19.Murid baru

478 11 3
                                    

Happy reading 🌷🌷🌷🌷

Jangan lupa vote dan komen!!!!

****
Pagi yang cerah seperti senyuman Naomi pada hari ini.Naomi senyum-senyum sendiri sembari menunggu Aksa yang sedang dalam perjalanan ke rumahnya. Tapi di satu sisi ia takut dikecewakan lagi oleh Aksa tapi Naomi menggeleng, ia tidak boleh berpirasat buruk kepada Aksa.

"Omi, maaf ya udah nunggu lama" Ucap Aksa.

Naomi yang mendengarnya langsung berlarian ke dalam pelukan Aksa, akhirnya pacarnya datang juga. Aksa juga membalas pelukan Naomi, ia sangat rindu dengan Omi-nya.

"Engga Aksa" Jawab Naomi.

Aksa mengacak-acak rambut Naomi di dalam pelukannya,
"Ayo kita berangkat" Ajak Aksa.

Naomi mengangguk,
"AYOOO"

Aksa membawa Naomi masuk ke dalam mobilnya, ia sengaja membawa mobil agar Naomi tidak kepanasan karena cuaca pada pagi hari ini terbilang panas. Aksa dan Naomi bercerita sepanjang jalanan menuju ke sekolah.

"Ayo turun Omi"

"Iya Aksa"

Saat mereka berdua turun dari mobil banyak yang menatap mereka kagum, mereka sangat serasi! Bahkan banyak orang yang iri kepada mereka. Siswi perempuan iri kepada Naomi dan Siswa laki-laki iri kepada Aksa.

"Omi Aksa anterin ke kelas ya?"

Naomi menolak,
"Ga usah Aksa, Naomi bisa ke kelas sendiri kok. Kasian Aksa nanti telat masuk ke kelas" Ucap Naomi.

"Yaudah, Naomi hati-hati ke kelasnya okay? Aksa ke kelas dulu" Pamit Aksa.

"Okay Aksa, hati-hati"

Naomi berjalan ke kelas tapi ia sedang mencari keberadaan kedua sahabatnya yaitu Cia dan Cleo. Kemana kedua kakak beradik kembar itu?Apakah mereka tidak berangkat?

"NAOO" Panggil Seseorang.

Naomi sontak menoleh, Naomi tersenyum. Akhirnya orang yang ia tunggu datang juga, tapi Naomi menahan tawa ketika melihat Cleo yang hampir terjatuh.

"Pftt"

"Jahat banget si Nao!" Sebal Cleo.

"Lagian jatuh kok ga elit banget" Ucap Naomi.

Benar, Cleo terjatuh karena tidak sengaja bertabrakan dengan seorang siswi alhasil ia kehilangan keseimbangan.

Cleo menatap Naomi sinis, dia itu masih merajuk!
"Jahat banget sih, sahabatnya jatuh itu tolongin bukan malah ketawa"

Naomi hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, ketawa pun salah?
"Maaf ya Cleo, Naomi janji bakal ngulangi lagi" Ucap Naomi.

Cleo yang belum sadar akan ucapan Naomi hanya mengangguk,
"Iya bagus harus di ulang--, kok gitu sih Nao??" Ucapnya merajuk.

Naomi dan Cia ber tos ria. Usaha mereka berhasil yaitu membuat Cleo sebal, sekali-kali bukan membuat Cleo seperti ini? Biasanya Naomi dan Cia yang selalu menjadi korban kejahilan Cleo.

"Maaf ya Cleo" Ucap Naomi.

"Hm" Jawab Cleo singkat.

"Udah lah, ke kelas aja Yok Nao. Jangan pedulikan Cleo yang lagi ngambek" Ajak Cia tidak lupa dibumbui oleh sedikit sindiran.

"Ayo" Jawab Naomi.

Cia membawa Naomi berlari meninggalkan Cleo, sedangkan Cleo hanya mengedipkan matanya polos ia salah apa ya kak?

Setelah sadar ia mengelus dadanya sabar,
"Sabar Cle, orang sabar jodohnya 10" Ucapnya.

****

Posesif Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang