Undercover Girl: 11

224 48 5
                                    

Sebenarnya Oca mulai jengah dengan tingkah Keisya dan antek anteknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenarnya Oca mulai jengah dengan tingkah Keisya dan antek anteknya. Tapi sepertinya menyenangkan bermain dengan ratu drama ini.

Oke, untuk beberapa waktu sebelum gadis drama itu lulus, Oca akan mengikuti cara bermain gadis itu. Tapi, jika nanti tiba waktunya, Oca akan benar benar melenyapkan Keisya dari bumi ini.

Bruk!

"ADUH CULUN BEGO!! Lo buta atau apa sih! Kan kotor baju gue!"

Oca menghela napas, padahal temannya yang bernama bella itu yang menyelengkat kaki Oca hingga gadis itu terhuyung kedepan dan sirup ditangannya tumpah mengenai seragam Keisya.

"Lo ganti gak seragam mahal gue!" Ucap Keisya melotot marah.

Oca berdecak, lalu ia mengeluarkan uang dari dalam sakunya. Ia pun meletakkan lima lembar uang seratus dimeja Keisya dan menatap gadis itu dengan datar.

"Baju lo bahkan gak lebih dari dua ratus ribu. Gak usah sok kaya deh lo gembel!" Setelahnya Oca berniat pergi namun urung.

Ia kembali melangkah mundur dan meraih gelasnya lagi, sisa sirup yang ada digelasnya ia buang kearah Bellah dan tepat mengenai seragam gadis itu.

"Balasan buat binatang kayak lo!"

Setelahnya Oca benar benar pergi meninggalkan Keisya dan Bella yang mengumpat marah dan meneriaki Oca dengan kalimat kalimat hinaan.

Sedangkan Ariel, si Dingin namun sayangnya masuk kedalam circle Keisya hanya menatap datar dan menggeleng gelengkan kepalanya.

"Salah lawan lo berdua." Kata Ariel.

Keisya dan Bella berdecak kesal. "Tuh orang bener bener ya! Cari mati kah sama kita?!" Kesal Bella.

"Awas aja, gue bakal ngelakuin sesuatu yang bakal bikin dia tunduk sama gue!"

Keisya beranjak pergi menuju kelasnya diikuti Bella dan Ariel. Ariel tidak tau apa yang akan dilakukan Keisya, tapi menurutnya itu cukup menjijikkan. Keisya menghampiri Ezra yang sedang bermain basket dilapangan dengan kondisi bajunya yang basah hingga pakaian dalamnya tercetak jelas.

"Ezra! Baju aku basaaahh..." rengeknya pada Ezra.

Ezra yang akan melempar bola ke ring langsung menoleh, dan menatap datar kearah Keisya. Ia melempar bola basketnya hingga masuk kedalam Ring lalu mendekati Keisya.

"Lo apa apaan sih, kak? Gak malu daleman lo keliatan?" Kesal Ezra.

Keisya mencebik. "Ini semua tuh ulahnya si culun! Dia tadi sengaja numpahin sirupnya ke aku!" Kadu Keisya.

Ezra membawa Keisya ke tepi lapangan dan meraih hoodie yang ada dikursi penonton. Memberikannya pada Keisya.

"Pakai." Titah Ezra.

Keisya tersenyum senang dan memakai hoodie yang diberikan oleh Ezra padanya. Keisya melirik kesana kemari, mencari si Culun itu. Pasti dia melihat aksi Ezra yang begitu peduli padanya kan?

UNDERCOVER GIRL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang