Happy reading 🌷🌷🌷🌷
Jangan lupa vote dan komen!!!!
****
"Aku mau ngomong sesuatu Omi" Ucap Aksa.Naomi menatap Aksa seolah bertanya 'apa?'.
"A-ksa..."
"Aksa apa?" Tanya Naomi penasaran.
"A-ksa..."
"Aksa apa?!" Tanya Naomi sewot.
Entah kenapa tiba-tiba emosinya memuncak dan Aksa jadi sasarannya yang sabar yaa Sa.
"Sebenernya Aksa mau ngomong sama Naomi kalau Aksa cinta Naomi" Ucap Aksa seraya tersenyum manis.
Naomi menatap Aksa datar, ia kira Aksa ingin berkata apa ternyata hanya itu. Cih, dasar Aksa playboy!
"Dih, paling sama Liora juga bilang begitu" Cibir Naomi.
Aksa menggeleng cepat, ia tidak terima ia dikatai seperti itu padahal jika ia bersama Liora ia akan menjawabnya singkat, sinis bahkan jutek?
"Yakin deckk?"
"Iya Naomi Almeira, pacarmu ini hanya cinta kepadamu seorang" Ucap Aksa alay.
Naomi terkejut, sejak kapan pacarnya ini menjadi alay? Ia tidak suka cowo alay tapi ini??
"Alay"
"Katanya Gio kamu suka sama cowo alay" Kata Aksa polos.
Naomi sontak menepuk dahinya, kenapa ia punya pacar polos sekali?! Mau mau saja di bohongi oleh seorang Geo!
"Geo bohong Aksa, sejak kapan aku suka sama cowo alay!"
"Emang iya?" Tanya Aksa.
Naomi mengangguk,
"Heem""Berarti suka Aksa yang dulu?"
"Gatau"
"Kok ga tau?? Naomi punya selingkuhan ya?!" Tuduh Aksa.
Naomi menatap Aksa tidak percaya, apa-apaan Aksa ini? Menuduhnya punya selingkuhan lah itu lah ini lah lah Aksa sendiri bersama Liora itu apa?
"Engga Aksa, sejak kapan Naomi selingkuh" Bantah Naomi.
"Bener?" Tanya Aksa.
"Ya"
"Kok jawabnya singkat sih?!" Ucap Aksa sewot.
Naomi hanya bisa mengelus dada sabar, ini kenapa Aksa yang sewot?! Perasaan tadi dirinya yang sewot!
"Terus aku harus jawab apaaa?" Tanya Naomi.
"Iya Aksayang" Jawab Aksa.
"Idih ogah" Tolak Naomi.
"Jahat kamu Nao" Ucap Aksa dramatis.
'mulai dramanya' ucap Naomi dalam hati.
"Pulang aja yuk" Ajak Naomi.
"Ayo, nanti sekalian mampir ke KUA ya?" Tanya Aksa.
Naomi menggeleng cepat,
"GAMAU!"Aksa mengedipkan matanya polos,
"Kenapa gamau?" Tanyanya."Nanti aja kalau udah bener-bener yakin. Malu kalau nantinya ga jodoh" Jawab Naomi.
Jleb
Aksa mengangguk mengiyakan, iya juga sih ada benarnya. Apalagi dirinya yang dijodohkan oleh Liora, padahal ia hanya cinta kepada Naomi. Tapi ucapan Naomi membuatnya sadar, memang ia sekarang jatuh hati kepada Naomi tapi kita tidak tau besok, nanti, sekarang, bahkan kapan-kapan perasaan kita bisa berubah bukan? Tapi ia tidak ingin karena baginya Naomi itu segalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Boyfriend
Short StoryHaiii Selamat datang di ceritaku🌷🌷🌷🌷 Cover by pinterest. Jangan lupa vote dan komen **** Gimana rasanya mempunyai pacar yang posesif? Mungkin menurut kalian itu adalah hal yang menyenangkan karena kalau ia melarangnya itu artinya dia sayang. Ha...