AT - 6

1.1K 92 4
                                    



"Lo serius?" Johnny.

"Iya" Jaehyun.

"Gimana yah? Mengalir gitu aja sih Gua sama Haechan. Ya Gua rasanya biasa aja" Johnny.

"Nggak ngebantu" Jaehyun.

"Ajakin jalan coba"

"Berdua?"

"Ya iya"

"Awkard banget kayaknya"

Johnny yang mendengar itu menghela nafas. Kalau di pikir ya iya emang.

"Bisa tanyain Haechan gak, Apa kesukaan Jeno. Kaya aktifitas atau makanan dan hal lain?" Jaehyun.




Haechan menatap ke arah Jaehyun.

"Emm, Jeno suka gym makannya ototnya gede" ucap Haechan.

"Iya gak kaya kamu, males"

"Pap, diem deh nanti Echan lupa" ucap Haechan sedangkan Johnny berdecak.

"Ngeles aja kamu" Johnny.

"Kalau makanan, Jeno gak suka makan pedes. Jeno juga suka sushi emmm seafood juga suka"

"Gak ada alergi" siapapun mendengar itu akan miris sebenarnya Jaehyun adalah Ayah Jeno tapi tidak tau apapun soal putranya padahal mereka tinggal bersama.

"Dia Jarang nolak makanan Om, jadi gak tau alergi makanan apa? Tapi Jeno alergi bulu kucing anjing, tapi suka main sama kucing dan anjing" Haechan.

"Oh Jeno suka sepedaan, biasanya sama Jaemin tuh. Kalau Echan baru ngayuh berapa meter udah pegel paha" ucah Haechan dan Johnny tertawa.

"Pap" Haechan menatap Papanya.

"Apa? Papa gak ngomong apa-apa" Johhny.

"Udah Om, Echan cuman ingetnya itu nanti kalau Echan inget Echan kasitau Om" ucap Haechan.

"Terimakasih"

"Gak masalah Om, kalau itu bisa bikin Jeno seneng" Tentu saja Haechan tau bagaimana Ayah dan Anak itu.

"Yaudah sana kamu masuk" usir Papa Jo pada putranya.

"Iya" Haechan lalu pergi. Ia emang baru pulang main dan ternyata di rumahnya ada Om Jae.

"Oh ya Om, satu lagi. Jeno suka balapan" Ucap Haechan.

"Itu sih kamu juga suka" Johnny.

"Yakan Echan cuman ngasitau aja"

"Papa aduin Mama loh ya"

"Aduin aja, nanti Echan aduin balik kalau-"

"Haechan!" Johnny membuat putranya tertawa dan berlari ke kamar.

"Bener-bener ya tu anak" Johnny beralih pada Jaehyun kembali.

"Gimana? Ada yang mau di tanyain lagi?" Tanya Johnny dan Jaehyun menggeleng.

"Perlahan aja Jae, ajak kemana gitu terus jalan beliin apalah, Lo gak pernah beliin Jeno sesuatu kan? atau ajak makan di luar. Ajak gym juga bisa" ucap Johnny.

"Nanti Gua coba" jawab Jaehyun.

.

.


Ting

Pintu lift terbuka, Sungchan yang habis beli makanan masuk ke dalam lift.

"Oh, yang waktu itu gak sengaja Gua tabrak ya?" ucap orang di dalam lift membuat Sungchan menatap ke arah orang itu.

After Tragedy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang