Happy reading 🌷🌷🌷🌷
Jangan lupa vote dan komen 🤍🤍🤍🤍
Kalian apa kabar? Mungkin aku updatenya sekalian banyak gapapa kan?
Yeyyy udah bab 30!!!
*****
Naomi masuk ke dalam mobil Aksa, ia tidak menangis ia hanya kesal dengan Aksa. Memang kalian pikir Naomi ini cewek yang sedikit-sedikit nangis? Tentu saja iya, cuman sekarang ia menahan air matanya."Aksa kok jahat banget sih, emang Naomi ga cocok jadi pacar Aksa ya?" curhat Naomi.
Tok
Tok
Tok
Suara ketukan kaca mobil oleh Aksa. Naomi abai, ia justru sibuk membalas chat Cia. Aksa menghembuskan nafasnya pasrah, ia langsung masuk di mobil dan duduk di bangku pengemudi.
"Omi..." panggil Aksa.
"Omi....."
Aksa menghembuskan nafasnya.
"Sayang...."Di dalam mobil diisi oleh suara ketikan keyboard ponsel Naomi. Aksa menatap Naomi, sedangkan Naomi acuh tak acuh.
"Sayang...., Aksa minta maaf ya?" ucap Aksa.
"Omi....."
"Maaf kenapa?" tanya Naomi.
Aksa tersenyum, akhirnya Naomi mau meresponnya juga.
"Aksa salah?"
"Salah apa?" tanya Naomi yang masih sibuk dengan ponselnya.
"Soalnya engga ngakuin Naomi sebagai pacar malah ngakuin Naomi sebagai adek" jawab Aksa.
"Oh" balas Naomi tak minat.
"Omiiiii" rengek Aksa.
"Maafin Aksa ya Omii, Aksa tadi udah ngakuin Naomi sebagai pacar kok. Tadi itu cuman bercanda Omi" ucap Aksa.
"Bercanda? Ga lucu Aksa" kata Naomi.
"Omi jangan marah Omi, Aksa minta maaf"
Naomi membuka pintu mobil dan keluar. Aksa panik, ia ikut turun dari mobil dan mengikuti Naomi. Aksa melihat Naomi berhenti di warung yang menjual telur gulung, Aksa tersenyum jadi Naomi-nya ingin beli telur gulung?
"Bu, beli telur gulungnya 10 ribu ya" ucap Naomi.
"Siap neng, duduk dulu ya. Ibu buatin dulu" jawab ibu-ibu penjual telur gulung.
"Bu beli telur gulungnya 50 ribu ya" ucap Aksa.
"Siap"
Naomi menoleh dan memandang Aksa sinis.
"Omi beli telur gulung juga?" tanya Aksa yang pura-pura kaget.
Naomi tidak menjawab ia justru sedang scroll tiktok. Bagi Naomi meladeni Aksa justru tidak penting.hayoloh saaa!
"Neng itu ada aa kasep nanya kok engga di jawab" tegur ibu penjual telur gulung.
"Iya nih Bu, padahal saya udah nanya baik-baik loh" sahut Aksa.
"Dia ga penting Bu" jawab Naomi.
"Loh kok gitu neng? Lagi marahan ya sama pacarnya?" tanya ibu penjual telur gulung.
"Iy-....."
"Dia bukan pacar saya" jawab Naomi cepat.
Aksa menatap Naomi seolah cowok paling tersakiti di dunia.
"Omi kok gitu sih?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Boyfriend
Короткий рассказHaiii Selamat datang di ceritaku🌷🌷🌷🌷 Cover by pinterest. Jangan lupa vote dan komen **** Gimana rasanya mempunyai pacar yang posesif? Mungkin menurut kalian itu adalah hal yang menyenangkan karena kalau ia melarangnya itu artinya dia sayang. Ha...