Undercover Girl: 32

175 31 4
                                    

Sejak kejadian pertengkaran Oca dan Febi beberapa hari yang lalu, kedua gadis itu resmi tidak bersahabatan lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejak kejadian pertengkaran Oca dan Febi beberapa hari yang lalu, kedua gadis itu resmi tidak bersahabatan lagi. Febi sampai pindah tempat duduk untuk menghindari Oca.

Gadis itu bahkan tak melirik Oca sama sekali. Oca pun tidak peduli, Oca memilih untuk tidak lagi mempedulikan orang orang disekitarnya. Oca yang dulu telah kembali.

"Oca!!"

Oca menoleh dan menatap datar siswa yang memanggilnya dari pintu kelas.

"Dipanggil pak Endi, katanya ada yang mau ketemu sama lo."

Oca sebenarnya malas, ia berniat untuk tidur sejenak karna semalam ia bergadang main mobile legends dengan Arga dan Bryan. Namun tak menuruti perintah pak Endi sama saja Oca mencari mati disini.

Gadis itu bangkit dari kursinya dan melangkah keluar kelas. Saat dirinya sampai diluar, tak sengaja ia berpapasan dengan Rifqi. Oca mengabaikan walau Rifqi sempat tersenyum menyapa. Gadis itu berlalu pergi.

Siti, monic dan Burhan sudah tau dimana letak permasalahannya. Kalau mereka diposisi Oca, pastinya akan marah. Siapa yang akan terima diabaikan sahabat hanya karna sahabat memiliki pacar?

Gak ada.

Beralih pada Oca, gadis itu sudah sampai diruang guru. Ia melangkah kearah meja pak Endi yang dimana terdapat seorang pria paruh baya tengah berbincang dengan pak Endi.

Melihat ada siswi melangkah kearahnya, pak Endi mengalihkan mata dan benar saja ada Oca sedang melangkah kearahnya.

"Nak Oca, silahkan duduk."

Tubuh Oca terpaku saat mendapatkan sosok pria baya yang sudah lama sekali tak ia lihat secara langsung, yang selama ini hanya ia tatap dibalik bingkai foto saja.

"Hai, apa kabar nak?"

Oca tak menjawab sama sekali, ia diam dan duduk sedikit berjauhan dari pria itu. Siapa lagi kalau bukan ayahnya??

Pak Endi sebenarnya sudah curiga, Oca ini ada masalah dengan ayahnya. Masa, ayahnya sendiri tidak tau seperti apa visual putrinya? Bahkan tidak tau jika putrinya bersekolah disini.

Orang tua macam apa itu?

"Jadi begini, Oca, ini ayahmu dateng kesini katanya mau jemput kamu. Kamu akan dipindahkan sekolah ke inggris."

"Gimana, Ca? Papa udah beresin barang barang kamu sama pesen tiket, kita berangkat sekarang."

Oca tak melirik sama sekali pria baya disampingnya, ia memandang lurus kearah pak Endi. Gadis itu menghela napas dan menundukkan kepalanya.

"Oca, mau pa."


🐇🐇🐇


"Rumah lo mati lampu?"

Ezra menoleh kearah Rehan. "Enggak."

"Terus, tuh muka kenapa kusut? Kayak gak distrika."

"Fajar mana?" Ezra mengalihkan topik pembicaraan, terlalu malas untuk memberitahu apa yang sedang terjadi pada dirinya.

UNDERCOVER GIRL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang