Minato dan Naruto akhirnya berhasil kembali ke rumah Minato, siap untuk melanjutkan pekerjaan, tapi ketika mereka membuka pintu dan masuk mereka berdua menyadari bahwa mereka dalam masalah besar.
Kushina berdiri tepat di ambang pintu, rambutnya tergerai di sekelilingnya, dan tatapan tajam yang dia berikan kepada mereka dapat membunuh shinobi terberat sekalipun. "Kalian berdua membuat kekacauan besar lho!"
"Ah, Kushina, bukan itu yang kamu pikirkan. Kami hanya istirahat dari pekerjaan seharian." Minato melambaikan tangannya di depannya, mencoba menenangkan Kushina.
"Itu tidak berarti meninggalkan kekacauan di seluruh rumah, tahu!" Kushina menoleh ke Naruto, yang mencoba berjalan perlahan keluar rumah. "Dan jangan berpikir kamu bisa menyelinap pergi dariku anak muda. Hanya karena Aku senang kamu dan Minato bekerja sama, bukan berarti aku akan membiarkanmu lolos begitu saja."
Naruto berkeringat saat dia melihat ibunya. Ya ampun... dia lebih menakutkan dari Sakura...
"Sekarang, kalian berdua akan membereskan kekacauan ini kan? BENAR?!"
"YA!" Minato dan Naruto berteriak bersamaan, dengan ekspresi ketakutan di wajah mereka.
Naruto dan Minato menghabiskan satu jam berikutnya untuk membersihkan semua peta yang telah mereka letakkan di mana- mana, menggulung semua gulungan, dan mengatur sebanyak yang mereka bisa agar lebih mudah menemukannya nanti.
"Ya ampun, aku tidak tahu dia begitu menakutkan." Naruto angkat bicara saat mereka menyelesaikan pembersihan.
"Ya, dia tidak suka rumahnya kotor."
Naruto memiliki senyum geli di wajahnya. "Kalau begitu, dia tidak akan menyukai apartemenku. Berantakan." Setelah mengambil beberapa gulungan terakhir dan memasukkannya ke dalam tasnya, Naruto kembali ke Minato. “Baiklah, sebaiknya aku berangkat hari ini. Aku akan kembali lagi besok, ya?”
"Boleh juga." Minato tersenyum saat dia melihat Naruto berjalan ke pintu.
Sebelum Naruto pergi dia berbalik ke arah Minato. “Terima kasih untuk hari ini, Ayah. Senang berbicara denganmu tentang segala hal.” Dia berjalan keluar tanpa menunggu jawaban.
Minato menatap kagum ke ambang pintu. Naruto sudah pergi, tapi dia masih belum bisa bergerak.
"Sampai jumpa besok, Naruto." Setelah memberikan satu senyuman kecil lagi, Minato akhirnya berbalik dan berjalan kembali menuju kamarnya, siap untuk istirahat yang sangat dibutuhkan.
Naruto terus pergi ke Minato setiap kali mereka memiliki waktu luang, dan bersama- sama mereka akan mempersempit area persembunyian Madara. Mereka bahkan ingat untuk membersihkan diri setiap kali mereka pergi karena mereka tidak ingin kejadian lagi dimana Kushina mengetahuinya dan membuat mereka marah lagi.
Kushina pulang ke rumah suatu malam dan menemukan Naruto dan Minato pingsan di seberang meja, mereka masing- masing memiliki cangkir ramen kosong di sebelahnya dan sepertinya mereka telah bekerja di sana sepanjang hari. Laki- laki yang merepotkan, lho. Kushina tertawa pada dirinya sendiri saat dia dengan hati- hati memungut sampah, dan menumpuk halaman- halamannya dengan rapi di tengah dari meja. Mereka pasti akan menyesal tertidur di sana pada pagi hari. Dia menyelimuti mereka masing- masing sebelum tidur sendiri.
"Ugh... Jam berapa sekarang?" Naruto terbangun dengan rasa sakit di lehernya. Saat dia menghilangkan rasa sakitnya, mencoba menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitarnya, dia mendengar ayahnya berbicara dari belakangnya.
“Sekitar jam enam pagi. Kami tertidur di meja tadi malam saat bekerja.”
"Ya, leherku merasakan hal itu. Tapi bagaimana aku bisa mendapatkan selimut?"
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto kembali ke masalalu
Fantasymemenangkan pertarungan melawan Madara. Tangkapannya? Dia adalah satu- satunya yang tersisa...Dalam upaya putus asa untuk menyelamatkan semua orang dan melindungi dunia Ninja, dia dan Kurama membuat keputusan berbahaya untuk mencoba melakukan perjal...