✓•awal dari lembaran kisah baru , membuka lembaran baru , menunggu Suratan takdir untuk melengkapi kisah-kisah haru•✓
Author POV ✓
[ . Hari pelantikan .]
Saat ini di kerajaan venstrick terdapat acara besar besaran bisa dibilang pesta penobatan raja baru semua rakyat berkumpul ,bahkan raja jayden mengundang rakyat kecil, maupun sahabat sahabat raja jayden semua berkumpul ada yang tengah meminum teh mereka,dan ada pula yang mengobrol
Mereka larut dalam obrolan masing masing saat mereka mengobrol terdengar suara prajurit menggema ..
"perhatian semua raja jayden dan pangeran sopan telah tiba di harap semua duduk di tempat yang telah di persiapkan.." ucap salah satu prajurit itu..
Dan benar saja tak lama prajurit itu berbicara muncullah raja jayden dan pangeran sopan ,terlihat pangeran sopan memasuki aula kerajaan dengan gagah,dan berwibawa,raut wajah datar,rahang yang tegas serta tatapan tajamnya.. membuat kesan yang begitu tampan di wajahnya ..
°
°Upacara pelantikkan pun dimulai terlihat raja jayden melepas mahkotanya dan dengan sigap raja jayden memasangkan mahkota itu ke putra semata wayangnya yaitu pangeran sopan,karna pangeran sopan yang sedikit tinggi pangeran sopan pun sedikit membungkuk dan mempersilahkan ayahnya memasangkan mahkota untuknya.
Setelah itu terlihat bbb sopan telah memakai mahkotanya dan kain berwarna biru keemasan di pasangkan padanya, bbb sopan sangatlah tampan bahkan semua orang terpana akan ketampanan raja baru mereka itu..
Bbb sopan pun membacakan sumpah seorang raja di hadapan semua tamu undangan ,dengan gagahnya bbb sopan berdiri di depan singgasana nya dan mengucapkan sumpah seorang raja..
" saya dengan ini ,sebagai raja baru kalian akan menjaga keamanan dan kedamaian,kerajaan kita dan akan membuat rakyat kita hidup makmur dan sejahtera" ucap raja sopan dan kemudian duduk di singgasananya.
Sontak semua rakyat pun berteriak menyerukan nama bbb sopan yang kini resmi menjadi raja baru mereka,mereka sangat senang karna bbb sopan lah yang menjadi raja...
Dan disamping itu ada seorang gadis yang tengah duduk di kursi belakang melihat raja baru mereka yaitu name
Ia melihat raja sopan yang duduk di singgasana nya itu dengan senyumannya.. ia menatap ragu kearah raja sopan dan bergumam ..." apa dia bisa mengatasi masalah rakyat yang susah disini entahlah aku pun tak yakin" gumam name ..
# bonus #
Hehe maaf ya para readers part nya sedikit karna aku lagi pusing mikirin ujian nih hehehe , oh iya selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang berpuasa yah ... bay🖐️ see u next chapter😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
An Ordinary King~ [Boboiboy Sopan X Reader's]
Fantasíadi sebuah pulau terdapat lah kerajaan venstrick yang di pimpin oleh raja jayden,suatu hari raja jayden memberikan tahtanya kepada putra semata wayangnya yaitu pangeran sopan, pangeran sopan pun dilantik menjadi raja baru dari venstrick,dan saat itu...