17

289 30 5
                                    

Ainz, "Katsumi-dono, aku ingin bertanya kapan kita melakukan misi? Apa tingkatannya dan apakah misi ini berpindah ke dunia lain?"

Katsumi, "Oh soal ini, aku tidak tau, bila sudah ada maka akan dikabari, dan itu mungkin di dunia lain dan didunia sendiri, tergantung situasi dan keterkaitan misi tersebut."

Katsumi, "Mungkin kita juga bisa memilih misi namun aku akan sarankan pilih misi yang sesuai dengan kriteria kalian saja, jangan memaksakan untuk mengambil misi sulit hanya demi hadiah, sayangi juga nyawa kalian dan orang-orang disamping kalian."

Keempatnya, "Dimengerti."

Katsumi, "Ngomong-ngomong, ada hal yang kuinginkan dari Ainz dan Tatsumaki, apa kita bisa mengobrol dan berbisnis?"

Ainz, "Katsumi-dono mengatakan, bila aku bisa maka akan aku lakukan dan terima."

Tatsumaki, "Ya, katakan saja dan bila itu masih berada di jangkauanku maka akan aku lakukan."

Katsumi, "Tidak-tidak, aku tidak meminta kalian melakukan sesuatu, aku hanya ingin berbisnis, apa kalian tertarik untuk berdagang denganku?"

Ainz, "Katsumi-dono, anda mengatakan saja bila aku mampu memberikan, maka tidak perlu berdagang, mengingat anda juga telah  membantuku sebelumnya."

Tatsumaki, "Sama seperti Ainz, aku bersedia memberikannya bila aku bisa."

Katsumi, "Aku senang dengan kemurahan hati kalian tapi aku ingin berdagang dan tindakan memberikan barang kecuali hadiah harus menggunakan sistem timbal balik, aku tidak mengijinkan satu orangpun yang meminta sesuatu tapi tidak memberikan hal dengan nilai yang sama."

...

Tujuan Katsumi melakukan hal ini untuk menghindari kasus pemerasan dan untuk menghindari seorang lintah darat di antara para anggota.

Karena seperti sekarang, ada orang lemah dan kuat didalam group, bila tidak ada hukum atau larangan untuk mereka maka yang kuat dapat menindas yang lemah dan yang lemah hanya bisa pasrah ditindas karena tidak bisa melakukan apapun untuk melawan.

Katsumi tidak akan memandang anggota lain sebelah mata dan memperlakukan mereka dengan adil, dan yang ia inginkan adalah keharmonisan dan kekeluargaan dalam kelompok, bila ada yang memecahkan hal tersebut maka ia tidak akan segan untuk membuangnya dari kelompok tidak peduli pengaruh atau kekuatan orang tersebut.

Lagipula ia bosnya disini, ada tanggung jawab yang besar di pundaknya saat ini, dan ia juga memiliki kekuatan sekarang jadi tidak perlu terlalu takut, selama bukan karakter yang dapat memusnahkan sebuah multiverse maka tidak akan ada banyak ancaman.

...

Yang lain juga setuju, dengan ada aturan mereka bisa berdagang dengan nyaman dan aman, jangan takut kena scam atau di tindas karena ada Katsumi yang bisa menjadi hakim yang adil!

...

Katsumi, "Ok kembali lagi, ada beberapa barang yang kuinginkan, dan akan kuberikan bayaran yang sesuai, sayangnya mata uang group belum terbuka dan Mall juga belum terbuka jadi kita hanya bisa bertukar dengan nilai yang adil bagi kita, apa kalian keberatan?"

Ainz, "Tidak."

Tatsumaki, "Tidak."

Katsumi, "Itu bagus, kalau begitu akan aku berikan pilihan yang bisa kalian pilih sebagai bayaran dari hal yang kuinginkan dulu, sebagai listnya hanya ini yang bisa kuberikan sekarang."

[Katsumi menulis List kemampuan ]

[• Kemampuan berpedang tingkat master : Ahli pedang yang telah lama melatih ilmu pedangnya, kemampuan berpedangnya adalah yang terbaik ditingkat yang sama, sebuah keterampilan tingkat master yang dibuat dengan sempurna oleh Katsumi Itsuka.]

[• Kemampuan Waktu tingkat dasar : Dapat menghentikan, memajukan, atau memundurkan waktu secara singkat, pengguna tidak perlu takut tidak bisa melihat atau hidup saat waktu terhenti karena waktu anda akan berbeda dari waktu disekitar anda, sebuah  keterampilan yang telah disempurnakan oleh Katsumi Itsuka.]

Katsumi, "Dua itu,  kalian dapat memilih salah satunya untuk bayaran dari yang kuminta."

Katsumi, "Hal yang ingin kubeli dari Ainz adalah sejumlah kecil mana pribadi dan buku atau pengetahuan mengenai sihir tingkat bawah-menengah, kau bisa memilih tingkatannya semaumu namun aku hanya meminta satu kali ini."

Ainz, "Katsumi-dono, saya bisa melakukan transaksi itu namun hadiahnya terlalu besar dan aku merasa malu untuk memilikinya hanya karena menjual beberapa hal kecil ini."

...

Ainz jelas sangat senang dengan apa yang Katsumi tawarkan namun ia merasa tidak enak, karena Katsumi telah membantunya dan menerima bayaran dari apa yang ia berikan terasa tidak nyaman padahal ia aja belum membayar kebaikan Katsumi sebelumnya

Namun jujur saja ia berminat, keterampilan berpedang sangat cocok dengan indentitas alternatifnya sebagai Momon, lalu kemampuan waktu itu juga sangat bermanfaat disituasi terdesak, entah untuk dirinya atau orang lain disisinya.

Karena itu ia tertarik dan berminat hanya saja perasaan tidak nyaman dan tidak enakan masih terus memeluknya dengan erat.

...

Katsumi, "Katakan saja apakah kau bersedia menjualnya atau tidak? Aku akan mengambilnya dan karena aku sudah menetapkan harganya maka aku tau nilainya sendiri."

...

Tentu saja Katsumi tau, bahkan ia merasa harga tersebut sudah terlalu rendah dan ingin ia naikkan lagi tapi ia tidak nyaman dengan anggota lain.

Bagi orang lain apa yang diminta Katsumi adalah hal receh yang bahkan bisa mereka dapatkan dengan mudah tapi bagi Katsumi yang memiliki kemampuan peningkatan tanpa batas maka nilainya akan berubah pesat.

Bisa di lihat dari semua kemampuan awalnya yang terasa receh dan sederhana pada awalnya tapi sekarang ia memiliki kekuatan tingkat atas di bidangnya masing-masing, karena itulah Katsumi berani membayar mahal dan tidak enak menerima gratisan.

...

Ainz, "Baiklah, beri aku waktu 5 menit untuk mencari buku sihirnya, aku hanya akan meminta keterampilan berpedangnya saja, untuk Mana itu bisa kujadikan bonus karena tidak seberapa, apa anda keberatan Katsumi-dono?"

Katsumi, "Baiklah, aku terima harga itu, akan kuberikan bayarannya dulu, kau bisa mengambil barangnya dan tetaplah online."

Ainz, "Ya, Katsumi-dono."

Katsumi, "Baiklah sekarang Tatsumaki, aku akan tetap menawarkan harga ini masih dua barang yang bisa kau pilih, yang aku minta adalah keterampilan psychokinesis, sedikit saja dan tidak perlu ragu kehilangan kemampuan tersebut."

Katsumi, "Fungsi pengiriman di dalam group sangat canggih, bila itu benda fisik yang ada di luar tubuh anggota maka benda itu akan dikirimkan dan menghilang, namun bila hal tersebut berada di tubuh internal anggota group maka hal tersebut akan di salin dan tingkat salinannya akan di tentukan oleh pengirim dan dapat di kirim sesuka hati tanpa takut kehilangan kemampuan tersebut."

Tatsumaki, "Dimengerti, akan kuberikan seluruhnya, aku hanya ingin kemampuan kontrol waktu."

Katsumi, "Baiklah, akan kuberikan bayarannya terlebih dahulu."

...

Tatsumaki tidak memiliki beban pikiran memgenai pengiriman tersebut, ia tidak masalah dengan harga karena barang yang dikirm adalah barang tiruan, ia tidak mengalami kerugian namun justru ia mendapatkan keuntungan ekstra.

...

Katsumi juga senang, Tatsumaki jadi jauh lebih bisa di andalkan daripada biasanya, bahkan ia bersedia mengirim seluruhnya yang sangat menakjubkan, diperkirakan kekuatan murni Tatsumaki saja sudah cukup meratakan kota ini, apalagi bila selesai meningkatkannya.

Ruler Dimensional Chat Group Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang