24. mabuk kecubung!

2.7K 221 22
                                    

Heii kayaknya part kali ini bakal seruu deh. Penasaran? Makanya bacaa jangan lupaa votee nya yaa man teman hehe.

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

Welcome...

Happy reading

Setelah makan malam mereka semua ngumpul di ruang tamu sambil menonton kartun upin ipin.

"Lama banget ga si kita jarang nobar kayak gini"kata Vio.

"Iya lama banget anjerr"sahut Alifa.

"Eh gue sampe sekarang masi bingung kenapa rambut upin ipin ga tumbuh tumbuh?"heran Didi. Devi yang di sebrangya pun langsung melempar bantal saat mendengar pertanyaan Didi.

"Bego banget lo! Emang kita yang bikin ceritanya? Kok malah tanya kita, kita aja ga tau gimana si"jawab Devi. Didi hanya meringis kaget.

"Yee gausah ngelempar bantal juga kali!"kata Didi. Devi hanya tertawa, "maap kebawa emosi tadi"jawab Devi. Afan yang di sebelah istrinya ia hanya bisa geleng geleng kepala saja melihat perlakuan istrinya.

"Eh tapi kenapa ya di film upin ipin ini kak Rose ga nikah nikah?"kini giliran Arie yang bertanya.

"Sumpah lo nanya lagi lo gue buang di laut ye!"kata Devi mau berdiri niat menghajar Arie malah di halangi Afan.

"Udah biarin, dia belum minum obat mangkanya otaknya ngelag"lerai Afan. Arie yang di katai seperti itu ia langsung berdiri dan menatap Afan.

"Bos lu jangan mentang mentang pinter bos gue di nistain mulu. Sini bos kita duel bos tapi tapi duel lomba makan mie bos kalo duel fiaik gue ga sanggup bos nanti mati mudah gue"kata Ariee.

"Yee lu mah takut!"sahut Devi.

"Emang kamu berani lawan duel sama aku hm?"tanya Afan. Devi dengan bangga nya ia menunjukan lengannya biar semua tahu kalo dia kuat punya otot.

"Berani donk liat nih lengan aku kuat banget kan?"jawab Devi. Afan hanya tersenyum tipis sangat tipis.

"Oke ayok kita duel"ajak Afan sekarang dengan senyum mengerikan. Devi sekarang jadi merasa takut dengan senyuman Afan.

"Yaudah ayok tapi senyum lo jangan kayak gitu makin mirip sama babi kalo gitu"kata Devi keliwat nistain suaminya.

"Ayo ayo Devi Devi!"dukung Alifa dama Lisa.

"Ayok kak Devi pasti menang kak, kalo ga menang bang Afan Shifa ambil"kata Shifa semuanya pun langsung menoleh ke Shifa.

"Enak aja suami gue di ambil, suami gue ganteng gini, perhatian, peka, sumber uang gue mau di ambil sini lu lewatin gue dulu"kata Devi.

"Hehe bercanda kak"jawab Shifa.

"Yaudah ayok"Afan tiba tiba mengandwng tangan Devi untuk pergi dari situ.

"Lho lho mau kemana Fan?"tanya Devi binggung.

"Katanya duel ayok ke kamar"jawab Afan semuanya ikut kaget.

Diary DEFAN [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang