Happy reading 🌷🌷🌷🌷
Jangan lupa vote dan komen 🤍🤍🤍🤍
*****
Sesampainya Aksa dan Naomi di kebun bunga. Naomi antunias dan Aksa menatap Naomi lega, karena bagi Aksa bahagianya Naomi bahagianya juga. Manutt."Omi suka?" tanya Aksa.
Naomi mengangguk antusias. Naomi bersyukur mempunyai pacar seperti Aksa, Aksa selalu ada untuknya. Bahkan Aksa selalu membujuknya dan selalu sabar menghadapinya.
"Suka banget, makasih sayang" jawab Naomi.
Nah kan, hanya dengan sebutan itu dirinya bisa salting begini. Aksa ini lemah jika menyangkut tentang Naomi.
"Iya bubub" balas Aksa genit.
"BUBUB? Apa itu bubub? Alay banget!" Cibir Naomi.
Jika sudah kenal dekat dengan Naomi pasti akan mengetahui sifatnya yang ceplas-ceplos.
Aksa cemberut, pacarnya ini memang tidak bisa diajak kompromi.
"Ayang mah ga bisa diajak kompromi""Aksa, kamu kok jadi alay gini sih? Ketularan Cleo ya?" tanya Naomi heran. Aksa ini sifatnya jarang seperti ini, makanya itu Naomi merasa heran. Sudah pasti Naomi mengira Aksa ketularan sifat sahabatnya yang alay lebih tepatnya jamet.
"Omi engga suka cowo alay?" tanya Aksa balik.
Naomi mengangguk.
"Iya, tapi kalau cowo alay nya kaya Aksa Naomi mau"Aksa menunduk, ia merasakan muka dan telinganya memerah karena salting. Aksa itu gampang baper jika dengan Naomi.
"Omiiii" rengek Aksa.
"Kenapa Aksaaaa?"
"Aksa baper ihh!" jawabnya dengan menutupi mukanya yang masih memerah.
Aksa itu mukanya putih, jadi kalau sedang salting ketara banget.
"Terus Naomi harus apa?" tanya Naomi.
"Naomi harus bantu Aksa!"
"Bantu apa?"
"Bantu cium" jawab Aksa.
"Cium-cium, gaboleh!" tegas Naomi.
"Omi jahat! Masa cium aja gamau"
Naomi abai, ia berjalan meninggalkan Aksa. Sedangkan Aksa yang ditinggalkan langsung berlari dan memeluk Naomi dari belakang.
"Aksa!"
"Dalem sayang" jawab Aksa dengan menggunakan bahasa Jawa. Aksa ini memang ada keturunan Jawa lebih tepatnya Jawa Tengah. Keturunan ini Aksa dapatnya dari Vio, mamahnya.
"Kenapa sih Sa?" tanya Naomi ulang.
"Jangan marah ya? Omi mau apa hm biar maafin Aksa?"
Naomi berusaha menahan untuk tidak menggubris pertanyaan Aksa. Aslinya Naomi tidak menolak tapi kan dia sedang marah. Gengsi tauk!
"Naomi..."
"Omi...."
"Sayang.." panggil Aksa dengan menyembunyikan kepalanya di ceruk leher Naomi.
"Aksa jangan gitu" ucap Naomi.
"Kenapa hm?" tanya Aksa.
"Geli Aksaa"
"Hm"
"Aksaa" panggil Naomi.
Naomi kegelian, apalagi Aksa yang menghembuskan nafasnya di leher Naomi.
"Kenapa sayang?" tanya Aksa lembut.
Woylah sisain satu cowo yang kaya Aksa!
"Jangan gitu, Naomi geli" jawab Naomi.
"Maafin Aksa dulu" pinta Aksa.
Naomi mengangguk.
"Iya, udah Naomi maafin"Aksa berhenti mencium ceruk leher Naomi yang membuatnya ketagihan dan menatap Naomi lekat.
"Makasih sayang, Omi mah apa hm? Biar Aksa beliin" tanya Aksa.
"Omi ga mau apa-apa" jawabnya.
Bohong!
Padahal Naomi ingin makan seblak.
"Yakin? Mau apa sayang?"
Huft.
Kalau dipaksa gini sih Naomi tidak akan menolak.
"Naomi mau seblak" jawabnya riang.Aksa menggeleng tegas.
"No"Naomi menatap Aksa sedih, tadi ditanya mau apa pas dijawab malah ga boleh kan ngeselin!
"Kenapa?" tanya Naomi.
"Jangan yang pedes-pedes sayang. Yang lain aja okay?"
"Gamauu, Omi mau seblak!"
Oke, sepertinya Aksa harus mengalah.
"Oke, tapi level 1 aja ya seblaknya"Naomi menggeleng, mending tidak makan seblak dia mah. Level 1 itu tidak ada pedas-pedasnya!
"Ga jadi"
"Ganti yang lain aja okay? Mau bakso bakar engga?" Tanya Aksa. Aksa tau Naomi ini pecinta bakso garis keras. Segala olahan bakso entah itu bakar, rebus, mercon, goreng dll ia tetap suka.
"Mau mau mau, Aksa tau tempatnya?"
"Tau dong, Aksa kan serba tau" jawabnya sombong.
"Yakin serba tau?" tanya Naomi.
Aksa mengangguk.
"Kalau gitu, ada berapa pr yang belum Naomi kerjakan?" tanya Naomi seraya menarik turunkan alisnya.
"NAOMI, itu beda lagi!" jawab Aksa.
"Katanya serba tau" sindir Naomi.
"Kalau gitu aku tau masa depan kamu siapa" kata Aksa.
Naomi menggoyang-goyangkan lengan Aksa tak sabaran.
"Siapa? Siapa?" Tanya Naomi."Aku lah" jawab Aksa seraya tersenyum manis.
*****
maaf ya partnya aga gimana gituu, semoga suka yhhh.aku mau ngasih kalian tantangan kalau 3k pembaca aku update 😁.
Btw makasih yaa atass 2k pembacanyaa. Atau bahkan lebih?
Selamat juga buat timnas Indonesia U-23 yang berhasil masuk semifinal 🔥🔥🔥.
Sumpah, bangga banget sama kalian. Selamat jugaa atas golnya Rafael. Dan selamat juga buatt pemain timnas yang lain. Arhann keren abiess sii, eh semua nya hebatt 🤩🤩.
Ehh tanggal 25 april ultahnya welberrr, hbdd yeeaaa 😍😍😍.
Mungkin part ini telat aku publish nyaa.
Disini ada yang nonton engga? Tau ga sii aku nontonnya sampai jam 4 pagi 😁. Alhasil bangunnya siang wkwkwk, untung liburrrrr.
Aku setiap nonton bolaa pasti ditemenin sama ibukku sih, intinyaa makasih bngt buat ibukku yg udaa mau nemenin😘😘😘.
Makasih yaa udah mau baca curhatan random kuu.
776 kata.
Papay semuaa.
Jangan lupa? Vote dan komen!!!! 🤍🤍🤍.
See you 👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Boyfriend
القصة القصيرةHaiii Selamat datang di ceritaku🌷🌷🌷🌷 Cover by pinterest. Jangan lupa vote dan komen **** Gimana rasanya mempunyai pacar yang posesif? Mungkin menurut kalian itu adalah hal yang menyenangkan karena kalau ia melarangnya itu artinya dia sayang. Ha...