Happy reading 🌷🌷🌷🌷
Jangan lupa vote dan komen.
****
Aksa menatap lekat Naomi, sedangkan Naomi sibuk dengan ponselnya. Aksa penasaran, ia mengintip dan berhasil melihat Naomi bertukar pesan dengan sahabatnya yaitu Cia. Ia tidak jadi terbawa emosi, hampir saja ia marahan lagi dengan Naomi."Aksa, kamu tau ga?"
Aksa menggeleng
"Cia ngiranya kita lagi berantem tau, hahahaha"
Aksa tersenyum dan ikut tertawa, walaupun ia tidak tau kenapa hal tersebut bagi Naomi lucu? Tapi ia ikut tertawa saja karena jika Naomi senang dia juga senang dan jika Naomi sedih ia juga sedih namun jika Naomi tertawa ia juga akan ikut tertawa. Cih, dasar bucin!
"Nao" Panggil Aksa.
Naomi memusatkan perhatiannya ke Aksa,
"Kenapa Sa?""Kamu kan suka dipanggil sama orang-orang Nao atau Naomi tapi aku mau yang beda, aku boleh manggil kamu Omi?" Tanya Aksa.
"Boleh, aku suka apalagi terdengar lucu kalau dipanggil Omi" Jawab Naomi memperbolehkan.
"Oke Ominya Aksa" Ucap Aksa.
"Apasih Aksa" Jawab Naomi salting.
"Aku juga mikir, kita kan pacaran masa manggilnya lo-gue gimana kalau kita ganti jadi aku-kamu?" Tanya Aksa.
"Boleh boleh" Jawab Naomi.
"Aksa udah cinta sama Omi, Omi juga cinta kan sama Aksa?"
"Omi udah cinta sama Aksa"
"Peluk" Pinta Aksa.
Naomi menuruti Aksa yaitu untuk memeluk Aksa dan dibalas oleh Aksa dengan erat membuat Naomi sesak.
"A-ksa lepas" Kata Naomi.
"Gamau" Jawab Aksa.
Naomi mencubit lengan Aksa, dan Aksa melepaskan pelukan mereka.
"Sakit tau, Omi jahat!" Ucap Aksa.
"Maaf, lagian Aksa peluknya kekencangan Naomi sesak" Jawab Naomi.
"Maaf ya?" Ucap Aksa.
"Iya Aksa, udah berapa kali tauk Aksa minta maaf terus"
Aksa mengetuk dahinya, benarkah?
"Emang iya?" Tanyanya.Naomi mengangguk,
"Iya" Jawab Naomi."Omi, nanti kalau Aksa sifatnya berubah sama Omi Omi jangan pergi ninggalin Aksa ya? Jangan pergi sebelum Aksa yang minta ya Omi? Maaf kalau Aksa egois" Kata Aksa.
Naomi jadi sedih,
"Jadi..., Aksa ga serius sama Naomi ya? Makanya kepikirannya sampai ke sana" Tanya Naomi sedih.Aksa menggeleng,
"Engga Omi, Aksa serius sama Omi. Aksa cuman bilang hal itu karena Aksa takut suatu saat Aksa nyakitin Omi" Jawab Aksa.Naomi menghembuskan nafas lega,
"Iya Aksa, Naomi ga bakal pergi sebelum Aksa yang minta Naomi buat pergi" Ucapnya."Makasih Omi, Aksa sayang Omi" Kata Aksa.
"Omi juga sayang Aksa" Balas Naomi.
****
Sedangkan di kelas 11 IPA 1 ramai akan berbagai pertanyaan mengenai pertengkaran Aksa dan Sastra. Cia yang panik langsung menanyakan kondisi sahabatnya itu, ia mengira sahabatnya itu bertengkar hebat dengan Aksa ternyata mereka berdua sedang makan di kantin."Jahat banget Naomi! Gue udah khawatir dia malah asik makan sama pacarnya!" Ucap Cia sebal.
"Naomi di mana?" Tanya Sastra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Boyfriend
Short StoryHaiii Selamat datang di ceritaku🌷🌷🌷🌷 Cover by pinterest. Jangan lupa vote dan komen **** Gimana rasanya mempunyai pacar yang posesif? Mungkin menurut kalian itu adalah hal yang menyenangkan karena kalau ia melarangnya itu artinya dia sayang. Ha...