bab 23

546 46 14
                                    

Minato menyaksikan dengan ngeri saat Naruto melompat ke depannya, menerima pukulan dari pedang seperti sabit itu. "Naruto!" Minato berteriak saat dia berjuang untuk melepaskan diri, tapi ikatan pada dirinya semakin erat saat dia bertarung melawan mereka. "Naruto!"

Naruto menoleh sedikit ke arah ayahnya saat dia berbicara. "J- jangan khawatir, Minato." Dia setengah tersenyum ketika dia mencoba meyakinkannya. "A- aku baik- baik saja." Naruto mengeluarkan tetesan kecil darah dari sudut mulutnya saat dia berbalik ke arah pemimpinnya, yang memiliki senyuman tak menyenangkan di wajahnya saat dia menatap Naruto.

"Kamu pikir kamu baik- baik saja kan?" Pemimpin itu berbicara dengan nada mengejek. Jangan bilang kamu sudah lupa senjata spesial ini?

Mata Naruto melebar saat dia melihat lebih dekat ke senjata yang ada saat ini tertusuk di dalam dirinya. "B- bagaimana?" Sebelum dia bisa mengatakan apa pun, Naruto berlutut, kekuatan dan chakranya meninggalkannya. "B- bagaimana kamu mendapatkan ini?! Siapa kamu?!" Cahaya emas di sekelilingnya perlahan memudar saat dia berbicara.

"Oh, kamu bisa memanggilku Zankoku, dan untuk pedang indah ini, kenalan kita memberikannya kepadaku." Ada kebencian dalam suaranya saat dia berbicara dengan Naruto. "Dia memberitahuku semua tentangmu, Naruto. Harus kuakui, aku mengharapkan lebih darimu."

"Anda bajingan!"

"Sekarang, sekarang. Tidak perlu berteriak." Zankoku meraih dagu Naruto saat dia berbicara. "Teman kita punya masalah karena kamu berada di sini dan mengacaukan rencananya, jadi aku harus membunuhmu. Tapi aku ingin bersenang- senang dulu." Zankoku memberi isyarat agar sesuatu dibawakan saat dia berdiri di depan Naruto. "Aku diberi alat menyenangkan ini untuk digunakan bersamamu, tapi pertama- tama kita harus menyegel chakramu yang tidak menyenangkan itu."

Naruto pingsan saat Zankoku memasang segel di dahinya. "Kurama!" Suara Naruto putus asa karena dia merasakan hubungannya dengan Kurama diblokir. Tidak, tidak, tidak, tidak! Naruto mulai panik saat dia mengangkat kepalanya tepat pada waktunya untuk melihat bentuk kayu Y besar datang ke arahnya. Dia tidak perlu melihat untuk mengetahui bahwa ada rantai di sekelilingnya. Dia mengetahuinya dengan baik dari mimpi buruknya. "Aku akan mengirimmu- langsung ke neraka!" Naruto berusaha menjaga suaranya tetap stabil, tapi dia semakin lemah setiap detiknya.

“Oh, jadi kamu ingat ini. Itu akan membuat ini semakin menyenangkan.”

Minato menyaksikan dengan panik saat Naruto dirantai pada Y- seperti struktur. Pergelangan tangan dan pergelangan kakinya diikat dengan rantai berwarna ungu yang melingkari lengan dan kakinya. Ketika dia berpikir keadaannya tidak akan menjadi lebih buruk, Zankoku menarik pedang dari Naruto saat rantai ungu yang lebih besar tertanam di dada Naruto. "Apa sih yang kamu lakukan?!"

"Pada dasarnya aku mengambil semua chakranya darinya." Zankoku hanya mengangkat bahu ke arah Minato. "Sementara aku menyuruhnya menonton." Dia tersenyum dengan senyum sakit- sakitan ke arah Naruto, yang membuat Minato gelisah.

"Apa maksudmu menonton?" Minato mengawasi Naruto saat dia menanyai Zankoku. Dia memperhatikan bahwa Naruto tidak bergerak lagi dan kepalanya tertunduk ke depan. "Apa yang sedang terjadi?" Suaranya terdengar marah sekarang. Dia menginginkan kebenaran.

"Tolong jangan..." Naruto memohon pada Zankoku sambil menangis di sudut matanya. "Sialan..."

Zankoku tertawa ketika dia melihat anak laki- laki yang dianggap kuat itu menangis di depannya. "HAHA! Kamu benar- benar berpikir aku akan berhenti? Tidak. Menurutku semua orang berhak mengetahui siapa dirimu. Dan aku akan membuat mereka mendengarkan."

Naruto mendongak dengan ngeri saat dia mendengar semakin banyak langkah kaki menuju ke arah mereka.

"Kau tahu, aku tahu apa rencanamu. Aku punya lebih banyak bala bantuan yang menunggu sampai aku mendapatkanmu. Mereka siap mengumpulkan semua yang disebut- sebut sebagai temanmu." Zankoku mengejek Naruto ketika seribu shinobi Batu lainnya tiba di daerah itu, mengawal shinobi Daun yang ditangkap.

naruto kembali ke masalaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang