Author POV ✓
< Skip >
Raja sopan kini sedang duduk termenung di atas tempat tidurnya, lalu ia mengambil 1 bingkai foto yang di mana ada 3 orang anak kecil sedang memakan es krim.. yah yang ada di poto adalah reo,sopan,dan geno..
" reo,geno.. kalian di mana sekarang ,aku merindukan kalian" Lirih sopan sambil mengusap bingkai foto itu dengan lembut..
Saat raja sopan berdiri dan meletakkan bingkai foto itu di lemari tiba tiba saja ada yang masuk ke kamarnya dan terjatuh..
Ceklekk..
Bughhk
Raja sopan pun kaget dan yang terjatuh itu adalah (Name) yang tersungkur tepat di depannya ..
(,Name ) mendongak ke atas dan menatap raja sopan..
" hehe maaf raja,aku terlalu bersemangat" kekeh (Name), kemudian beranjak berdiri dan membenarkan pakaiannya..
" huftt,kau tidak ketuk pintu" Ucap raja sopan
" maaf.. sudah ku bilang aku buru buru" jawab (Name) tak mau kalah
" hm terserah kau saja .." jawab raja sopan sambil mendekat ke arah (Name)
" apa kau baik-baik saja?" tanya raja sopan mendekat ke arah (Name),
" ya ,hanya terbentur sedikit"
Lalu raja sopan melihat darah segar mengalir dari kening (Name) sontak raja sopan pun menarik lengan (Name), dan mengajaknya duduk di bibir ranjang.. dan raja sopan segera mengambil kotak p3k dan mengambil beberapa kapas untuk membersihkan darah di kening (Name) gara gara terbentur tadi
" tahan sedikit,ini akan perih" ucap raja sopan
(Name), hanya mengangguk dan menurut..
" awws , ini sakit.." ucap (Name) meringis kesakitan. Saat raja sopan sedikit menekan lukanya dengan kapas..
" makanya hati hati,jangan asal main tabrak, ck dasar teledor " ucap raja sopan sembari mengobati luka (Name)
" aws sakit tau, udah sakit malah di omelin lagi" Ucap (,Name) sambil mengerucutkan bibirnya seperti anak kecil...
Raja sopan pun gemas dengan tingkah (Name) yang seperti anak kecil bagi nya raja sopan pun menatap (Name) dengan tatapan yang sulit diartikan .. (name) yang sadar bahwa dia di tatap pun menjentikkan jarinya..
Mendengar jentik kan jari (Name) raja sopan pun langsung tersadar dan membuang mukanya ke samping... dapat dirasakan bahwa jantung nya berpacu lebih cepat dan muncul perasaan aneh di hatinya..
" kenapa? " tanya (,Name), bingung dengan tingkah aneh raja sopan
" ah t_tidak ada ." Jawab Raja sopan dengan gugup...
(Name)pun berdiri dan berbicara menghadap raja sopan
" huft,baiklah raja ,apa tugas pertama ku" ucap (name), bersemangat
" tidak ada " jawab raja sopan santai..
" APAA, lalu untuk apa aku disini" ujar (Name), sedikit berteriak
" aku hanya butuh teman saja" jawab raja sopan
" memangnya kau tidak punya teman?" Tanya (Name) penasaran
" ada.. tapi itu dulu,sekarang sudah tidak" ucap raja sopan sedikit kecil suaranya
(Name) menghembuskan nafasnya lalu berkata " kau tidak usah cemas raja ,sekarang kan ada aku,kau bebas mau cerita apapun kepadaku " ujar (Name) sambil duduk di sebelah sopan..
" oh iya berarti kita berteman?" Tanya sopan sedikit menoleh ke arah (Name)
" hm terserah kau saja,tapi anggap saja begitu.." ucap (Name)
" baiklah ,mulai sekarang kau adalah teman ku ()" ucap sopan sambil tersenyum hangat dan lembut..
DEEGG
(Name) begitu terpana dengan penampakan yang dia lihat ini bahkan (Name) baru pertama kali melihat raja sopan tersenyum seperti ini.. sumpipit yang ada pada kedua pipinya,matanya yang memancarkan kehangatan dan senyumannya yang sangat manis membuat sopan sangat tampan bagi nya..
" ada apa? Apakah ada yang aneh di wajah ku" ujar sopan bingung
" ahh tidak ada apa apa" jawab (Name) gugup
" hm baiklah ,berhubung kau adalah temanku jadi aku ingin bertanya pada mu ..siapakah nama mu?" Tanya bbb sopan.
" oh nama ku (Name) .. dan kau?"
" kau tidak tau namaku yang benar saja" ucap bbb sopan.
" hehehe yaa aku taunya cuma raja saja hehe" ucap (Name)
" kau keterlaluan .." ucap bbb sopan merajuk dan tidak mau berbicara pada (Name)
" HAHAHA kau lucu HAHAHA" ujar (Name) tertawa ..
" apanya yang lucu.." ucap bbb sopan marah..
" hmm udah dong jngan marah gitu,ayo kita keluar saja bagaimna?" Ajak (Name)
" aku malas" Ucap bbb sopan
" huh ,kau ini ayo aku akan mentraktir mu makan es krim.." ucap (Name)
" hah yasudah ayo ." Ucap bbb sopan
" oteyy .." jawab (Name)
(Name) pun menunggu bbb sopan di luar kamarnya setelah 5 menit menunggu akhirnya muncullah seseorang dari kamar bbb sopan.. (Name), yang terkejut pun terpana melihat raja sopan ah tidak mungkin lebih tepatnya bbb sopan karena lelaki itu menggunakan Hoodie hitam lengkap dengan jam tangan dan rambut yang agak sedikit berantakan... dan celana jeans..
(Name) pun ternganga tanpa sadar ia membuka mulutnya seolah tak percaya seorang di depannya ini adalah raja mereka..
" (Name) !!" panggil bbb sopan sambil menggerak-gerakkan tangannya ..
(Name) yang sadar pun sontak terkejut dan memasang ekspresi biasa saja .
" ada apa" beo (Name)
" ah tidak lupakan saja.. ayo" ajak bbb sopan sambil menarik tangan (Name) ke luar istana..
Lalu mereka berdua berjalan berdampingan ke luar istana sesampai nya mereka di taman ,(Name) melihat ada seorang penjual es krim ,dengan semangat 45 (Name) langsung menarik tangan bbb sopan dan mengajak nya berlari mendekati penjual es krim itu..
" huh huh huh ... pak aku pesan es cream nya satu yah.." ucap (Name) ter engah engah .
" baik nona " ucap penjual itu
Bbb sopan yang bingung pun ikut bersuara .
"(Name) kau tidak memesannya untukku?" Tanya bbb sopan kesal
(Name) menepuk jidatnya pelan..
" astaga ,ya ampun maaf kan aku sopan..baiklah pak tambah 1 lagi ya" pinta (Name)
" oh iya anda pilih rasa apa nona " ? Tanya penjual itu ..
" eum aku mauuuu.. hm vanilla" ucap (Name)
" aku ,coklat saja" jawab bbb sopan datar
" baik tunggu sebentar ya nona ,tuan" ..ujar penjual itu
.
.
.
.
.
.
.
.Hahahaha ada ada aja yah tingkah si (Name) .. .. 🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
An Ordinary King~ [Boboiboy Sopan X Reader's]
Fantasydi sebuah pulau terdapat lah kerajaan venstrick yang di pimpin oleh raja jayden,suatu hari raja jayden memberikan tahtanya kepada putra semata wayangnya yaitu pangeran sopan, pangeran sopan pun dilantik menjadi raja baru dari venstrick,dan saat itu...