Minato bahkan tidak menunggu murid- muridnya sebelum dia berdiri dan berlari secepat yang dia bisa menuju tempat dia bisa merasakan chakra itu berasal. "Tolong baik- baik saja, Naruto!"
Ketika Minato akhirnya sampai di tempat di dalam hutan, apa yang dilihatnya membuat matanya melebar dan rahangnya ternganga. Naruto membungkuk di tanah dan Minato tahu bahwa dia kesulitan bernapas. Udara berputar- putar di sekelilingnya dengan kecepatan ekstrim, chakra emas menelusuri lingkaran di tanah di sekitarnya dan naik ke langit. Jumlah chakra ini belum pernah terjadi sebelumnya! Dan itu emas! Minato terpesona. Tidak heran dia bilang dia biasanya menekannya. Ini intens, bahkan bagiku... Dan aku menikah dengan Kushina.
Saat Minato memperhatikan Naruto, mencoba mencari cara untuk menghubunginya, dia tiba- tiba merasakan lebih banyak chakra yang tidak diketahui tanda tangan menuju ke arah mereka. Dia tahu setidaknya ada dua belas orang. Ini tidak bagus. Minato hanya bisa mendekat beberapa langkah ke Naruto ketika yang lain muncul.
"Apa yang kalian lakukan, bocah nakal Daun di sini?" Pria yang berbicara adalah pria bertubuh besar dan berotot. Dia memiliki beban besar di setiap pergelangan tangannya dan tato petir di bisep kanannya.
"Dilihat dari penampilanmu, kamu pastilah shinobi awan yang dikenal sebagai A. Apa aku salah?" Minato berbicara langsung kepada pria itu, sambil mendekat ke arah Naruto.
“Sepertinya kamu tahu siapa aku. Tidak ada bedanya, karena kami akan membunuhmu sekarang.” A berbicara kepada shinobi lain di sekitarnya, meskipun hampir semua dari mereka memandang Minato dengan ngeri.
“Tuan, itu Kilatan Kuning Daun! Kami telah diberi perintah untuk melarikan diri jika kami bertemu dengannya.” Seorang ninja pemberani angkat bicara dari kelompoknya, mendapat tatapan dingin dari A.
"Aku tidak peduli siapa dia, kita ada dua belas orang dan hanya satu dari mereka yang dalam kondisi bertarung. Yang lainnya cukup beruntung bisa terjebak dalam perangkap kita." A melemparkan senyuman jahat ke arah anak laki- laki yang tergeletak di tanah.
"Apa yang kamu lakukan pada Naruto?" Minato lebih mengkhawatirkan temannya daripada apa pun.
"Kami membuat jebakan di hutan di sini bahwa siapa pun yang masuk dengan chakra yang cukup kuat akan terjebak dalam genjutsu, dia mungkin sedang hidup dalam mimpi buruk terburuknya saat ini."
"Apa?!" Minato sangat ketakutan mendengar berita itu. Tidak tidak tidak tidak! Yang terburuk mimpi buruk bisa menjadi sesuatu yang sangat buruk! Minato mengeluarkan raijin kunai terbangnya untuk bersiap berteleportasi ke sisi Naruto, tapi hanya dalam sekejap, dia mendapati dirinya berhadapan dengan A. Dia cepat! Minato nyaris berhasil menghindari serangan itu tepat waktu, tapi serangan itu membawanya semakin jauh dari Naruto. "Naruto! Bangun!" Dia tahu itu mungkin tidak akan berhasil, tapi dia harus mencobanya. Itu adalah satu- satunya pilihan yang tersisa.
A tertawa terbahak- bahak sekarang. “Kamu tidak bisa membangunkannya. Ini adalah jebakan yang dirancang agar tidak bisa dipecahkan.”
Naruto hampir tidak bisa mendengar namanya dipanggil karena detak jantungnya sendiri. Siapa itu? Suara itu terdengar familier tetapi dia tidak bisa berpikir keras untuk mengetahui siapa pemiliknya. Naruto sedang menatap pemandangan yang tidak ingin dia lihat lagi. "TIDAK!" Dia berteriak sekeras yang dia bisa, tapi tidak ada yang bisa mendengarnya.Dia berperang lagi. Dia menyaksikan teman- temannya jatuh satu demi satu. Dia lumpuh karena ketakutan. Dia tidak bisa berhenti gemetar dan air mata jatuh tak terkendali dari matanya. Dia menyaksikan ketika Madara merantainya untuk menyaksikan dia menyiksa orang- orang yang dia cintai tepat di depannya hanya untuk kesenangan yang menyakitkan itu. "Jangan berhenti! Tolong!" Dia merasa seperti anak kecil yang perlu diselamatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto kembali ke masalalu
Fantasymemenangkan pertarungan melawan Madara. Tangkapannya? Dia adalah satu- satunya yang tersisa...Dalam upaya putus asa untuk menyelamatkan semua orang dan melindungi dunia Ninja, dia dan Kurama membuat keputusan berbahaya untuk mencoba melakukan perjal...