6

330 26 3
                                    

Iron Man, "Tunggu, kenapa nama Adolf Hitler itu tidak asing? Maksudmu diantara kita disini ada si diktaktor kejam dari Jerman? Seorang pembunuh yang membantai kaum Yahudi? Seorang pemimpin Nazi yang memulai perang dunia kedua?"

Führer, "Kau sepertinya tau banyak tentangku, apa kau pengagumku?"

Iron Man, "Fansmu? Kau pasti bercanda, tidak mungkin aku mengagumi seorang pembunuh keji sepertimu, seorang yang kalah dalam perang dunia kedua karena hal bodoh, jangan membuatku tertawa!"

Führer, "Bajingan, apa maksud perkataanmu? Siapa kau? Bila kau muncul didepanku, akan kutembak kau!"

Anonim(Administrator), "Kalian berdua bertengkar terus, ada fitur hukuman disini, apa kalian mau menjadi relawan untuk mencoba fitur itu untuk pertama kalinya (⁠•⁠‿⁠•⁠)"

Iron Man, "Baiklah, aku diam."

Führer, "Hmph."

Sorcerer King, "Admin, apa sudah waktunya sesi tanya jawab?"

Anonim(Administrator), "Baiklah, namun panggil saja aku Katsumi, jangan terlalu kaku dan sopan begitu."

Sorcerer King, "Kalau begitu, apa tujuan dan maksud dari group ini? Kenapa kami yang terpilih menjadi anggota seperti yang kau katakan?"

Anonim(Administrator), "Pertanyaan yang bagus, namun sayangnya aku tidak tau, meski administrator memiliki beberapa hak khusus tapi tidak ada informasi terkait mengenai ini, mungkin karena otoritasku yang masih rendah karena aku juga sama seperti kalian, seorang yang tiba-tiba saja terpilih."

Sorcerer King, "Begitu, lalu apa yang akan terjadi bila kami keluar dari group?"

Anonim(Administrator), "Tergantung, saat anggota keluar secara resmi dan terhormat maka ingatan yang terkait akan group chat akan di hilangkan dan jejak keberadaannya di group akan di samarkan untuk melindunginya, namun bila anggota itu keluar karena telah melakukan pelanggaran maka akan ada sanksi berat untuk itu, hukuman akan disesuaikan dengan tingkat pelanggarannya jadi tidak pasti, namun perlu kukatakan kalau keuntungan berada di dalam group jauh melampaui imajinasi kalian jadi akan sia-sia bila kalian memilih keluar."

Tornado of Terror, "Apa keuntungannya?"

Anonim(Administrator), "Banyak, keuntungan kecilnya adalah potensi tak terbatas yang membuat kalian selalu bisa menjadi lebih kuat dari diri kalian saat ini, atau lebih kuat dari batas kekuatan dunia kalian dan itu baru salah satu keuntungan saja, akan banyak keuntungan lain yang bisa kalian rasakan sendiri dimasa depan."

...

Mendengar ini semua orang merasa tertarik, menjadi kuat tentu saja semua orang menginginkannya karena mereka memiliki banyak hal yang diinginkan dan hanya dengan menjadi yang terkuat lah mereka bisa memiliki hal itu.

Ditambah mereka sendiri bisa menebak batas kekuatan di dunia mereka sudah pasti adalah Dewa, namun bila apa yang di katakan Katsumi benar maka mereka bisa menjadi lebih kuat dari Dewa di dunia mereka.

Siapa yang tidak menginginkannya?

...

Tornado of Terror, "Apa perkataanmu bisa di percaya? Jujur saja aku selalu merasa kalau kalian bekerja sama untuk menipu hero rank S sepertiku, bila ini semua hanya kebohongan maka kalian perlu berhati-hati untuk tidak bertemu denganku, kalau tidak akan kupelintir semua tulang ditubuh kalian!"

...

Tatsumaki jelas memberikan ancamannya, membodohi seorang pahlawan rank S adalah suatu penghinaan dan pelanggaran berat yang hukumannya sangat berat, apalagi bila yang tertipu adalah pahlawan tempramental sepertinya, kematian adalah hukuman termudah bagi tersangka.

...

Yang lain jelas merasakan ancaman Tatsumaki, meski mereka tidak tau apakah itu asli atau palsu tapi mereka jelas mengetahui kalau lawan memiliki arogansi yang kuat seperti mereka, mungkin entitas yang selevel dengan mereka secara status.

...

Anonim(Administrator), "Haa, aku tau ini, kalian pasti selalu merasa kalau aku sedang berbohong dan ini hanya permainan iseng semata, namun kenyataanya ini adalah hal yang nyata, semua yang kukatakan adalah kebenaran dan tidak ada dusta di antara kita."

Anonim(Administrator), "Aku tau karena tidak ada bukti asli yang membuat kalian mempercayainya, bagaimana bila aku mengirimkan pengelihatan masa depan dunia kalian, bagaimana?"

Iron Man, "Masa depan? Maksudmu seperti ramalan?"

Sorcerer King, "Masa depan? Apa hal itu bisa dilakukan?"

Anonim(Administrator), "Tentu, itu cukup mudah untuk mengirimnya, oh ya untuk lebih meyakinkan aku akan mengirim langsung ke otak kalian tapi untuk informasi bagi yang lain, apakah kalian setuju bila aku mengirim ulang masa depan itu ke dalam group dalam bentuk file agar kalian bisa melihat dunia satu sama lain?"

Tornado of Terror, "Baiklah, bila sesuatu itu benar maka aku tidak keberatan."

Sorcerer King, "Aku juga, aku cukup penasaran dengan dunia lain itu."

Iron Man, "Aku setuju."

Führer, "Aku setuju."

...

Baik Tony dan Hitler sebenarnya agak ragu, karena ini terkait dengan mereka maka mungkin ada momen memalukan mereka yang diketahui oleh orang lain, jelas bila itu memang nyata maka itu sama saja seperti menggali kuburan untuk diri mereka sendiri.

Namun karena dua orang diatas setuju dengan mudah maka mereka tidak bisa untuk mengatakan tidak, karena mereka juga penasaran dengan masa depan dan dunia anggota lainnya.

...

Katsumi di dalam kamarnya segera pergi ke menu pembagian memori dan mengirim sebagian memorinya mengenai apa yang telah ia ketahui mengenai setiap anggota yang ada.

Ia juga mengirimkan bentuk file ke dalam group yang tersimpan selalu di dalam group yang nantinya bisa di nikmati oleh anggota lain.

"Satte, rasanya menyenangkan juga saat mengobrol seperti itu." Kata Katsumi sambil merenggangkan tubuhnya.

"Ngomong-ngomong, apa Kotori dan Shidou tidak mengkhawatirkan keadaanku? Dua adik yang tidak berperasaan itu." Kata Katsumi dengan sedikit sedih saat tau kalau tidak ada yang khawatir dengan keadaanya.

...

Saat ini semua anggota yang lain merasa seperti kesurupan, kesadaran mereka serasa melayang dan ada sebuah adegan yang familiar di depan mereka.

Beberapa adegan yang sudah mereka ketahui dan beberapa yang tidak mereka ketahui, ada juga banyak informasi dari sudut pandang orang ketiga yang sangat membantu mereka.

Beberapa menunjukkan banyak perubahan ekspresi saat melihat semua kejadian itu seolah mereka sendiri benar-benar mengalami semua itu karena terasa sangat nyata.

Bahkan Ainz yang selalu di tekan oleh skill pasifnya sekarang merasa lebih hidup karena perasaanya tidak di tekan oleh skillnya.

"Sebuah pengelihatan masa depan dan ini bahkan mengkunci semua skillku, yang membuatku hanya bisa pasif melihat masa depan ini tanpa banyak memperngaruhi." Pikir Ainz saat menganalisis situasinya.

Baginya ini adalah hal baru yang sangat menarik, meski ada item atau magic(skill) yang dapat membantu melihat masa depan atau masa lalu tapi masih ada batasan dan hanya sekilas saja, bukan tampilan secara menyeluruh seperti ini.

Dan hal ini juga membuat setiap anggota yang lain mulai meragukan indentitas Katsumi yang sebenarnya, mungkin ada beberapa informasi yang sengaja di sembunyikan Katsumi terutama mengenai group chat itu, namun alasan Katsumi bersikap baik selama ini di group juga membingungkan yang lainnya.

Ruler Dimensional Chat Group Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang