chapter 7

168 14 1
                                    

                 
   ✓jika hujan berawal dari mendung, maka cinta ini berawal dari rasa kagum✓

      •••

    author POV ✓

(name) dan sopan pun hendak pergi kembali ke istana mengingat hujan sudah mulai reda namun masih menetes (hujan gerimis )

   Sopan berjalan beriringan dengan  (Name),wajah yang cantik,bulu mata yg lentik dan rambut yg panjang , menambah kecantikan tersendiri bagi sopan.. terlihat (Name) seperti mengepal kan tangannya dan meniup niup tangannya pertanda kalau dia kedinginan..

   Sopan yang peka dengan keadaan itu pun melepaskan Hoodie hitam yg ia kenakan dan memberikannya pada (Name)

   " pake " singkat sopan sambil memberi hoodie nya ke pada (name)

   " hm tapi kamu ga kedinginan ?" Tanya (Name)

  " ga " jawab sopan datar

   " lama sini " ucap sopan sambil memakaikan hoodie hitam nya kepada (Name)..

   Degg

Perasaan ini cukup familiar bagi (Name) tiba tiba saja pipi nya memanas,bahkan memerah.. ia hanya berusaha menahan saja agar tidak terlalu seperti orgil lepas kandang..

Sesudah sopan memakaikannya hoodie ,sopan melihat pipi (Name) memerah padam bahkan sampai ke telinga .

   " ada apa (Name), apa kau sakit. " ucap sopan

" e-eh ti dak apa apa " jawab (Name) gugup..

   " yasudah ayo " ajak sopan kemudian mereka berjalan beriringan , dengan posisi sopan di depan sambil memegang satu tangan (Name) dan ,(name) di belakang .. sopan yg gagah dan bisa dibilang tampan,bahkan tubuhnya yg memakai kaos putih ,saja terlihat lekuk tubuh indahnya itu .

     < skip >

  Mereka berdua sudah sampai di istana ,bahkan (Name)* juga sudah berada di kamar pelayan nya,..

   Sopan kini duduk di singgasana nya untuk memulai pertmuan penting hari ini .. wajah datar,rahang tegas,dan tatapan tajam nya itu membuat siapa saja yang menatapnya bergeridik ngeri..

    " bawa mata mata itu kemari " .. sopan.

    " baik raja " pengawal

  Tepat di hadapan sopan saat ini semua pendiri kerajaan venstrick mulai dari ,pejabat, perdana menteri, dll juga ikut serta dalam pertemuan kali ini..

   Semua orang merasa miris dengan mata mata musuh ini, kondisinya yg begitu buruk akibat sikaaan pengawal padanya ,pria itu kini tertunduk di hadapan sopan.

     " maafkan aku yg mulia"

     " aku yang salah jadi ku mohon jangan bunuh aku " sesal mata mata itu

    " tch, sekarang baru kau meminta maaf ? Ck ck ck itu sangat tidak adil kau tau ? Ucap raja sopan sambil tersenyum smirk..

     " aku akan memberi kan informasi apapun pada mu tapi ku mohon jgn bunuh aku, aku masih punya anak raja,jika aku tiada siapa yg mengurusnya .. ujar mata mata itu..

     " hahaha kau ini , kau pikir aku bodoh kau bahkan yatim piatu dan tidak memiliki keluarga.. lalu bagaimana bisa kau bilang, kau punya anak "

    " tch pembohong brengsek " lanjut sopan

   DEGG

  " darimana raja sialan ini tau bahwa aku tak memiliki keluarga " batin mata mata itu tampak memasang ekspresi terkejut ..

An Ordinary King~   [Boboiboy Sopan X Reader's]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang