44. (rewind)

1.3K 131 24
                                    

~happy reading~

Author POV.

"Jasmine..."kaget Devi.

Tangan Jasmine melepas cengkraman itu dengan kasar, dia berbalil menatap salah satu anak buahnya untuk membawa kursi yang di belakang.

"Kenapa lo kaget?"tanya Jasmine sambil duduk di bangkunya.

"Gue udah tau kalau kalian sodaraan, yang gue gatau apa sebenarnya mau kalian! Sampe sampe kalian nyekap gue!"ucap Devi.

"Bagus kalo lo tau"kata jasmine.

"Biar gue ceritain dosa kedua orang tua lo terhadap keluarga gue." Alvaro juga duduk di korsinya dengan angkuh, sedangkan Devi duduk di tanah beralas semen sambil mendongak menatap dua sodara itu muak.

"Sebelum gue cerita, gue mau memperkenalkan keluarga gue dulu, takutnya lo amensia"

Devi berdecih dengan sikap bertele tele dua sodara itu. Sungguh Devi penasaran sama dosa kedua orang tuanya yang sudah tiada.

"Gue Alvaro anak pertama dari keluarga Leovalanka dan Jasmine adek gue. Juga lo harus tau pacar gue, Cantika anak dari keluarga leenard"jelas Alvaro.

"Hai Devi"sapa Cantika baru masuk ke dalam ruangan itu.

Devi menatap mereka bertiga. "Jadi kalian semua sekongkol? Hebat banget ya"kata Devi.

"Bisa kita mulai ceritanya Devinorra?"tanya Alvaro retoris.

"Semua bermula saat orang tua gue berantem karna papah gue perusahaanya bangkrut, dan lo harus tau perusahaan papa gue bangkrut itu karna kakek sialan lo. Sejak pertengkaran itu mama gue jarang pulang, entah gue dan papa gue ga tau mama gue kemana, gue pikir mama gue nyari kerja. Tapi nyatanya mama gue malah ke clab dan bertemu seorang lelaki bernama David Admadja"

Kepala Devi mendongak saat nama papahnya di sebut.

"Lo harus tau, papah lo saat itu ternyata nyewa mama gue buat jadiin teman semalam. Dan ternyata hubungan merak tidak semalam aja, papah lo ketagihan sama mamah gue, dari situ mamah gue ternyata mendapatkan uang dari hasil ngel*nt*. Semakin hari hubungan keduanya semakin dekat, tanpa gue sama papa gue ketahui. Setelah satu bulan hubungan keduanya semakin erat dan Ternyata papah lo sama mamah gue nikah siri waktu itu. Tanpa sepengatahuan keluarga gue, mama lo dan lo" Alvato bertepuk tangan mengejek.

Devi tertampar dengan kenyataan bahwa ternyata papahnya dan mamah Alvaro menikah secara diam diam. Ia pikir ayahnya orang baik selama ini.

"Setelah menikah satu bulan, ternyata mamah gue hamil anak papah lo. Dan lo harus tau juga di saat itu mamah lo udah tau kalau papah lo selingkuh, tapi mama lo ga pernah bilang apapun bukan selama lo di luar negri dua tahun lalu?"lanjut Alvaro.

"Sebelum gue lanjut, lo harus tau dulu identitas asli lo, lo sebenarnya juga anak haram di luar nikah Devi mangkanya tadi gue manggil lo anak haram, papah lo melecehkan mamah lo dan katanya bertanggung jawab sama mamah lo, tapi setelah pernikahan ternyata papah lo ngelakuin hal yang sama ke mamah gue, bedanya mama gue menyerahkan dirinya. Gue tau semua ini karna papah gue sebelumnya kenal dekat keluarga lo"ucap Alvaro.

Diary DEFAN [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang