Welcomee......
Happy reading
●
●
●
"Jadi Papa bakal jodohin kamu dengan Afan" Kata papa Devi.
"WHAT! Papa jangan aneh aneh deh Pah, masa aku di jodohin sama ketua aku sendiri si!" Jawab Devi terkejut karna ia akan di jodohin sama ketua nya sendiri.
"Keputusan Papa udah multak! dan ini juga sudah di setujui sama orang tua Afan jadi kalian mingu depan nikah!" Tegas Papa pada Devi.
"Mama masak aku di jodohin siih, aku bisa cari jodoh aku sendiri Maa" Rengek Devi pada sang Mama.
"Huff sudah jangan sedih keputusan Papa itu sudah yang terbaik buat kamu sayang" Kata sang Mama pada Devi agar ia tidak sedih.
"Tapii Ma, Devi masih ingin sekolah, masi ingin ngejar cita cita Devi, Maa" Kata Devi lagi.
"Kan bisa nanti setelah nikah kalian masih bisa sekolah toh sekolah kamu milik papa Afan" Jawab Mama Devi.
"Kamu kalo ga nerima perjodohan ini motor kamu akan Papa jual!" Kata Papa tiba tiba datang.
"Iya iya deh Devi nerima perjodohan ini" Pasra Devi.
"Yaudah Devi mau ke markas dulu!" Ucap Devi lagi.
"Assalamualaikum Ma, Pa" Kata Devi sambil salim ke kedua orang tua nya, terus Devi keluar ke garasi dan menggambil motor ducati nya untuk di bawa ke markas.
♤♤♤
"Afan sini Mama sama Papa mau ngomong sama kamu nak" Suruh Mama pada Afan yang di dalam kamar.
"Iya Mah habis ini aku keluar" Jawab Afan di dalam kamar.
Akhirnya Afan pun keluar kamar ia turun untuk ke meja makan.
"Pagii Mah, Pah" Kata Afan saat sudah duduk di depan Mama Papa nya di meja makan.
"Kita makan dulu ya nanti setelah makan kamu jangan pergi dulu, ada yang mau Papa kamu omongin" Kata mama Afan pada Afan.
"Iya mah"jawab Afan.
Akhirnya pun mereka makan bersama mengahabiskan waktu sekitar limabelas menitan. Saat Afan sudah selesai makan ia mau bertanya apa yang mau Papanya omongin, karna dia penasaran.
"Pa mau ngomong apa kok keliatanya penting banget?" Ucap Afan penasaran pada Papa nya.
"Gini, Papa bakal jodohin kamu" Jawab Papa enteng dan jawaban itu bikin Afan terkejut.
"Pa! ngapain aku di jodohin! aku bisa cari pacar kok Pa!"jawab Afan cepat.
"Ini sudah keputusan Papa tidak ada penolakan! kamu nolak bakal Papa cabut fasilitas kamu!"jawab Papa Afan mengancam.
"Okee Afan setuju tapi siapa yang mau di jodohin sama Afan, Maa?" Kali ini Afan bertanya pada sang mama.
"Kamu bakal di jodohin sama Devi, angota geng kamu sendiri tau kan?" Jawab Mama seraya tersenyum ke anak nya.
"What? Sama anggota aku sendiri!" Kata Afan terkejut sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Iya sayang minggu depan kamu bakal nikah sama Devi" Kata Mama lagi.
"Maa kok cepet banget sih! emang Devi setuju sama perjodohan ini?" Tanya Afan pada sang Mama.
"Devi sudah setuju sama perjodohan ini jadi kamu harus setuju dan belajar mencintai Devi" Jawab Mama.
"Yaudah Mah, terserah kalian. Afan ke markas dulu" Ucap Afan pasrah ia akan pergi ke markasnya aja.
"Iya nanti kamu harus lebih akrab sama Devi ya" Kata mama lagi.
"Assalamualaikum Pah, Ma" Pamit Afan sambil salim ke kedua orang tua nya.
"Walaikumsalam"jawab ke dua orang tua nya.
Afan pun pergi meninggal kan rumah nya untuk menuju ke markas mengunakan motor ducati nya.
***
Okee guys sampai segini aja chapter pertama akuu jangan lupa votee guys ya biar ramee nanti kalo ramee aku up bab baru guyss
Buat kalian fans devan kuy lah ramein critanya kalo mau kelanjutan nyaa
Maaf bila ada kata salah atau typo guys maklum baru pertama bikin critaa
Fans sridevi da5 dan afan da5 yuk merapatt jangan lupa follow tiktok sama ig aku
Tiktok:likematchaa03
Ig:oficial_dfl
Jangan lupaa follow lho guys okee sampai sini duluu sampai jumpa di chapter selanjutnya guyss
BAY BAYY
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary DEFAN [SELESAI]
Teen FictionDILARANG KERASS MENGCOPII!!! "HAH PERJODOHAN!" kata afan dan devi. Serly Devinnora Permatha"aku bakal di jodohin sama ketuaku sendiri what!". Alsyad Afanakashiree putra brasmatha"gila gw bakal di jodohin sama anggota gw sendiri". GIMANA KELANJUTANY...