Yeyy kitaa akhirnya bisa bertemu lagi dengan kaliann readers setiaa aku hehe
Happy enjoyy selamat membacaa yaa jangan lupaa vote nya biar aku semangat nulis dan sering update okeyy🤗✍️♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Welcome...
Happy reading
♡
♡
♡
"Huff jadi tuh kita tuh udah bahas ini dari kemaren dan ini di mulai dari....."ucap Devi mengantungkan ucapanya.
(Flashback off)
Di markas sebelumnya.
"Lo kenapa Mal?"tanya Devi karna dari tadi Mala datang dengan muka cemberut.
"Gue tadi habis bertengkar sama Rakha"jawab Mala langsung Duduk di sebelah Devi.
"Ha kok bisa. Ck mana Rakha tuh biar gue geprek jadi onde onde"marah Devi sambil celingak celinguk mencari Rakha.
"Udahlah biarin Dev ini juga salah gue kok"tenang Mala.
"Kok jadi salah lu si Mal?"bimggung Devi.
"Hm tadi gue duluan yang cuekin dia terus dia marah ya gitu deh"jawab Mala.
"Lah lu kenapa Malih cuekin cowok lo"heran Devi.
"Ck. Jadi tuh gue udah punya remcana mau prank Rakha di hari ulantahun nya tiga hari lagi"jawab Mala lagi.
"Oo Rakha mau ultah. Terus rencana lo gimna?"tanya Devi yang kini sudah paham.
"Ga tau masih binggung gue mau kasih suprise di mana"binggung Mala.
Mereka berdua pun berfikir selama 10 menitan hingga akhirnya Devi mendapatkan ide.
"NAH GUE TAU"teriak Devi membuat semuanya kaget.
"Anjg lu Dev suara cempreng lu bikin telinga gue buntu"ucap Didi.
"Hehe maaap. Eh lo pada kesini semua anggota inti aja ngumpul di ruangan rapat"suruh Devi. Semua anggota inti pun berkumpul di ruang Rapat sesuai permintaan Devi ohya karna di markas pada saat itu ga ada Afan atoupun Rakha ya.
"Kenapa?"tanya Lisa yang sudah duduk di ruang rapat.
"Gue butuh bantuan kalian buat ngejalanin rencana ini"ucap Devi sambil tersenyum senang.
"Rencana apa si? Kok mukak lu seneng banget gitu tambah kayak sapi"heran Alifa.
"Anjr lu. Ohya jadi tuh gue punya rencana buat suprise in Rakha karna tiga hari lagi kan Rakha ultah masa kalian lupa si"jelas Devi.
"Oh iya Bapak Rakha mau ultah ya. Jadi gimana suprise nya?"tanya Alifa. Yang lain hanya menyimak saja terlebih dahulu.
"Jadi gue punya rencana buat bikin Rakha ketar ketir karna rencana gue ini memutuskan untuk menculik Mala"jelas Devu dengan muka gembira.
Semua yang di sana binggung.
"Ha? Gimana si kok nyulik Mala?"heran Vio.
"Ck. Kita tuh jadikan Mala pancing buat Rakha dateng sendiri kelokasih"jelas Devi lagi.
"Oo gitu terus rencana nya kita mau suprise di mana"tanya Eby.
"Kita bakal suprise dia di dalam Play ground"jawab Devi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary DEFAN [SELESAI]
Novela JuvenilDILARANG KERASS MENGCOPII!!! "HAH PERJODOHAN!" kata afan dan devi. Serly Devinnora Permatha"aku bakal di jodohin sama ketuaku sendiri what!". Alsyad Afanakashiree putra brasmatha"gila gw bakal di jodohin sama anggota gw sendiri". GIMANA KELANJUTANY...