AT - 41

948 119 18
                                    



"Om sudah meminta maid untuk membersihkan kamar untuk Kalian istirahat" ucap Johnny saat masuk kedalam rumah.

Mark melihat sekeliling mencoba mengingat tentang rumah itu.
Karena Johnny bilang rumah ini adalah rumah nya saat kecil, Jaehyun belum pernah pindah.

"Dan Minhyung, Itu kama Jeno dan sebelahnya kamar Daddy kamu" ucap Johnny menunjuk ke arah lantai atas.

"Terimakasih Om" ucap Mark.

"Iya, kalian istirahat dulu. Kalau mau ke rumah sakit bisa minta tolong supir atau kalau mau bawa mobil sendiri minta aja kuncinya ke supir dan jangan sungkan kalau butuh apapun minta sama Bibi" ucap Johnny.

"Iya Om"

"Bibi, titip anak-anak ya"

"Iya Tuan Johnny" ucap Bibi.

Sungchan dan Beomgyu sudah masuk ke kamar untuk istirahat.

"Wahh gede ya rumah Daddy" Sungchan.

"Gak nyangka kan? Kalau ini ternyata rumah Bubu?" Beomgyu.

"Bener, Taman" ucap Beomgyu baru ingat membuatnya keluar dari kamar dan menuju taman belakang.

Saat lihat taman masih terawat membuat Beomgyu bernafas lega.

"Mas Beomgyu?"

"Mamang.. panggil Beomgyu aja Mang kaya biasa"

"Gak enak, kan mas Beomgyu anaknya Tuan Jaehyun"

"Gak Papa Mamang, santai aja"

"Maaf ya mang, beberapa hari ini Beomgyu gak bantuin"

"Ishh yang bener aja. Mas Beomgyu udah gak kerja di sini. Ini udah sepenuhnya jadi tanggungjawab saya"

Beomgyu tetap merasa tidak enak, Ia belum terbiasa dengan semuanya.




Mark awalnya ingin ke kamar Jeno, tapi Ia berjalan ke kamar Daddynya.

Ia membuka kamar itu yang ternyata tidak di kunci.

Mark masuk ke kamar itu.

Dan sama seperti Beomgyu, Ia terpaku pada satu figura besar di kamar itu.

Hanya saja Mark tidak terkejut seperti Beomgyu saat kali pertama melihat foto itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hanya saja Mark tidak terkejut seperti Beomgyu saat kali pertama melihat foto itu.

Foto Mommynya dulu, saat Mark aka Minhyung masih kecil.

Mark baru menyadari sejak Ia masuk ke dalam rumah, Tidak ada satupun foto terpajang dan hanya ada satu foto ini di kamar Daddy dan seingatnya ada foto besar di ruang tengah.

Mark keluar dari kamar Daddynya, Setidaknya Mark tau kalau Daddynya itu sangat menyayangi Mommy.

Mark masuk ke kamar Jeno dan di kamar Jeno pun gak ada satu foto pun. Mark berjalan ke arah lemari pakaian Jeno saat baru membukanya tiba-tiba Ia teringat Yeonjun.

After Tragedy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang