Author POV ✓Mendengar perkataan prajurit semua orang pun berbaris dengan rapi naupun itu pria dan wanita , (Name) juga dapat barisan di belakang karena dirinya disuruh oleh seorang wanita ... jadi (Name) pun terpaksa berbaris di belakang ,karna badan (name), tang agak sedikit pendek (Name) pun tidak kelihatan...
" ishh kenapa yah kok aku di tempatin di belakang.. kesal (Name ) saat dirinya tidak bisa melihat ke depan karna tertutup tubuh orang yang tinggi di depannya. .
Dan tiba tiba saja seorang pria yang memakai mahkota serta baju khas yang ia kenakan berwarna biru keemasan serta sorot mata yang tajam ... kini berdiri didepan barisan mereka sambil menatap mereka datar ,tanpa ekspresi .. yah itu adalah raja sopan
" Ekhem". Deheman raja sopan kembali terdengar sambil menatap datar mereka semua,mereka yang berbaris tadi berisik,kini langsung terdiam mendengar raja mereka seperti itu seolah mengisyaratkan untuk diam dan tidak berisik..
(Name) yang kesusahan untuk melihat pun berusaha melihat kedepan dan nenjinjitkan kakinya ke kanan dan kekiri karna ia tidak kelihatan karena orang yang berbaria di depan (Name), ini sangat lah tinggi bisa dibilang tingginya seperti raksasa..
" cih ini manusia apa bukan ya,kok tinggi nya kayak monster" .. celetuk (Name) kesal sambil melihat kesana kemari untuk melihat kedepan tapi tetap saja tidak bisa karena memang dirinya pendek..
Beruntung saja orang di depan nya ini tidak mendengar apa yang ( Name ), katakan jika tidak mungkin orang itu akan marah ...
Raja sopan pun berdiri tegap di hadapan mereka sambil berbicara..
" kalian semua , akan mendapatkan perkerjaan sesuai dengan perkataan prajurit mereka yang memutuskan kalian akan berkerja di mana ... tegas raja sopan
" baik raja.. ucap semua orang di barisan itu kecuali (Name), pastinya..
" baiklah kalau begitu .. ucap raja sopan lalu pergi...
Melihat raja baru mereka yaitu raja sopan tentu saja semua orang khususnya wanita muda mengaggumi ketampanan seorang raja sopan ini kecuali (Name)..
" mereka kenapa ya,bisa bisa nya mengaggumi raja sopan padahalkan seram.. monolog (Name ) pelan sambil memasang ekspresi bingung.
Semua orang pun berbaris memanjang seperti sedang mengantri dan menemui prajurit untuk menentukan perkerjaan mereka.. namun saat (Name), dan tersisa 4 orang di belakangnya pun ingin maju tiba tiba pengawal langsung mencegat mereka..
" maaf perkerjaan yang mereka ambil sudah cukup kalian berlima akan dipilih 2 untuk menjadi pelayan pribadi raja dan satu lagi untuk menjadi dayang kerajaan ..jelas prajurit itu .
" a_apa kenapa bisa begitu,jadi kita harus bagaimana,kita kan berlima ..protes (Name)
" ya yang jelas diantara kalian berlima hanya 2 yang akan di pilih sisa nya akan dikerjakan untuk mengurus kandang kuda..
Jelas pengawal itu ...(Name) yang terkejut pun berteriak cukup kencang hingga membuat pengawal itu menutup telinga mereka..
" APAAAAAAAA !! teriak (Name) kencang..
" hai nona jika ingin berteriak,keluarlah sana kau pikir kami ini tidak bisa mendengar hah !! ... kesal pengawal itu
(Name) yang di singgung pengawal itupun hanya bisa tersenyum getir..
," hehehe maaf pengawal "..ucap (Name) sambil tersenyum getir..
" yaa baik lah,kita akan memilih kalian 2 diantara 5 orang .. ucap pengawal
KAMU SEDANG MEMBACA
An Ordinary King~ [Boboiboy Sopan X Reader's]
Fantasiadi sebuah pulau terdapat lah kerajaan venstrick yang di pimpin oleh raja jayden,suatu hari raja jayden memberikan tahtanya kepada putra semata wayangnya yaitu pangeran sopan, pangeran sopan pun dilantik menjadi raja baru dari venstrick,dan saat itu...