruto.

Oh, tutup mulutmu, rubah bodoh. Naruto berpikir sendiri sambil menahan tawa Kurama. Saya berharap saya masih memiliki balkon. Ini akan sangat berguna saat ini. Menggunakan jendela akan terlalu berisik dan dia hanya akan mengikuti saya keluar. Naruto terus melihat sekeliling apartemennya sambil mencoba mencari cara untuk bersembunyi dari ayahnya.

Minato mulai khawatir saat dia menunggu di luar. Dia memutuskan bahwa dia akan mencoba mengetuk sekali lagi. "Naruto ya?" Aku yakin aku mendengarnya di sana. Minato terus mendengarkan suara apa pun yang datang dari dalam apartemen, tapi yang membuatnya kecewa, dia malah terdengar adalah keheningan.

Naruto mendengarkan dari dalam apartemennya dengan perasaan bersalah yang muncul dalam dirinya. Dia tidak yakin berapa lama dia menunggu, terkejut karena ayahnya tidak mencoba masuk, tapi akhirnya dia menyadari chakra ayahnya menghilang dari gedung apartemen. maafkan aku ayah...

"Kenapa kamu tidak mau bicara dengannya, Kit?" Kurama angkat bicara dengan rasa ingin tahu.

Naruto menghela nafas saat dia mulai menjawab. "Aku sayang ayah dan ibu, kamu tahu. Hanya saja... bagaimanapun juga, aku tidak tahu bagaimana aku akan menghadapi mereka. Mudah saja ketika mereka tidak tahu siapa aku, tapi sekarang, semuanya ayah yang ingin saya lakukan hanyalah mengajukan pertanyaan untuk mencari tahu semuanya, saya tidak ingin harus memberi tahu dia betapa buruknya kegagalan saya."

naruto kembali ke masalaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang