Chapter 11

182 19 3
                                    

       ✓bagaikan konsonan langit yg megah dan indah begitu pula senyum dan tawa mu yg terdengar merdu di telinga, dan perlahan melukis namamu di jiwa✓ 

Author POV ✓




    °°°

Sopan bangun dari tidurnya , dan dengan setia masih tetap memandangi (name) yg tertidur pulas..

   " apa aku menyukai (name)" batin sopan

   (Name) yg setengah tidur itupun merasa seperti di perhatikan oleh sopan dia mengerjapkan matanya beberapa kali

   (Name) mengerutkan alis nya bingung dengan tingkah sopan yg memperhatikannya ..

     dengan jahilnya ide yg konyol terlintas di otak (name) untuk mengerjai sopan yg terus melamun memandang dirinya dengan cepat (name) berteriak..

    " SOPANN !! " teriak (name) kencang

    " ASTAGA IKAN DUYUNG KEPALA KUTILANG !! " ucap sopan dengan tempo nada yg cepat..

   Mendengar respon sopan seketika (name) tertawa terbahak-bahak..  dan itu sangat menggelikan bagi (name)..

   " HAHAHA ya ampun mana ada ikan duyung kepala kutilang hahahaha.. kau ada ada saja haha " tawa (name) pecah begitu saja

   Mendengar respon (name) yg mengejek diri nya membuat sopan mendengkus kesal ,  bagaimana tidak dia di jahili seperti itu..

    Sopan melipat kedua tangan nya di dada dan memasang ekspresi cemberut dengan mengerucutkan bibir nya seperti anak tk yg marah..

    " kau mengagetkan ku tau " sopan sambil bersedekap dada dan jangan lupakan ekspresi nya yg kesal seperti anak kecil yg tidak mendapatkan es cream..

    " hahaha kau menggemaskan " (name)

    Sopan memalingkan wajah nya ke samping pertanda dia kesal pada (name) sambil mengerucutkan bibirnya

    " tidak tahu , aku tidak mau bicara pada mu  lagi " sopan

   (Name) mendekat dan mencubit gemas pipi sopan

   " utututu lutu na " (name)

   " sakit tahu " manja sopan

  (Name) hanya tersenyum simpul melihat sisi lain dari seorang raja venstrick ini , orang yg selama ini di anggap kejam,dingin, jutek , dan tak kenal ampun ternyata memiliki sisi yg berbeda jika mereka bersama..

   Misal nya saja sekarang ini sopan sangat manja dan sensitif terhadapnya oh iya dan juga sopan sangat baik dan perhatian..

    Sedangkan di luar sopan bersikap justru sebaliknya dia akan menjadi , cuek,jutek,dingin,kasar dan tak kenal ampun..

    " sudah jangan cemberut , kau harus pulang dan berganti pakaian kau sangat bau " ledek (name)

    Padahal sopan sangat wangi bisa bisa nya (name) bilang sopan bau..  

    " owh benarkah? Aku rasa tidak " smirk sopan mendekat ke wajah (name)

  Wajah sopan sangat dekat dengan wajah milik (name) sehingga deru nafas satu sama lain saja terasa..

   " a_apa yg kau lakukan" (name) gugup

   " Mmm~ boleh aku minta ini ? " sopan menunjuk bibir ranum (name) dengan jari telunjuk nya

   " e_eh ? Kau bercanda kan ? " (Name)

   " oh ayolah kau kira aku bercanda hm ? " ucap sopan dengan suara rendah nya yg membut jantung (name) serasa mau lepas..

An Ordinary King~   [Boboiboy Sopan X Reader's]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang