13

303 32 14
                                    

Jam istirahat, Shidou pergi karena di panggil oleh Reine yang telah menjabat sebagai guru disekolah, mereka pergi menyelesaikan urusan mereka yang tertunda kemarin.

Sementara Katsumi sedang makan siang di mejanya dengan beberapa siswi yang menatapnya, terlihat mereka ingin berkumpul dan makan bersama namun mereka entah kenapa ragu dan enggan merusak kesendirian Katsumi yang terlihat elegan.

"Itsuka Katsumi, bisa aku berbicara sebentar denganmu?" Sebuah suara terdengar dari samping Katsumi, sebuah suara wanita yang pelan dan datar.

"Tobiichi-san? Baiklah." Kata Katsumi dengan tenang dan santai, ia tersenyum ramah dengan sangat sopan, membereskan kotak makan siangnya yang telah selesai ia habiskan, ia kemudian mengikuti Origami ke tempat sepi.

Mereka pergi ke samping gudang olahraga yang sepi dan jarang ada orang yang datang, disana Origami berbalik dan menatap Katsumi dengan tenang dan datar tanpa ekspresi.

"Ada apa Tobiichi-san?" Tanya Katsumi dengan senyum ramahnya yang khas, ia berbicara dengan nada yang ramah namun polos seolah tidak tau topik apa yang akan dibawa oleh Origami.

"Aku ingin kau merahasiakan mengenai kejadian kemarin." Kata Origami yang berkata secara langsung tanpa basa-basi atau penjelasan.

"Oh, mengenai kemarin, bila aku tidak merahasiakannya, apa yang akan terjadi?" Tanya Katsumi dengan sangat tenang tanpa merubah ekspresinya.

Mendengar ini membuat Origami merasa curiga, dari awal sampai saat ini Katsumi terlihat sangat santai, bahkan ia tidak bertanya tentang apa yang terjadi kemarin atau hal lain seolah ia sudah mengetahuinya.

"Kau akan di tahan, bahkan bila kau menjelaskannya kepada orang lain, mereka tidak akan mempercayainya, jadi percuma saja." Kata Origami dengan datar menjelaskan intinya, tidak ada kebohongan soal itu.

Karena tanpa bukti jelas orang biasa tidak akan mempercayainya, bahkan bila ada bukti rekaman atau foto mereka akan berpikir kalau itu hanya sebuah film atau sekelompok orang yang sedang cosplay, jadi percuma menjelaskan kebenaran soal kemarin yang ada orang akan berpikir kalau Katsumi gila dan lebih buruk ia justru akan di tahan oleh polisi dengan berbagai pasal.

"Oh, seperti itu, menarik." Kata Katsumi dengan senyum cerahnya seolah ia tidak takut atau tidak peduli dengan semua itu.

"Jadi para AST akan menangkapku karena menyebarkan kebenaran? Menarik." Sambung Katsumi sambil mendekat ke Origami.

Jarak mereka begitu dekat, Katsumi melihat kebawah dan Origami menatap ke atas, sebuah ekspresi tidak menyenangkan muncul di permukaan mata Origami saat melihat Katsumi yang sedang menatap rendah dirinya.

"Bagaimana kau tau soal ini?" Tanya Origami dengan dingin.

AST adalah organisasi rahasia milik pemerintah, tidak ada kebocoran publik mengenai mereka karena bila ada maka keberadaan mahkluk berbahaya seperti Roh juga akan terkuak di publik dan kepanikan mungkin akan terjadi.

"Tidak terlalu sulit bagiku untuk mengetahuinya, Origami." Kata Katsumi dengan rendah saat wajahnya sangat dekat dengan Origami dan tangannya membelai pipi kiri Origami.

"Harap jaga sikapmu, Itsuka Katsumi!" Kata Origami nemempis tangan Katsumi dan mundur dua langkah dari Katsumi, namun Katsumi justru maju selangkah ke arahnya.

"Kenapa? Apa kau takut aku melakukan sesuatu kepadamu, sersan Tobiichi Origami?" Bisik Katsumi di telinga Origami, ia juga dengan sengaja mengendus bau Origami.

"Ini wangi." Pikir Katsumi saat mencium bau badan Origami.

Origami tidak berkata lagi, ia segera melakukan gerakan untuk membanting Katsumi namun saat ia berniat membanting badan Katsumi ia mendapati kalau tubuh Katsumi terasa berat, sangat berat untuk diangkat olehnya!

Ruler Dimensional Chat Group Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang