14. Full Sungjake.

2.1K 136 12
                                    

Sunghoon mencumbunya dengan intens, lenguhan Jake terdengar lirih seraya lengannya sesekali meremat bahu telanjang Sunghoon. Atasan piyama yang dipakai sudah terbuka semua bagian kancingnya, tubuhnya bergetar merasakan nafas Sunghoon yang memburu di dadanya. Lidah panas nan lembab itu menyentuh pucuk putingnya, menjilat dan mengulumnya hingga Jake menekan kepala Sunghoon ke dadanya.

"...mhhh!hhh.."

Sunghoon melepaskan seluruh pakaiannya, bersamaan dengan piyama yang Jake pakai ke sembarang arah. Kedua pipinya memerah malu, rasa takut di dadanya memang ada. Terlebih ini pertama kalinya Jake akan berhubungan intim dengan seorang laki-laki. Tubuhnya panas merasakan eksistensi Sunghoon yang terus menekan tubuhnya di atas ranjang milik si dominan, desahannya tak tertahankan dengan keringat yang membanjiri pelipisnya. Sengatan nikmat ia rasakan ketika jemari panjang Sunghoon menekan pusarnya, membuka kedua kakinya dan dengan jahil menggengam kejantanan si mungil dan memijatnya perlahan.

"Nghh! Ahhh...H-hoon..."

Selagi tangannya bermain dengan milik Jake, bibirnya tak henti menghisap kulit seputih susu di hadapannya. Membuat tanda hampir di seluruh leher Jake bahkan dada dan perutnya. Kedua netranya menangkap potret bagaimana wajah Jake yang memerah dan kedua mata Jake yang sayu membalas tatapannya. Can't deny, Jake cantik dan sexy di saat bersamaan. Surai kecokelatannya lepek, bibir plumnya yang membengkak dan terbuka. Mengeluarkan desahan lewat dari celah bibir tebalnya itu.

Precum milik Jake membuat Sunghoon semakin gemas mengocok penis Jake yang memerah dan mengacung tegak, Sunghoon bergerak naik menggapai bibir Jake lagi dengan lumatan intens. Menjelajahi isi mulut Jake dengan lidahnya, merapatkan tubuhnya seraya Sunghoon beralih menggenggam milik keduanya membuat Jake tersentak karena merasakan panasnya milik Sunghoon dan juga ukurannya yang lebih panjang darinya.

Sunghoon menggeram kecil, ia menggerakkan pinggulnya seakan sedang menggenjot Jake yang mana gesekan yang dihasilkan dari milik mereka membuat Jake terbuai. Tubuh Jake ikut terpantul ke atas, kedua matanya terpejam dengan otot perutnya yang perlahan menegang.

"Shh- fuck."

Desahan Jake mengalun dengan tubuhnya yang semakin bergetar tanda pelepasannya akan sampai, bagian bawahnya semakin basah membuat Sunghoon menghentikan kegiatannya. Cairan precum Jake ia bawa untuk lumuri lubang Jake yang berkedut dibawah, satu jemarinya perlahan memasuki lubang Jake seraya mulutnya mengulum kepala penis Jake. Sesekali Sunghoon meludahi jemarinya, bahkan liurnya bercampur precum Jake ketika mulutnya sengaja mengeluarkan penis Jake secara perlahan dan lidahnya bermain di lubang kecil kepala penis Jake.

"Ugh! Ahhh...ahh!ah God-"

Awalnya Jake mengeryit tak nyaman, namun setelahnya kedua lengan milik Jake menutup wajah seraya mendongakkan kepalanya merasakan nikmatnya semakin double saat jemari Sunghoon menemukan titik manisnya didalam sana. Tanpa sadar tubuhnya melengkung indah dan netra sayu basahnya memandang Sunghoon dibawah sana, tembakkan air mani milik Jake Sunghoon telan sebagian lalu sebagiannya ia lumuri ketiga jarinya yang sekali hentak memenuhi lubang si cantik.

Sunghoon menggeram rendah, miliknya sudah semakin menegang tegak. Merasakan jemari panjangnya seolah di hisap kuat lubang Jake yang begitu ketat. Perlahan tempo yang Sunghoon mainkan begitu lembut, sesekali Sunghoon meregangkan lubang basah Jake dan menekan dinding lubang Jake yang mana membuat Jake mengerang dan meremat bantal di sisinya. Melakukan in out dengan tempo sedang, lubang Jake didalam sana semakin lembab dan basah. Sunghoon sesekali mengulum bola kembar milik Jake dan menjilati batang penisnya naik turun. Urat kemerahan di penis Jake membuat Sunghoon gemas menghisapnya, lalu ia meludah lagi di penis Jake dan menghisapnya dengan menggerakkan kepalanya naik turun.

LAFD || Sungjake.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang