Happy reading 🌷🌷🌷🌷
Jangan lupa vote dan komen!!!
****
Setelah Laskar mengantar Naomi pulang dengan selamat, naomi sedang merasa bosan di dalam kamar. Ia hanya mengetuk bolpoin di meja hingga berbunyiTuk
Tuk
Tuk"Huftt, Naomi kepikiran sama Aksa punya hubungan apa sama Liora" Ucap Naomi.
Naomi yang masih asik dengan pikirannya mulai merasa terusik ketika mendengar notifikasi dari ponselnya.
"Siapa sih?"
Ternyata itu...
Aksa!
"Kenapa sih Aksa, Naomi kan lagi marah" Ucap Naomi sebal.
Tak urung dia membuka room chatnya dengan Aksa.
posesif boyfriend 🤍
sayangg|
udaa pulang?|
maaf omii, aksa pulang duluan :(|
ini lagi ada acara keluarga omii|
maaf yaa omii :(|
Read."Acara keluarga? Cih, dasar pembohong!" Ucap Naomi.
Lama-lama Naomi muak dengan janji Aksa, ia selalu ingkar. Oke kalau sekali tapi ini? Sudah dua kali! Awas saja kalau Aksa mengingkari janji lagi.
****
Aksa yang sudah berjanji dengan Naomi akan pulang bersama merasa senang, ia selalu tersenyum selama pembelajaran sehingga teman-teman sekelasnya menganggap dirinya 'aneh'.
"Lo kenapa sih Sa? Senyam senyum terus" Tanya Leo, teman sekelas Aksa.
Aksa melunturkan senyumannya,
"Kepo" Jawabnya."Dih, gue cuman nanya keles!"
"Hm"
Aksa senyum-senyum berharap segera bel pulang sekolah berbunyi. Akan tetapi ia kecewa karena...
oma
pulang bareng liora!|
|iya oma
"Nao maaf..."
****
Di suatu tempat, terdapat seorang laki-laki yang sedang memegang figura bergambar seorang perempuan. Ia merasa jantungnya berdebar, padahal ia belum bertemu secara langsung. Ia selalu berangan-angan bisa bertemu perempuan tersebut secara langsung.
Ia mengingat kejadian yang membuatnya kenal ralat, jatuh cinta dengan perempuan tersebut. Bahkan ia menyuruh asistennya untuk mencari tau tentang gadis tersebut.
Tok
"Siapa?" Tanyanya.
"Saya tuan" Jawab Asistennya.
"Masuk"
Krek
"Tuan, saya sudah mengetahui nama dan asal sekolah perempuan yang tuan cari" Ucap Asisten.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Boyfriend
Short StoryHaiii Selamat datang di ceritaku🌷🌷🌷🌷 Cover by pinterest. Jangan lupa vote dan komen **** Gimana rasanya mempunyai pacar yang posesif? Mungkin menurut kalian itu adalah hal yang menyenangkan karena kalau ia melarangnya itu artinya dia sayang. Ha...