Saat tengah menyantap sebuah hidangan, suara familiar terdengar mengalun di telinga Rania.
“Ibu Jeva… … “ sapa Dania.
“Dania, Rika, Aldo kalian disini juga ? “ sapa Ibu Jevanka.
“Iya bu, baru abis pesanin makanan buat mba Arita dan mba Sella “ ceplos Rika.
Ridho memukul tangan Rika, “ Lu gimana sih ngadu ke bos ! “ bisiknya.
“Biarin, lu diem makanya ! “ balas Rika berbisik.
“Kenapa kalian yang belikan ? “ tanya Ibu Jevanka.
“Mereka minta Dania yang belikan bu, padahal Dania kan karyawan baru ! “ sahut Rika.
“Lu ngomong apa sih, Rik ! “ bisik Ridho.
“Diem ! “ bisik Rika.
Dania yang tidak tahu keberadaan adiknya pun hanya menyapa Nora yang tengah menatapnya.
“Hai gadis cantik, “ sapa Dania.
Mendengar suara familiar, Rania mendongak kepalanya lalu menatap Nora yang terlihat memberikan senyuman singkat kepada seseorang membuat Rania menoleh ke belakang.
Saat melihat siapa orang yang di senyin Nora, Rania memekik girang. “Kak Dania !!! “ pekiknya.
“Loh dek, kamu di sini ? “ tanya Dania kaget saat dirinya melihat sang adik yang tengah makan.
“Kalian saling kenal ? “ tanya Ibu Jevanka begitu juga Ridho dan Rika pun saling pandang.
“Eh, iya bu. Ini Rania adik kandung saya “ jawabnya sopan.
“Oh jadi kalian kakak adik ya, “ ucap Ibu Jevanka paham.
“Iiiii gemullnyaaa ! “ pekik Rika gemas menatap Rania yang sedang mengunyah makanan, kedua pipi gembulnya mengembung, bulu mata yang lentik menghiasi mata besarnya.
“Kayak boneka ! “ pekik Ridho sama gemasnya dengan Rika.
“Iya, Dan ! Lo punya adik nggak ngasih tau kita ! “ rajuk Rika dan menghampiri Rania yang baru selesai menghabiskan makanannya.
“Halo nama kakak Rika, salam kenal adik manis ! “ ucapnya memperkenalkan diri kepada Rania sedangkan Nora mereka sudah kenal karena sering datang ke boutique flowers.
“Sebental ya, Lania cuci tangan dulu ! “ ucapnya meminta izin untuk mencuci tangannya yang terkena sambal.
“Nah, dah belsih ni ! Sini-sini salaman dulu kita ! “ ucap Rania setelah membersihkan tangannya.
“Namanya Lania Layanja, panggil Lania saja ya kakak cantik ! “ seru Rania ramah terkesan sangat manis dimata Rika dan Ridho.
“Nama abang ! Nama abang, Ridho ! “ seru Ridho semangat memperkenalkan diri membuat Rika mengomel kesal.
“Oo abang Lido ! “ sahut Rania paham.
“Ridho dek ! “ ucap Dania membenarkan pengucapan Rania.
“Iya Abang Lido “ sahut Rania paham maksud dari sang kakak. Dania menghela nafasnya, sang adik memang masih belum bisa menyebut huruf R dan S dengan benar tapi adiknya tetap berusaha untuk membenarkan ucapannya.
“Sudah makannya ? “ tanya Ibu Jevanka kepada dua bocah gembul.
“Cudah !! “ teriak keduanya heboh.
Setelah membayar bill, mereka pun pergi ke boutique flowers. Rania yang awalnya ingin pulang dan menemani sang kakek membuka sembako pun tidak jadi lantaran Nora masih ingin bermain dengan Rania.
KAMU SEDANG MEMBACA
꒷꒦꒷Girl's First Love꒷꒦꒷
Romance" Girl's first love" (Cinta pertama anak perempuan) *** Novel ke dua, Girl's first love - Batista Dela Sale... Follow instagram : coretandella_ Mengisahkan tentang dua anak perempuan yang mencari sosok cinta pertamanya. Dania Rayanza (17) dan Ran...