bab 4

1.2K 72 0
                                    

Naruto. Hanya itu yang mereka dapatkan sebelum dia pingsan lagi. Minato tidak membuang waktu lagi setelah itu. "Baiklah Naruto, kami akan membawamu pulang." Saat dia mengatakan ini, Minato dengan hati- hati menggendong anak laki- laki itu, dan dia memberi isyarat kepada yang lain untuk mulai berjalan kembali ke Desa Daun.

Perjalanan ini lebih lama dari yang mereka harapkan, namun mereka tidak mampu untuk berhenti. Tidak ketika mereka membawa seorang remaja yang hampir mati bersama mereka. Mereka harus bergegas, tetapi mereka harus berhati- hati agar tidak melukai pemuda itu lebih jauh. Minato semakin cemas semakin lama mereka pergi tanpa mencapai desa. Sebelum dia mengalami serangan panik besar- besaran, mereka akhirnya bisa melihat gerbang utama Desa Daun. Itu adalah situs sambutan bagi mereka berempat.

Mereka melambat dan berjalan cepatketika mereka memasuki desa, tidak ingin menarik terlalu banyak perhatian pada diri mereka sendiri, meskipun mereka masih mendapat tatapan aneh dari penduduk desa pada pendatang tak dikenal itu, tapi karena dia bersama Yellow Flash tidak ada yang mempertanyakannya. "Kakashi. Obito. Aku ingin kalian berdua pergi ke Hokage dan melaporkan misinya. Rin dan aku akan membawa Naruto ke rumah sakit." Tanpa ada ruang untuk berdebat mereka berpencar untuk berangkat ke tujuan masing- masing. Harap baik- baik saja! Tolong jangan biarkan ini terlambat!

Minato hampir menerobos pintu rumah sakit ketika mereka sampai di sana, menakuti hampir semua orang di ruangan itu. "Hei, anak ini butuh dokter sekarang!" Minato panik pada saat ini. Matanya menunjukkan ketakutan yang hampir tidak pernah ada. Dia merasa seperti kehilangan istrinya Kushina.

Ketika semua perawat melihat kondisi bocah malang yang digendong oleh Yellow Flash mereka segera beraksi. Enam perawat membawa Naruto yang tidak sadarkan diri ke sebuah ruangan di belakang rumah sakit di mana mereka mulai merawat banyak sekali luka yang menutupi dirinya. Minato dan Rin disuruh menunggu di lorong sementara Naruto sedang dioperasi. Minato tidak bisa berhenti mondar- mandir.

Rin berkeringat saat dia melihat senseinya berjalan dengan cemas. "Sensei, kamu sebaiknya duduk, aku yakin dia akan baik- baik saja. Kita hanya harus bersabar." Dia mencoba menenangkan Minato. Dia khawatir tentang Naruto juga, tapi melihat rasa takut pada sensei yang tidak kenal takut adalah sesuatu yang membuatnya lebih khawatir sehingga dia memutuskan untuk bertanya kepadanya tentang hal itu. "Hei sensei? Bolehkah aku bertanya sesuatu padamu?"

"Tentu Rin, ada apa?" Minato berhenti untuk mendengarkan pertanyaan muridnya."Kami baru saja menemukan anak ini dan bahkan tidak tahu siapa dia sebenarnya. Jadi kenapa kamu terlihat begitu takut padanya?" Dia langsung menyesal bertanya ketika dia melihat senseinya membeku di tempatnya berdiri. Momen intens dan hening berlalu dan dia hendak mengatakan 'lupakan saja' ketika dia akhirnya berbicara.

"Aku tidak tahu." Minato benar- benar tidak tahu harus berkata apa. "Aku hanya merasakan perasaan aneh ini. Sepertinya aku mengenalnya, tapi aku tahu aku tidak mengenalnya." Saat ini dia baru saja mengeluarkan semua pikirannya. "Mungkin karena dia sangat mengingatkanku pada Kushina, atau mungkin karena dia mirip denganku, akan aneh jika dia mati. Mungkin dia adalah kerabat jauh yang aku tidak tahu kalau aku punya." Dia lebih banyak berbicara pada dirinya sendiri sekarang, berjalan mondar- mandir karena dia tidak bisa duduk diam.

Rin hanya mendengarkan kata- kata senseinya pada dirinya sendiri, memperhatikannya saat dia berjalandan menyusuri lorong rumah sakit. Beruntungnya dia tidak perlu menonton terlalu lama karena seorang perawat akhirnya membukakan pintu kamar Naruto dan

melangkah ke lorong.

"Bagaimana kabarnya?! Apa dia baik- baik saja?!" Minato yang pertama berbicara, berlari ke arah perawat yang tersipu malu karena betapa dekatnya Yellow Flash yang terkenal itu dengannya.

"Dia masih pingsan dan masih dalam kondisi kritis karena parahnya lukanya dan penipisan chakra yang parah di tubuhnya..." Dia mencoba menjelaskan lebih lanjut tetapi disela oleh Minato...lagi...

"Apakah ada hal lain yang bisa kamu lakukan?!" Dia tidak ingin mendengar bahwa anak laki- laki itu mungkin tidak akan berhasil. Dia putus asa saat ini. Perang telah memakan terlalu banyak korban jiwa. Dia tidak ingin kehilangan orang lain. "Tolong..." ini nyaris tidak terdengardi atas bisikan, permohonan yang hanya bisa didengar oleh perawat dan Rin.

"Jangan khawatir." Perawat mengirimkan senyuman kecil kepada Minato dengan harapan dia bisa mengirimkan harapan yang sangat dia butuhkan saat itu. “Kami memberinya sedikit darah untuk membantu kehilangan darah yang dideritanya, dan sekarang luka- lukanya telah dirawat, kami yakin kondisinya stabil dan pada akhirnya dia akan bisa sembuh.”

"Oh terima kasih Kami." Minato menghela nafas yang bahkan dia tidak sadari sedang menahannya. “Bisakah kita masuk dan menemuinya?”

"Ya, kamu bisa. Meskipun hanya bersiap- siap, itu bukan pemandangan yang menyenangkan." Perawat kemudian menarik keluar semua tenaga medis lainnya dan meninggalkan kedua ninja tersebut untuk menemui teman baru mereka

Minato dan Rin sama- sama berjalan menuju kamar rumah sakit dan saat mereka hendak memutar pegangannya, Minato membeku. Mengapa saya sangat gugup? Mau tak mau dia memikirkan hal itu, bertanya- tanya mengapa dia tiba- tiba merasa begitu lemah. Dia tahu Rin sedang menatapnya, sebuah pertanyaan diam di matanya apakah dia baik- baik saja atau tidak. Jadi dia menarik napas dalam- dalam untuk menenangkan diri dan membuka pintu...

naruto kembali ke masalaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang