14. Surprise Rakha!

2.3K 192 6
                                    

Hai man teman kita bertemuu lagi hehe
Ohyaa ceritaa aku sepii nih banyak yang baca tapi yang vote dikit😓 bantu vote ya teman teman biar aku semangat.

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

Welcome...

Happy reading

"Cewek lo cantik, dia di...."orang itu tersenyum licik.

"Di mana anjg!"bentak Rakha.

"Ada deh bakal gue kasih tau kalo lo bisa ngejar kita"ucap orang itu langsung pergi bersama motornya di ikuti teman temanya.

Rakha pun langsung mengikuti para motor itu ia tak boleh kehilangan jejak kali ini.

Sampai 30 menitan orang orang itu masuk ke dalam mall membuat Rakha ikut memberhentikan motornya dan menyeringit binggung.

Kok di mall ga salah mereka batin Rakha tapi tetep masuk ke dalam Mall. Saat di depan pintu masuk mall Rakha kecolongan orang yang tadi ia ikuti.

"Ck,kemana si tuh orang"gumamnya Marah. Rakha hendak keluar Mall tapi ada satpam yang memangilnya.

"Mas Rakha ya? Ini mas ada titipan surat buat mas"kata Satpam itu. Rakha binggung kok orang ini tau namanya, terus siapa yang ngasih surat ini?.

"Iya saya Rakha pak. Ini surat dari siapa pak ya?"tanya Rakha pada satpam di depanya.

"Itu surat tadi ada orang nitipin kata nya buat sampean"jawab satpam itu.

"Oo iya pak makasih pak ya"ucap Rakha.

"Iya kalo gitu saya pergi dulu ya Mas"pamit satpam itu langsung pergi dari hadapan Rakha.

Rakha pun melihat surat yang di kasih satpam itu. Ia bingung apa yang sebenarnya terjadi tapi Rakha tetep membuka surat itu dan membacanya.

Pingin ketemu cewek lo kan?cari tokoh baju H.M di lantai atas nanti gue kasih petunjuk lagi -D

Itu adalah isi dari surat itu. Rakha pun akhirnya berjalan masuk mall lagi dan naik ke lantai atas sungguh ia sekarang di buat binggung.

Saat di lantai lima Rakha buru buru mencari toko baju H.M yang katanya ada di atas. Sepuluh menitan Rakha muter muter akhirnya ia dapat menemukan HM langsung saja Rakha masuk ke dalam tanpa tunggu waktu yang lama tiba tiba ada pelayan tokoh yang menghampirinya.

"Mas Rakha ya?mari mas saya ambilkan baju nya nanti mas ganti"ucap pelayan tokoh itu.

"Iya saya Rakha. Tapi tunggu dulu, baju? Saya ga pesen baju sama sekali mba"balas Rakha tambah binggung karna ia memang ga pernah pesan baju.

"Iya mas tadi ada orang yang nyuru buat nyerahin baju ke mas buat mas pakai sekarang"jawab Pelayan itu.

"Yaudah mba mana bajunya?"pasrah Rakha tujuanya cuma satu. Yaitu mendapatkan Mala.

"Sebentar Mas saya ambilkan"jawab Pelayan itu.

"Nih Mas silahkan ganti di sana Mas mari saya antar"pelayan itu datang menyerahkan baju nya pada Rakha.

Diary DEFAN [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang