Seriusan!! Aku makin semangat bikin cerita karna komenan kalian tuh mood banget😭
Aku bacanya sampe gigiku kering karna kelamaan nyengir, untung gak rontok gigiku:))
"Gimana nih, Feb?! Masa iya Tukiem doang yang dateng? Ntar kalau kak Ezra curiga gimana??"
Febi menghela napas dan menatap jengah kearah sahabatnya. "Yang bego siapa? Yang ngerecanain penyamaran siapa? Yang susah siapa? Yang— "
"IIIIH! Iya iya, gue yang bego, gue yang salah. Terus sekarang gimanaaa???"
Febi merotasikan matanya dan melahap semangka ditangannya. "Gini aja, ntar gue bantu dengan alasan gue juga gak bisa ikut karna Oca Nerdy mau pergi sama gue ke acara nikahan tetangga gue. Gimana? Bilang aja, lo mewakili gue dan Oca Nerdy keacara ulang tahun adeknya."
"Nanti kalau dia masih curiga, lo chat gue dan minta bukti kalau Oca Nerdy perginya sama gue. Nah, sebelum lo pergi kerumah kak Ezra, lo nyamar dulu jadi Oca Nerdy dan foto bareng sama gue supaya jadi bukti Oca Nerdy bareng gue. Ngerti gak lo?"
Oca melongo, lalu menggeleng. "Ngerti ngerti."
"Ngerti tuh ngangguk Oca!" Kesal Febi.
Oca mendengus. "Ngapa sih gue selalu salah dimata lo? Emang ya, wanita cantik selalu salah dimata orang iri dengki."
Febi menghembuskan napas sabar, ia tersenyum lalu membalas ucapan Oca dengan penekanan dan ekspresi menyeramkan.
"Karna lo cantik cantik bego. Gak kayak ayu ting ting, cantik tapi pinter."
"Udahlah, ini lo jadi gak beli kado buat adeknya kak Ezra?" Tanya Febi.
"Jadi, tapi gue gak tau apa yang adeknya suka."
"Lho? Ngapa gitu?"
Oca memandang datar. "Ya mana bisa gue tau! Gue bukan emaknya tapi calon kakak iparnya."
"Ck! Emang adeknya kak Ezra umur berapa?"
Oca terdiam sejenak, dia ingat kata Ezra kalau adiknya yang berulang tahun sudah berusia 15 tahun.
"15 tahun kalau gak inget."
Febi terdiam memikirkan kado apa yang cocok untuk anak berusia 15 tahun?
"Em, beliin sepatu aja gimana Ca? Coba lo tanya kak Ezra berapa ukuran sepatu adeknya."
"Oke, bentar gue tanya dulu."
Oca meraih ponselnya yang ia letakkan diatas nakas lalu mencari aplikasi whatsapp-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDERCOVER GIRL✔
Teen FictionNyamar demi bisa berinteraksi sama Crush?! Yang bener aja! Untung dong. Ya, si Oca yang bucin abiz sama Ezra menyamar jadi nerd girl biar bisa berinteraksi sama Ezra. Karna, Ezra bilang ia lebih menyukai gadis yang culun dan polos ketimbang gadis ya...