AT - 33

960 147 47
                                    

Karena melihat keadaan Bundanya membuat Mark mengurungkan niatnya untuk mencari tau soal Om Jaehyun dan Ibu Sungchan.

Mau bagaimana pun Mark tidak bisa begitu saja mengabaikan Bundanya itu.

Mendengar penjelasan Om Junho saat Ia menghubungi nya membuat Mark paham kenapa Bundanya seperti itu pada Mark.

Sedangkan Irene masih memikirkan apa yang Krystal ucapan dan apa yang Johnny ucapkan. Dia masih tidak tau harus bagaimana rasa takutnya kehilangan Mark masih menguasai dirinya. Jika Ia mengikuti ucapan Krystal Apa Mark akan baik-baik saja dengan membawa Mark pergi.

.

.

.


Sudah sore, Beomgyu akan pulang dan Jeno keluar dari rumah.

"Bunganya di petik Mas?" Tanya Beomgyu pada Jeno yang berjalan membawa bunga mawar biru.

"Iya" jawab Jeno menatap bunga itu dan tersenyum.

"Buat cewe ya mas?" Tanya Beomgyu membuat Jeno melihat ke arahnya.

"Buat Ibu Lo, semoga cepet sembuh" ucap Jeno memberikan bunga itu pada Beomgyu.

"Beneran Mas? Di taman udah gak ada lagi loh" Beomgyu ragu.

"Iya, udah ambil" ucap Jeno membuat Beomgyu menerimanya.

Jeno berjalan ke motornya sepertinya Ia akan pergi main.

"Makasih Mas Jeno" ucap Beomgyu.

"Iya" jawab Jeno sebelum Ia memakai helmnya.

"Hati-hati dijalan, semoga selamat sampai tujuan, Asal jangan balapan ajaaaa.." Beomgyu dan Motor Jeno sudah berlalu pergi.

Beomgyu juga bersiap pulang.









"Sore Bubu" sapa Beomgyu mendekati Bubunya.

"Mandi dulu Beomgyu, jangan langsung deketin Bubu" Sungchan.

"Sebentar, Bubu lihat deh Beomgyu bawa bunga lagiii.."

"Ini gak sengaja salah tanam, tapi Anak Bos Beomgyu ngasi ini ke Beomgyu katanya buat Bubu" ucap Beomgyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ini gak sengaja salah tanam, tapi Anak Bos Beomgyu ngasi ini ke Beomgyu katanya buat Bubu" ucap Beomgyu.

"Bubu suka?" Tanya Beomgyu dan Taeyong tersenyum tipis sambil memberi isyarat dengan memejamkan matanya sebentar.

"Gyu taruh sini ya Bubu" Beomgyu.

"Beomgyu, mandi" Sungchan.

"Iyaaaa.. Gyu mandi dulu ya Bubu. Nanti kita ngobrol lagi. sebelum Uchan ngomel" ucap Beomgyu sedikit berbisik dan Ia pergi mandi.

Taeyong menatap ke arah bunga itu.



Jeno juga gak tau kenapa ngasi itu ke Beomgyu. Saat Jeno memetiknya awalnya untuk dirinya sendiri tapi entah dorongan dari mana Ia teringat Ibu Beomgyu yang katanya baru sadar dari komanya dan Ia juga ingat bunga mawar yang Daddy taruh di bawah bingkai foto Mommy nya membuat Jeno memutuskan memberi itu ke Ibu Beomgyu saja.


After Tragedy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang