32. pembohong!

1.8K 203 50
                                    

Ha ha halloww.

Masi semangat nunggu aku update cerita kan? Okee okee, maap ya outhor updatenya lama hehww.

Butt kalian kalo baca bab ini, aku saranin sambil dengerin musik biar makin seruu.

Rekomen musik🎶

● duka
● Sekecewa itu
● Suara hati istri (punya indosiar) 🤣
● Mati matian × bawa dia kembali
● DRUNK TEKS
● A YEAR AGO
● Kangen
● SHEESH (dengerinya sambil dance wkwk)

Udalah kok aku malah jadi promosi lagu, gimana si outhor ini wkwk. Langsung baca aja gengs HAPPY ENJOYY KUY.

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

Welcome...

Happy reading

Saat ini Devi baru saja sampe depan rumahnya. Tapi saat ia lihat rumahnya, ternyata di dalam sudah ada orang, dan ia yakini pasti orang itu Afan.

"Kok Afan bisa sampe rumah duluan ya"binggung Devi, tapi ia tetep memasukan motornya ke garasi.

Saat sudah menyisihkan motornya Devi pun masuk rumah dengan senang, ia menjelajahi rumah mencari Afan. Tapi saat ia sampe di dekat meja makan, senyuman Devi yang semula senang kini memudar. Ya dia melihat Afan dan Cantika di sana.

"Halo Devi, aku boleh kan main di sini?"tanya Cantika yang menyadari kehadiran Devi. Afan pun juga langsung menoleh ke Devi saat cantika menyebut nama Devi.

"Boleh kok"balas Devi lalu berjalan mendekat ke sana.

"Dev aku aku sama Cantika lapar, kamu bisa masakin kita makanan ga?"kata Afan.

"Eh bisa kok"jawab Devi.

"Gapapa kan Dev?"tanya Cantika.

"Iya gapapa kok, biar aku aja yang masak kan aku yang punya rumah di sini jadi aku yang harus melayani tamu"ucap Devi.

"Iya maksih ya Dev"kata Cantika.

"Yaudah, gue ke kamar dulu ya"kata Devi langsung pergi meninggalkan Afan dan Cantika.

Saat Devi sudah pergi, cantika tersenyum senang.

"Gue udah tau semuanya Fan, makanya gue balik ke sini"kata Cantika.

"Udah tau rupanya? Terus kenapa lo masi mau sama gue?"tanya Afan.

"Karna gue mau balesin dendam gue ke istri sialan lo"jawab Cantika.

"Bukan istri gue kali"jawab Afan.

"Oh ya lupa"kata Cantika.

"Lo deketin gue karna mau balas dendam ke Devi?"tanya Afan.

"Ya iyalah!"jawab Cantika.

"Gue ga bakal biarin lo sakitin Devi!"kata Afan.

Diary DEFAN [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang