32.Bahagianya Naomi bahagianya Aksa juga.

444 11 2
                                    

Happy reading 🌷🌷🌷🌷

Hayyo, terciduk kalian yang baca tapii engga vote!

Vote nyaa dong kakakkk.

6k pembaca aku updateeee.

*****
"Kapan sampainya sih Sa?" tanya Naomi kesal.

Aksa geleng-geleng kepala, Naomi ini sungguh tidak sabaran. Padahal dia dan Naomi baru saja berangkat, tidak mungkin secepat itu untuk sampai kan?

"Sabar sayang, sebentar lagi sampai kok" jawab Aksa sabar. Aksa tau kalau sifat Naomi ini tidak sabaran. Tapi anehnya, dia makin suka. Gimana ga suka? Naomi yang tidak sabaran bertemu dengan dirinya yang sabar. Bukannya cocok dan saling melengkapi bukan?

"Emang tempatnya jauh?"

"Engga sayang, 5 menit lagi sampai kok"

"Bener ya?"

"Iya Omi"

Tring

Bunyi ponsel Naomi, Naomi segera mengeceknya. Dan ada pesan dari nomor tidak dikenal.

08*****

Hallo Naomi.|

Ini Kiel.|

"Ternyata Kiel" gumam Naomi.

"Siapa sayang?" tanya Aksa kepo. Lantaran Naomi itu seperti kaget menerima pesan. Apa naomi-nya sedang chatting-an bersama cowo lain?

"O-h, b-ukan siapa-siapa kok Aksa" jawab Naomi.

Aksa menatapnya curiga,
"Jujur Naomi!"

"B-eneran b-ukan siapa-siapa kok Aksa"

Aksa yang sedang kesal karena pertanyaannya tidak dijawab jujur pun memutuskan mengambil ponsel Naomi dan membacanya room chat yang dibaca oleh Naomi tadi.

"Kiel siapa?! Murid baru itu??" tanya Aksa sinis.

"Iya Aksa" jawab Naomi takut-takut. Jangan sampai dia mendapatkan hukuman lagi.

"Omi selingkuh sama dia?" tanya Aksa dengan tangan yang sudah terkepal.

"Engga Aksa" jawab Naomi.

"Bener?"

Naomi mengangguk yakin,
"Iya Aksa."

"Awas kalau Omi selingkuh sama dia!" ancam Aksa.

"Iya Aksa, lagian kan cintanya Naomi itu cuman Aksa" ucap Naomi. Setelah mengucapkan itu Naomi pura-pura sibuk dengan ponselnya.

"Omiiiiii" rengek Aksa.

"Apa Aksa?" tanya Naomi.

"Aksa baper ihhh!"

"Terus aku harus apa?" tanya Naomi.

"Peyukkkk" jawab Aksa manja.

Naomi menggeleng,
"Gamau ah, beliin Naomi bakso bakar dulu baru mau Naomi peluk"

"Sabar sayang, ini kan mau ke tempatnya" jawab Aksa.

"Tapi kok lama?"

"Ini udah sampai" jawab Aksa.

Benar, mereka sudah sampai di tempat penjual bakso bakar. Saat Naomi dan Aksa turun mereka mencari tempat yang kosong, Aksa yang memesan dan Naomi yang mencari tempat duduk yang kosong. Ternyata selain menjual bakso bakar, warung ini juga menjual bakso goreng, bakso kuah, dll.

Selama menunggu Aksa, Naomi menyibukkan diri dengan merapihkan penampilannya. Ia kan mau selalu rapih dan wangi jika disamping Aksa.

"Sayanggg, pesanan datanggggg"

"Aksa, kamu pesan apa aja kok banyak banget?" tanya Naomi terkejut. Bagaimana tidak terkejut, Aksa membawa banyak makanan.

"Aku pesenin pacarku bakso bakar, bakso goreng, bakso telur" jawab Aksa polos. Baginya Naomi itu terlalu berlebihan, padahal Aksa tidak salah kan jika membuat pacarnya itu senang?

"Tapi engga sebanyak ini juga sayanggg"

"Udah gapapa Omi, dimakan ya." titah Aksa.

"Kalau gini sih aku ga bisa nolak hehehe" kekeh Naomi. Naomi ini memang pecinta bakso garis keras.

"Iya, makannya pelan-pelan aja. Gaada yang mau rebut"

"Iya"

Aksa yang melihat Naomi kegerahan segera memegang rambut Naomi yang diurai. Sedangkan Naomi tersenyum menatap Aksa dan menyuapi Aksa makan, Aksa tentu saja tidak menolak. Ia senang hati menerima suapan dari pacarnya.

"Makasih sayang" ucap Aksa.

"Omi juga makasih Aksa" balas Naomi.

Mereka saling berbalas senyum.

"Mau pulang?" tanya Aksa.

"Mau mau mau" jawab Naomi cepat. Ia sudah merasa lelah, ia ingin segera tidur di kasur.

"Gamau jalan-jalan lagi?" tanya Aksa. Karena Aksa ingin berlama-lama dengan Naomi. Maklum bucin.

"Gamau ah, Naomi capek mau tidur" jawab Naomi.

"Ayo Aksa anterin"

Mereka berdua berjalan memasuki mobil, di dalam mobil Aksa sedang fokus menyetir sedangkan Naomi yang tertidur. Aksa geleng-geleng kepala, sepertinya pacarnya itu benar-benar kecapekan.

"Kasian banget pacar aku, pasti capek" gumam Aksa.

Aksa menyalakan AC mobil agar Naomi tidak kegerahan, karena ia tau kalau Naomi itu orangnya dikit-dikit gerah. Hayyo siapa yang kaya gini jugaaa???

"Selamat tidur sayang..." ucap Aksa sambil mengecup kening Naomi.

******
Bersambung....

Heyyooo, aku udaa lama jarang update 😭.

Ada yang kangen? Kalau engga juga gapapa sieeee.

Jangan lupaa vote dan komennn yaaaa 🌷🌷🌷🌷.

Papayy 👋🏻👋🏻

826 kata.

Posesif Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang