Hallo semuanya!
Mimin udah lama banget nih ga nyentuh ini cerita. Mungkin banyak yang nungguin ya. Sorry for this ☹️
Mimin ada beberapa kesibukan yang ga bisa dijelasin.Terima kasih buat semua yang masih setia menunggu REBASTIAN dari awal hingga akhir. Mimin ga nyangka kalian bakal enjoy sama alurnya.
Sampai disini, mungkin banyak yang merasa tidak nyaman dengan cara penulisan mimin. Mimin Pastikan setelah ending maka seluruh bagian dari REBASTIAN akan Mimin revisi. Terima kasih dan maaf atas ketidaknyamanan dalam membacanya.
Sebelum menuju ENDING mari kita sambut cerita yang sedang mimin terbitkan setelah REBASTIAN.
💫💫
Write your heart
Cast by: MINGYU SEVENTEEN & MINJU ex IZ*ONESedikit sinopsis dibawah ini:
Ini tentang Heilaan Aksarakabumi, seorang remaja SMA Brawangsa, berusia 17 tahun, yang merupakan seorang ketua dari sebuah geng Karisva. Dimata semua orang, Heilaan adalah lelaki yang tampan, keras, sekaligus sangat pintar. Heilaan lelaki yang penuh dengan teka-teki, yang benar saja seorang siswa kalangan biasa menjadi seorang ketua dari geng turun-temurun itu. Hobinya adalah menggambar. Ia dipertemukan dengan Anindita Ayu Raspati, sang cewek stroberi itu.
Ini juga tentang Anindita Ayu Raspati, seorang siswi pindahan SMA Brawangsa, berusia 16 tahun. Harapan orang tua Anin pindah kesekolah ini adalah Anin akan menjadi anak yang lebih mandiri lagi dan bisa berinteraksi. Anin adalah gadis yang selalu dimanja, cantik, hanya saja otak nya tidak bisa dibilang jenius. Selain itu, menjadi penulis diusia yang muda bukanlah hal yang mudah, ia menghadapi masalah dimana ia harus bertemu dengan sang illustrator misterius untuk menerbitkan novel nya itu.
Semenjak bertemunya Anin dengan Heilaan mulai terlihat ada yang berbeda dari dirinya, Anin menjadi lebih dewasa. Gadis lugu itu kini merasa hidupnya dipenuhi dengan apa yang sebelumnya tidak pernah ia kira. Dari Karisva yang membuatnya menemui orang baru, hingga mengerti perasaan masing-masing. Kehidupan yang awalnya damai-damai saja tiba-tiba banyak kejadian terror yang membahayakan mereka semua.
Bagaimana kelanjutannya? Dan bagaimana jika ternyata Ashlan, teman pertama Anin jatuh cinta padanya, lalu Heilaan yang bertemu lagi dengan masa lalu nya? Apakah semua itu bisa diterima oleh keluarga Heilaan?
💫💫
Sekian sinopsis dari cerita Write Your Heart, Mimin harap choco dapat mendukung cerita ini sebagai mana kalian mendukung rebastian.
Mimin ucapkan terima kasih dan maaf karena telah menyelesaikan cerita ini bersama Mimin.
eskrimacaah
by the way, mimin kangen banget sama kalian. gas ga nih buat
ending nya? Kita bakal sering ketemu lagi di alam dimensi lain lagi sama-sama,
sampai jumpa disana guys.5 Maret 2024.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebastian
RandomTahap revisii- -devinisi udah cinta tapi gengsian- "Gue kira cuman rasa kasian doang, eh ternyata ada rasa cinta. Gue lega bisa mencintai istri gue sendiri" ______________ Emilian Altara Sebastian, cowok yang gengsi nya setinggi langit, seketika g...