2. inti blackwolf (revisi)

4.1K 285 5
                                    

Welcome...

Happy reading

Kali ini Devi sudah sampai di dalam markas, ia langsung mendrobrak pintu markas.

BRAKK!

wow maling!

Bapakku duyung!

Bapak lampir!

Kaget Alifa, Eby dan Vio

"Anjrr Devi lu kalo buka pintu bisa pelan ga?, ngagetin ajee" Kata Alifa pada Devi.

"Dah lah gue lagi ga mood nih" Jawab Devi seraya duduk di sofa.

"Kenapee lu tumben mood lo buruk" Tanya Alifa.

"Di usir dari rumah yee lu" Tebak Didi.

"Enak aja mulut mu maimunah!" Jawab Devi saat tebakan Didi salah.

"Huff kita nanti jadi ga lawan xvlones?" Tanya devi mengahlikan topik.

"Jadi dong gue udah olaraga biar otot-otot gue kuat nanti" Bangga Ariee sambil menekuk lenganya dan menunjukan otot ototnya.

"Tunggu Afan dulu kita baru berangkat" Kata Lisa.

"Ituu yang di pojokan ngebucin baee" Teriak alifa pada Mala dan rakha yang ngebucin.

"Irii bilang boss" Jawab Mala sambil menyuapi Rakha makan.

"Dih ngapain gue iri gue juga punya pacar keless" Kata Alifa sambil menyeret Didi.

"Apaan sii anjr lu" Kata Didi saat di tarik Alifa.

"Kita pacaran aja yuk dari pada jomlo" Kata Alifa pada Didi.

"Yok gass gue juga gabut jomlo terus" Jawab Didi.

"Jadi kita sekarang pacaran?" Tanya Alifa memastikan, dan Didi hanya menganguk sebagai jawaban, lalu ia tersenyum.

"Anjrr emng boleh segampang itu bisa pacaran?" Pekik Jasmine saat melihat Alifa dan Didi.

"Dahlaah capek gue pada bucin semuaa" Frustasi Lisa soalnya di sini dia jones.
[jomlo ngenes].

Lagi asik asik nya bercanda tiba tiba ada orang yang datang ke markas sambil mendobrak pintu kayak Devi tadi.

BRAKK!

"Wow Afan lo tuh sama ya! kayak Devi dateng dateng marah dobrak pintu" Kata Didi pada Afan.

Afan hanya menoleh lalu ia melihat Devi di sana, ia pun berjalan ke arah sana dan duduk di sofa.

"Napa lo muka kusut amat kayak koset?" Tanya Lisa saat melihat muka Afan yang melas.

"Gapapa, yuk kita berangkat sekarang" Ajak Afan.

Akhirnya pun geng Blakwolf pun berangkat ke lokasi untuk berperang melawan Xvlones. Menghabis kan waktu limabelas menitan di perjalanan, dan mereka sekarang sampai di lokasi. Sekarang mereka tengah langsung berhadapan dengan geng Xvlones. Dan Afan posisi paling depan bersama Rakha.

Diary DEFAN [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang