Happy reading 🌷🌷🌷🌷
Jangan lupa vote dan komen!!!
*****
Naomi menatap Aksa penuh selidik, kali ini Aksa akan beralasan apa lagi?"I-tu, Liora ga ada yang jemput jadi Aksa anterin dia pulang" Jawab Aksa.
"Jadi karena itu kamu lupa sama janjimu?"
"Bukan gitu sayang, tapi eum tapi hal ini lebih penting"
"Jadi aku ga penting?" Tanya Naomi.
"Kamu penting Naomi, selamanya kamu penting bagi Laksana Gradeon" Jawab Aksa.
"Hm"
"Gimana kalau kita jalan-jalan?" Ajak Aksa.
"Boleh, ke taman ya? Nao mau beli ice cream"
Aksa mengangguk,
"Tentu, apa yang engga buat pacarku""Y-a, ayo sekarang kita pergii" Ucap Naomi dan menarik tangan Aksa keluar.
"Iya sayang"
Aksa dan Naomi masuk ke dalam mobil milik Aksa, selama perjalanan menuju ke taman dengan keadaan hening dan mereka sibuk dengan pikiran masing-masing.
"Omi masih marah?" Tanya Aksa.
"Bohong kalau aku ga marah Sa" Jawab Naomi.
Aksa menggenggam tangan Naomi,
"Maafin aku ya?""Iya"
"Ayo keluar kita udah sampai" Ucap Aksa.
"AYOO"
Mereka keluar dari dalam mobil dan bergandengan tangan, banyak yang memusatkan perhatian kepada mereka berdua ya wajar saja mereka berdua ini pasangan yang serasi. Aku kapan 😭.
"Aksa Nao mau itu" Tunjuk Naomi kepada penjual ice cream keliling.
Aksa tersenyum sendiri melihatnya,
"Iya, apasih yang engga buat pacarku?"Mata Naomi berbinar-binar,
"Yakin? Kalau Naomi mau mie ayam boleh?"Aksa mengangguk,
"Boleh, Naomi mau bakso, mie ayam, jus alpukat, ice cream, coklat atau mau minta cintaku juga aku kasih" Ucap Aksa.Naomi menggeleng ribut,
"Naomi butuh makanan bukan cinta, apalagi dari Aksa yang tukang bohong"Aksa terkekeh, gadis-nya ini sangat jujur ia jadi makin sayang ehh?
"Maafin Aksa ya Naomi?"Naomi pura-pura berpikir,
"Naomi gamau maafin Aksa sebelum Aksa beliin Naomi ice cream rasa coklat""Iya, Naomi duduk di sana dulu ya? Aksa mau mesenin Naomi ice cream dulu. Okay?" Ucap Aksa.
Naomi mengangguk patuh,
"Ai ai captain" Jawabnya.Naomi berjalan santai sembari menyanyikan lagu yang lagi viral di tiktok. Maklum Naomi ini orangnya gampang kecanduan lagu apalagi lagu yang lagi viral di tiktok.
"Memendam rasa" Naomi mulai bernyanyi.
"Ga pake lama, bilang saja kalau kau..."
"Suka" Jawab Aksa.
"A-ksa?"
"Kenapaaa hm?" Tanya Aksa.
"Kok cepet banget?!"
Aksa terkekeh,
"Aksa gitu loh" Ucapnya percaya diri."Eeleh, mana ice cream punya Naomi?" Tanya Naomi.
"Ini"
Cup
"Sebagai imbalan karena Aksa udah beliin Naomi ice cream" Ucap Naomi setelah mencium pipi Aksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Boyfriend
Short StoryHaiii Selamat datang di ceritaku🌷🌷🌷🌷 Cover by pinterest. Jangan lupa vote dan komen **** Gimana rasanya mempunyai pacar yang posesif? Mungkin menurut kalian itu adalah hal yang menyenangkan karena kalau ia melarangnya itu artinya dia sayang. Ha...