Hanya dua hari kemudian Naruto bisa meninggalkan rumah sakit. Aduh, aku harus beli baju baru. Yang ini sekarang sudah tercabik- cabik. Naruto berpikir dalam hati sambil berpakaian.
"Hei, apakah dia sudah pergi?"
"Ya! Kami ingin keluar bersamanya!"
"Kapan dia harus pergi!"
Naruto bisa mendengar "penggemar" yang tak terhitung jumlahnya yang dia peroleh dalam waktu singkat dia berada di rumah sakit. Mereka semua adalah gadis- gadis muda yang mendengar tentang orang asing yang tampan dan kuat yang datang ke desa. Mereka semua berkerumun di lorong menunggunya meninggalkan kamarnya. "Saya sangat senang kamar saya memiliki jendela." Tanpa berkata apa- apa lagi, Naruto mengambil barang terakhirnya dan melompat keluar jendela.Naruto tanpa sadar berjalan melewati desa ketika dia tiba- tiba teringat sesuatu. Kotoran! Saya tidak punya uang! Dan saya benar- benar lupa bahwa secara teknis saya tidak tinggal di sini! Di mana aku harus tinggal?! Naruto melompat untuk duduk di atap gedung sambil memikirkan pilihan terbaik. Cara terbaik untuk mendapatkan uang adalah dengan menjalankan misi. Satu- satunya masalah adalah saya punya tim sekarang, dan saya tidak bisa pergi tanpa mereka. Saya juga ingin memiliki pakaian yang lebih bagus sebelum bertemu dengan mereka, jadi saya memerlukan uang sebelum itu untuk membeli baju baru. Sial, kurasa aku harus bicara dengan Kakek. Setelah Naruto mengambil keputusan, dia berdiri dan mulai melompat dari atap ke atap untuk menuju kantor Hokage.
"Ya ampun, jendelanya terbuka!" Naruto tertawa sendiri saat dia memutuskan untuk melompat melalui jendela menuju kantor Hokage.Tidak sampai sedetik kemudian dia mendarat dan dia dikelilingi oleh setengah lusin ANBU yang semuanya mengarahkan kunai ke arahnya. Naruto berdiri tanpa perasaan, mengangkat tangannya untuk menunjukkan bahwa dia bukanlah ancaman.
"Naruto...ada pintu lho." Hokage berbicara dari belakang anggota ANBU, memberi isyarat kepada mereka bahwa semuanya baik- baik saja.
"Oh, ayolah Kakek! Apa asyiknya itu?!" Naruto berdiri tanpa penyesalan saat dia berbicara, memperhatikan perasaan jengkel yang datang dari ANBU di langit- langit. "Ngomong- ngomong, Kakek, kuharap aku bisa menanyakan sesuatu padamu."
"Oh benarkah? Dan apa yang bisa kulakukan untukmu, Naruto?" Hokage merasa geli dengan apa yang disebut lelucon yang dilakukan Naruto. Tidak banyak orang yang masuk tanpa izin."Yah..." Naruto mulai berbicara, meskipun dia gugup karena harus meminta bantuan. "Kau tahu...Aku sebenarnya tidak punya tempat tinggal selama aku di sini...dan aku belum bisa menjalankan misi apa pun untuk mendapatkan uang...jadi, umm...yah , kamu melihat..."
“Anda memerlukan bantuan dalam hal uang, dan mencari tempat tinggal.” Itu bukanlah sebuah pertanyaan. Hokage sudah menebak apa yang akan dia tanyakan.
"Yah, iya. Oh, tapi sekali ini saja lho!"
"Jangan khawatir, Naruto. Aku sudah membuat pengaturan untukmu. Sebenarnya aku berencana memanggilmu segera setelah kamu meninggalkan rumah sakit. Meski aku belum menerima kabar kamu sudah pergi." Saat dia mengatakan ini dia mengeluarkan sebuah amplop dan kunci kecil yang dia berikan kepada Naruto. "Ini adalah kunci apartemen barumu dan sejumlah uang yang memungkinkanmu melakukannya mendapatkan makanan dan kebutuhan lainnya. Dan juga beberapa baju baru."
Naruto kaget. "Terima kasih. Aku berjanji akan membayarmu kembali setelah aku mulai menjalankan misi."
"Tidak perlu mengkhawatirkan hal itu." Sang Hokage dengan santainya menepis Naruto. “Ini adalah sesuatu yang secara pribadi ingin saya lakukan.”
"Terima kasih Kakek...kurasa aku harus pergi dan bersiap- siap untuk bertemu timku besok, lho!" Naruto berbalik untuk pergi, tapi mendengar Hokage berbicara sebelum dia bisa bergerak lebih jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto kembali ke masalalu
Fantasymemenangkan pertarungan melawan Madara. Tangkapannya? Dia adalah satu- satunya yang tersisa...Dalam upaya putus asa untuk menyelamatkan semua orang dan melindungi dunia Ninja, dia dan Kurama membuat keputusan berbahaya untuk mencoba melakukan perjal...