AT - 24

836 109 21
                                    



"Gua lupa kalau Gua di minta Dateng hari ini ke rumah Om Jaehyun" Beomgyu.

"Ya udah pergi aja" ucap Sungchan.

"Tapi Lo-"

"Gua gak lumpuh Beomgyu, Gua aja bisa ke kamar mandi sendiri. Nyari makan sendiri aja Gua bisa"

"Ya kan Gua khawatir tau gak"

"Udah sana pergi, jangan sampai Lo di pecat sebelum kerja" ucap Sungchan membuat Beomgyu berdecak.

"Bubu, doain Gyu ya semoga Gyu bisa dapetin kerjaan ini dan semuanya berjalan lancar" ucap Beomgyu.

"Bye Uchan"




"Dari pada Dia balapan gak jelas kan" ucap Sungchan setelah kepergian Beomgyu.

.

.

"Kok Bunda udah bangun" Mark.

"Biasanya juga Bunda udah bangun"

"Emangnya Bunda udah baik-baik aja? Harusnya Bunda istirahat aja"

"Bunda udah lebih baik Mark" ucap Bunda tersenyum menatap Mark membuat Mark hanya bisa menghela nafas.

Yeonjun berjalan ke meja makan lalu duduk dan membaringkan kepalanya di meja.

"Lo kenapa?" Tanya Mark.

"Kurang tidur" Yeonjun.

"Kan Gua udah nyuruh Lo tidur semalam" Mark.

"Iya tapi gak bisa tidur" Yeonjun.

"Mikirin apa sih emang? Negara?" Ucap Mark sambil terkekeh.

"Mikirin Lo" ucap Yeonjun lalu menyembunyikan wajahnya di lipatan tangan.

"Ck, cuci muka dulu makannya" Mark tidak menanggapi serius padahal Yeonjun emang memikirkannya.

Bunda menatap sendu ke arah Yeonjun dan Mark dan tanpa sadar mengusap dadanya dan itu di notice Mark.

"Bunda kenapa?" Tanya Mark membuat Yeonjun langsung mengangkat kepalanya.

"Oh, enggak kok" Irene menurunkan tangannya.

"Bunda istirahat aja di kamar. Hari ini gak perlu kemana-mana" ucap Yeonjun mengajak Bundanya ke kamar.






"Bunda, jangan pikirin dulu. Nanti tambah sakit" ucap Yeonjun saat mereka sudah ada di kamar.

Tapi bunda tidak merespon dan malah air mata membasahi pipinya.

"Bunda percaya sama Yeonjun, Mark gak akan kemana-mana" ucap Yeonjun menghapus air mata di pipi Bunda dan Bundanya itu mengangguk.

"Bunda istirahat aja, nanti Yeonjun bawa sarapannya ke kamar" ucap Yeonjun dan Dia keluar dari kamar.

"Bunda udah istirahat?" Tanya Mark saat Yeonjun kembali.

"Udah, nanti Lo anter sarapan Bunda ke kamar ya"

"Iya, Lo mau kemana? Gak sarapan dulu?"

"Mau mandi, ngantuk banget"

"Yaudah sana"





Mark masuk ke kamar Bunda membawa sarapan.

"Bunda, mau sarapan dulu gak?"

"Taruh situ aja Mark"

"Mark suapin aja ya" ucap Mark membuat Bunda duduk dan menyandarkan tubuhnya.

"Yeonjun mana?"

After Tragedy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang