23. Aksa salting

490 7 0
                                    

Happy reading 🌷🌷🌷🌷

Jangan lupa vote dan komen 🤍🤍🤍🤍.

*****
"Lucuan juga Aksa Omi!" ucap Aksa tak mau kalah.

"Dih lucuan juga gue daripada Laksono!" balas Cleo.

Jujur, Naomi pusing menghadapi Cleo dan Aksa, setelah ia mengingat ia menitip bakso kepada Aksa ia menagihnya.
"Aksa, bakso Naomi mana?" tanya Naomi.

"Ini Omi"

"Makasih mas pacar" ucap Naomi seraya tersenyum manis.

Ah, Aksa jadi salting. Aksa ini memang baperan jika menyangkut Naomi, Naomi tersenyum ia salting Naomi tertawa ia salting Naomi memanggilnya pacar maupun sayang ia juga salting.

"Iya sama-sama mbk pacar"

"BUCIN TROSS" sindir Cleo.

"Iri bilang boss"

Cleo berdecih,
"Cih, yakali gue iri sama kalian"

"Yaudah daripada Lo ganggu mending pergi aja Sana" usir Aksa.

"Gue pergi dulu ya Nao" pamit Cleo pada Naomi.

"Iya Cleo" jawab Naomi.

Aksa berdecak, kenapa si Cleo itu hanya pamitan dengan pacarnya? Ia kan jadinya tidak dianggap. Sedangkan Cleo santai saja berjalan-jalan, di tengah perjalanan ia melihat seseorang yang sedang menangis.

"Lo kenapa?" Tanya Cleo penasaran.

Ya, bagaimana ia tidak penasaran karena ia melihat seseorang perempuan yang sedang menangis.

Perempuan tersebut menoleh,
"Kakak siapa?" Tanyanya dengan air mata yang masih bercucuran.

Cleo diam, ia masih sibuk menatap perempuan tersebut. Apa benar dia siswi SMA? Cleo meragukannya. Apalagi melihat rambut perempuan tersebut yang di kuncir menjadi 2 tidak lupa dengan tas nya yang berwarna ungu dengan hiasan gliter.

"Gue Cleo, Lo kenapa nangis gitu?" Tanya Cleo.

"Qila sedih soalnya gaada yang mau jadi teman Qila" jawab Qila.

"Oh gitu, lain kali jangan nangis banyak kok yang mau jadi temen lo. Btw nama Lo siapa?" Tanya Cleo.

Perempuan tersebut hanya mengangguk-anggukkan kepalanya.
"Nama Qila itu Qila" Jawabnya polos.

Cleo yang mendengarnya hanya bisa menahan gemas, ingin rasanya Cleo cubit pipi Qila.

"Kakak ganteng, mau jadi pacar Qila?" Ucap Qila dengan senyuman manisnya.

Siapapun tolong Cleo, kenapa ia harus bertemu dengan gadis polos seperti Qila?

Gemashh dehh 🤩🤩.

****

Cleo yang sedang menahan gemas lantaran  bertemu dengan gadis polos seperti Qila, lain halnya dengan Aksa yang sedang menawarkan diri kepada Naomi untuk menyuapinya makan bakso.

"Aksa suapin ya Omi?" tawar Aksa.

Naomi mengangguk dengan semangat, Aksa itu sangat peka ia jadi sayang.
"MAUU" jawab Naomi girang.

Aksa langsung menyuapi Naomi dan diterima dengan baik oleh Naomi. Mereka ini sangat serasi.

"Makannya pelan-pelan aja Omi, Aksa ga mau ngerebut baksonya Naomi kok" ucap Aksa.

Naomi jadi malu, ia makan dengan cepat karena ia lapar.
"Hehehehe maaf ya Aksa, Naomi itu laper"

Aksa terkekeh, pacarnya itu sangat jujur. Jadi makin sayang, ehh?
"Naomi masih sakit?" tanya Aksa setelah Naomi menghabiskan baksonya.

Naomi menggeleng,
"Engga, Naomi mau ke kelas aja ya?"

Aksa sontak menggeleng, enak saja! Ia tidak mau Naomi ke kelas dulu, ia masih mau berduaan dengan Naomi tauk!
"Gaboleh"

"Kenapa?"

"Aksa masih mau sama Naomi" jawab Aksa jujur.

"Naomi mau ke kelas, kalau sama Aksa kan bisa kapan-kapan" ucap Naomi.

Aksa merajuk, ia tidak menjawab ucapan Naomi. Sedangkan Naomi kalang kabut, kenapa Aksa ini sikapnya makin ke sini makin bucin dan manja?

"Aksa" panggil Naomi.

Hening.

Aksa sibuk memainkan ponselnya, padahal ia hanya bolak balik wa maklum sok sibuk dia tuh!

"Aksa"

Masih hening.

"Aksaaaaa"

"Sayang"

Kali ini Aksa menoleh,
"Apa sayang?" Tanyanya dengan senyumannya.

Naomi tersenyum senang, Aksa ini sangat bucin akut jadinya gampang untuk membujuknya.

"Maafin Naomi ya?" Ucap Naomi.

Aksa mengalihkan tatapannya, ia tidak boleh luluh dengan Naomi yang menggemaskan.

"Sayang"

Panggilan itu lagi, Aksa rasanya tidak bisa jika terus mengabaikan Naomi.
"Iya Aksa maafin"

Naomi memeluk Aksa, pacarnya memang yang terbaik!
"Makasih, jadi Naomi boleh ke kelas?" Tanya Naomi.

Mau tak mau Aksa mengangguk, Naomi mengeratkan pelukannya ke Aksa.
"Makasih Aksa, jadi makin cinta"

Blush

Sialan! Kenapa ia terlalu baperan jika menyangkut Naomi? Bahkan prinsipnya bahagianya Naomi bahagianya juga.

*****
Bersambung.....

Halloww, kembali lagi dengan chaa!

Yeyy udah 1,13 Rb pembacaa 🤩🤩

Terimakasih ya yang udah mau bacaaa, tapi vote dan komen dongg :(

Mau curhat sedikitt bolee?

Author lagi sedih huehueheue, crush author udaa ngepost cewenyaaa😭😭😭😭

Mana cewenyaa MasyaAllah cantik lagii, jadinya author mundur wkwkwkkw.

Udah deh gitu aja.

Spam 'lanjut' yokkkk.

658 kata.

Papayy semuaa👋🏻👋🏻

Posesif Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang