bab 7

1K 53 1
                                    

Inoichi dan Hokage mendapati diri mereka berdiri di tengah lapangan yang indah. Rerumputan lebih hijau dari apa pun yang pernah mereka lihat, ada bunga- bunga dengan berbagai warna di sekeliling mereka. Mereka bisa melihat pepohonan berjajar di tepi padang rumput jauh dari mereka dan langit sangat biru. Ada angin sepoi- sepoi di udara yang membawa aroma bunga. Yang bisa mereka rasakan hanyalah kedamaian saat mereka melihat sekeliling.

"Wow..." Mereka berdua bergumam pelan secara bersamaan.

"Ini tidak seperti yang kulihat sebelumnya." Inoichi terkejut melihat perubahan total dalam pikiran Naruto. Ini damai, padahal sebelumnya yang dia rasakan hanyalah kesusahan.

“Sungguh sangat indah di sini.” Hokage tersenyum saat dia melihat pemandangan di sekelilingnya.

"Naruto..." Suaranya dalam dan serak. Inoichi menoleh ke arah sumber suara, dan apa yang mereka lihat membuat mereka ternganga dan mata terbuka ketakutan. “Sepertinya kamu membawa beberapa tamu.” Kurama tersenyum saat mengatakan ini. Dia tahu Naruto akan tahu dia sedang bermain- main dengan mereka, tapi dia senang melihat raut wajah mereka.

"I- itu..." Inoichi kehilangan kata- kata.

"Rubah berekor sembilan?!" Hokage sedang menatap roh rubah yang berdiri menjulang di atas mereka semua. "Tapi bagaimana caranya?! Kushina adalah Jinchuriki dari ekor sembilan. Kamu tidak mungkin..." Dia terputus dari pikirannya ketika Naruto mengangkat tangan untuk menenangkannya.

"Pertama, namanya Kurama, dan kedua, kamu akan segera mengetahui semuanya." Naruto geli melihat wajah ketakutan mereka tetapi memutuskan untuk bersikap santai pada mereka untuk saat ini. "Kura, bisakah kamu...membuat ukuran tubuhmu lebih mudah didekati oleh tamu- tamu kita di sini?" Naruto tidak bisa menyembunyikan rasa geli dalam suaranya.

"Tentu, Nak." Kurama terkekeh saat dia mengecilkan ukurannya hingga kepalanya setinggi Naruto, sembilan ekornya berayun di belakangnya.

"Dia tidak akan menyakitimu, aku janji." Naruto meyakinkan keduanya yang hampir meringkuk di belakangnya.

Mudah bagimu untuk mengatakannya! Apakah kamu tahu apa yang mampu dilakukan monster itu? Inoichi panik sekarang.

"Jangan." Suara Naruto berubah dingin dan berwibawa saat dia berbicara, membuat Inoichi hampir lebih terkejut daripada rubahnya. “Jangan pernah memanggilnya monster. Dia adalah temanku, dan dia lebih baik dari kebanyakan orang.”

Inoichi dan Hokage hanya menatap anak itu. Bagaimana dia bisa mengatakan itu? Mereka melihat bagaimana dia berdiri tepat di samping rubah, menggaruk belakang telinganya dan sembilan ekornya berayun- ayun gembira. Mereka tidak sepenuhnya mempercayai rubah, tetapi mereka memutuskan bahwa mereka akan mempercayai Naruto.

Naruto berbalik menghadap keduanya. "Di dalam melakukan apa yang kami lakukan, aku perlu Kurama ikut. Dia akan mampu menjelaskan segala sesuatunya dengan lebih baik daripada aku pada saat- saat tertentu." Apa yang tidak dia katakan adalah bahwa dia juga membutuhkan Kurama sebagai dukungan emosional untuk hal- hal yang telah dia kunci dan sekarang akan terbuka sekali lagi. Naruto menutup matanya, bersiap untuk memindahkannya ke tempat di mana mereka dapat mengakses ingatannya. Baiklah... ini dia.

Sebelum mereka dapat memproses apa yang terjadi, Inoichi dan Hokage mendapati diri mereka berada di sebuah ruangan apartemen kumuh dan kotor dengan pintu yang memiliki kunci dan segel di sekelilingnya. “Ini adalah ruangan tempat aku pertama kali berada.” Inoichi mengenali ruangan tempat dia berada, dan tekanan mental yang dia lihat dengan jelas.

"Ya, ini adalah apartemen tempat aku tumbuh dewasa. Sudah lama terlupakan, tapi tetap di sini." Suara Naruto terdengar sedikit melankolis. Dia melihat sekeliling dengan senyum sedih saat dia berbicara. Biarkan aku membuka segel di pintu. Tidak butuh waktu lama baginya untuk membuka kunci dan segel di pintu, dan tanpa segel di atasnya, pintu terbuka lebar. Yang bisa mereka lihat hanyalah kabut di baliknya. "Kalau begitu, ayo berangkat sebelum aku berubah pikiran." Naruto tidak akan berbohong. Dia ketakutan. Dia berjalan sedikit lebih dekat ke Kurama, diam- diam meminta kekuatan untuk apa yang akan terjadi.

naruto kembali ke masalaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang