bab 29

518 38 5
                                    

"Kenapa dia tidak mau bicara padaku?" Minato sedang duduk di sofanya mencoba mencari tahu mengapa Naruto menghindarinya. "Rin dan Obito sama- sama bilang mereka melihatnya, dan dia bahkan memberi mereka makanan. Kakashi bilang dia merasakan Naruto di dekatnya, tapi tidak pernah benar- benar melihatnya. Tapi setiap kali aku mencoba pergi dan menemuinya, dia menghilang atau sepenuhnya- pada mengabaikanku."

"Kau sedang berbicara pada dirimu sendiri." Kushina masuk ke kamar. "Apa yang kamu pikirkan sekarang?"

Minato menatap Kushina saat dia berbicara. "Apakah kamu pernah melihat Naruto? Atau berbicara dengannya?"

Kushina terdiam memikirkan beberapa minggu terakhir sejak Naruto meninggalkan rumah sakit. "Aku belum bicara dengannya. Tapi Mikoto sudah tahu. Dia bilang Itachi sering bermain dan berlatih dengan Naruto."

"Pelatihan?" Minato kaget karena anak muda seperti itu ingin berlatih.

"Iya, rupanya dia berbakat banget. Dia mengambil sesuatu dengan sangat cepat dan sangat bagus lho."

"Itu bagus. Pernahkah kamu mendengar hal lain tentang dia?"

Kushina memandang Minato dengan ekspresi sedikit bingung. "Kenapa kamu tidak bicara dengannya saja? Dia ada di timmu lho."

“Aku sudah mencoba berbicara dengannya, tapi sejak dia keluar dari rumah sakit dia sengaja menghindariku. Dia bahkan berlatih pagi- pagi dan melewatkan latihan tim.” Minato menjatuhkan kepalanya ke tangannya. "Saya telah mencoba semua yang dapat saya pikirkan dan tidak ada yang berhasil."

"Yah, dia menghabiskan banyak waktunya di panti asuhan lho."

"Apa?"

Kushina mengangkat bahu mendengar pertanyaan Minato. “Dia pergi ke panti asuhan sepanjang waktu. Dia bahkan membawakan sepatu, pakaian, makanan, dan bahkan mainan untuk dimainkan anak- anak lho.”

"Bagaimana kamu mengetahuinya?" Minato menatap Kushina dengan kagum.

"Aku mendengar anak- anak membicarakan hal itu di seluruh desa. Mereka menyukai Naruto, lho." Kushina tersenyum lebar pada Minato. "Dia menjadi kakak pengganti bagi mereka semua."

"Itu hebat." Minato tersenyum lembut saat memikirkan Naruto membantu anak- anak di desa, tapi senyumannya menghilang sekali lagi. "Tapi aku masih tidak tahu bagaimana cara membuatnya berbicara denganku."

"Minato." Kushina berbicara dengan penuh perhatian kepada Minato. “Beri dia waktu. Aku dengar misi terakhir sulit baginya. Dia akan berbicara denganmu saat dia siap. Tunggu saja sampai dia datang kepadamu, tahu."

"Terima kasih Kushina. Kamu adalah orang terpintar yang aku kenal." Minato berdiri dan mencium pipi Kushina, memberinya senyuman terima kasih. "Aku tidak tahu apa yang akan kulakukan tanpamu."

"Kamu akan tetap menjadi ninja terbaik di desa, tahu." Kushina memeluk Minato sebelum berjalan ke pintu. “Sekarang jangan terlalu khawatir. Saya yakin semuanya akan segera beres.” Kushina melambaikan tangan sebelum berjalan keluar rumah.

Minato tersenyum pada dirinya sendiri sambil pergi dan duduk kembali. Terima kasih Kushina. Minato memutuskan untuk mulai membuat program pelatihan baru bagi timnya untuk menghabiskan waktu. Dia belum lama bekerja ketika dia mendengar ketukan pelan di pintu. saya penasaran siapa itu Minato membuka pintu dan terdiam melihat apa yang dilihatnya.

"Um, hei." Naruto berdiri dengan canggung di ambang pintu saat Minato menatapnya.

"Naruto ya?" Minato tercengang.

Naruto menggaruk pipinya saat dia berbicara. "Um, tadinya aku mau mampir, tapi aku mau menunggu sampai kamu sendirian lho."

"Apa yang bisa aku bantu untukmu, Naruto?" Minato harus memastikan suaranya tetap normal agar dia tidak menunjukkan betapa bersemangatnya dia.

naruto kembali ke masalaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang